Payout Ketiga Dari PopCash

loading...
Haloo sobat media2give,ketemu lagi nih di posting ini hehe.. Kali ini saya berbagi informasi tentang Payout Ketiga Dari PopCash.Sobat semua udah tau belum apa itu PopCash? Hmm,okelah saya jelaskan dulu hehe.. PopCash ini merupakan sebuah situs bisnis online yang memberikan kesempatan pada membernya yang menjadi publisher untuk meraup dollar dari internet.PopCash berbasis iklan dengan metode CPM (Cost Per Million).Kita akan mendapatkan dollar setelah terjadi impresi pada blog.

Impresi sendiri berarti jumlah penayangan iklan PopCash pada blog.Yang membedakan PopCash dari iklan lainnya yang biasa di pasang di blog adalah pada sistem kerjanya.Jika kita menggunakan iklan PPC,maka dollar yang masuk ke saldo kita di hitung saat terjadi klik pada iklan tersebut.Nah,kalau PopCash ini beda,karena memakai cara impresi,maka tanpa iklannya di klik pun kita bisa mendapat uang.Yang perlu dilakukan setelah menjadi publishernya adalah memasang script yang diberikan dan mendatangkan pengunjung sebanyak mungkin ke blog.
Banyak/tidaknya visitor blog akan mempengaruhi besar/tidaknya penghasilan kita di PopCash.Saya rasa sih para blogger udah pada tau ya,gimana cara meningkatkan pengunjung.Yap,salah satunya dengan blogwalking ke situs/blog lain.Tingkatkan terus trafik blog,nanti dollar mengalir sendiri ke akun kita hehe.. Ketika script PopCash sudah di pasang di blog,maka tiap pengunjung yang datang akan melihat halaman baru yang terbuka.Gampang aja,kalau nggak mau lihat iklannya,mereka bisa mengklik tombol close di layar.

Untuk payout/pengambilan dananya di PopCash bisa dilakukan saat saldo di akun kita sudah mencapai $10.Pembayaran dilayani setiap hari,jadi bebas mau ngambil uangnya kapan aja.Proses payoutnya selama 24 jam,jadi kalau kita request hari ini,besok udah terima uangnya.Alat pembayaran yang dipakai di PopCash adalah paypal dan payza.Yang belum punya,bisa membuatnya dulu sebelum mencoba PopCash ini.Setiap kali penarikan uang,kita di kenakan fee sebesar $ 0,74.Lumayan lah pakai PopCash ini,sebulan sekali bisa payout haha.. 

Ini saya udah PO ketiga dari PopCash.Sambil ngeblog,sharing ilmu dan informasi tapi juga dapet penghasilan.Enak kan? hehehe.. Nah,buat yang tertarik nyobain PopCash bisa langsung aja daftar DISINI.Berikut ini bukti payout ketiga saya yang udah sukses masuk ke paypal ^^


2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*