Madjongke.com : Blog Seputar Ramalan Zodiak Terlengkap

loading...

Apakah Anda tau apa itu Zodiak? Saya rasa hampir semua orang pernah mendengar istilah ini.Zodiak selalu berhubungan dengan hal-hal yang bersifat ramalan.Kata Zodiak berasal dari bahasa Yunani “Zoodiacos Cyclos” yang berarti lingkaran hewan.Bentuknya adalah sabuk khayal yang berada di langit dan berpusat pada lingkaran ekliptika.Kemudian muncul sebutan rasi bintang yang di percaya bersumber dari peradaban Lembah Sungai Eufrat.Dulu hanya ada 6 Rasi Bintang,lalu berkembang menjadi 13 karena pengaruh penampakan tahunan bulan purnama yang terjadi 13 kali.

Pada dasarnya semua benda yang ada di tata surya bergerak mengelilingi lingkaran ekliptika.Beberapa di antaranya bahkan berada di posisi yang memotong lingkaran ekliptika ini.Rasi bintang yang melewati lingkaran tersebut menjadi istimewa dan terkenal dengan nama Zodiak.Zodiak erat kaitannya dengan Astrologi,yaitu ilmu yang mempelajari tentang watak dan sifat manusia berdasarkan planet di tata surya.

Ilmu ini juga menghubungkan bagaimana gerakan benda di angkasa dengan nasib yang akan terjadi pada manusia,Matahari,bulan serta planet selalu beredar di jalur lingkaran ekliptika yang berarti ke 3 benda itu juga beredar di sekitar Zodiak sehingga di jadikan patokan untuk menentukan sebuah ramalan.Kedudukan matahari di pakai untuk membedakan Zodiak seseorang dengan orang lainnya.Misalnya saja orang yang lahir di akhir bulan Oktober,maka dia akan berzodiak Scorpio.Kenapa? Sebab matahari sedang berada di area rasi bintang Scorpio.

Apakah Anda percaya dengan Zodiak? Terkadang orang memakai Zodiak untuk mengetahui asmara,pekerjaan dan kesehatannya.Anda boleh percaya/tidak,yang jelas takdir dari Tuhan lah yang sudah pasti paling benar.Memang ada kemungkinan jika ramalan itu sama dengan yang terjadi pada Anda.Misalnya saja tentang kepribadian,watak dan sifat dimana sebagian besar cocok dengan Anda.Tinggal melihat Zodiak Anda,maka Anda bisa mencocokkan apakah sifat dari orang dengan Zodiak itu sama seperti Anda.

Zodiak bisa membantu seseorang dalam mengarahkan hidupnya ke bagian yang terbaik untuknya.Karena Zodiak mampu mengungkapkan sifat,otomatis itu dapat berpengaruh pada keputusan dalam memilih pekerjaan apa yang kira-kira pas dengan karakter Zodiak tersebut dan bagaimana hubungan asmara terjalin lewat kepribadian yang di miliki masing-masing Zodiak.Dengan Zodiak,Anda pun mampu menebak sifat orang lain sehingga bisa menyesuaikan diri dalam berkomunikasi dan bersosialisasi dengannya.

Bila Anda membutuhkan informasi lengkap seputar Zodiak,ada baiknya Anda mengunjungi situs penyedia ramalan Zodiak terlengkap di www.madjongke.com.Apapun Zodiak Anda,bisa di cek informasinya secara detail dan komplit.Mengerti dengan Zodiak memungkinkan Anda untuk membangun kesuksesan baik di bidang asmara maupun karir.Anda dapat menentukan harus di siapa bekerjasama dan memilih siapa saja orang dapat membantu Anda mendapatkan keberhasilan setelah mengetahui Zodiak orang tersebut.

Jadi bisa di bilang Zodiak ini penting,meski bukan satu-satunya yang harus di percaya.Ambil saja sisi positifnya dan informasi yang kira-kira relevan dengan Anda sebagai cara untuk mendapatkan tambahan pengetahuan.Anda suka memantau asmara,kesehatan dan pekerjaan? Silahkan saja langsung temukan informasinya hanya di www.madjongke.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*