Tukang.id Jasa Layanan Cleaning Service Di Jakarta

loading...
Di jaman yang serba canggih ini,perkembangan dunia bisnis semakin pesat saja.Dan kini mulai hadir terobosan jenis bisnis baru yang disebut Startup.Apa itu Startup? Startup adalah proses untuk memulai usaha bisnis.Dalam pengertian yang lebih sederhana,Startup berarti perusahaan yang baru berdiri dan masih berada dalam fase perkembangan untuk menentukan pasar yang sesuai.

Startup Bisnis ini biasanya berhubungan langsung dengan teknologi dan internet.Namun bukan cuma itu saja,dalam perubahannya selain bersentuhan dengan aplikasi dan teknologi,Startup mulai digunakan untuk jasa online yang mampu berdiri sendiri tanpa dukungan modal dari perusahaan besar yang lebih dulu mapan.Ciri dari Startup adalah jika perusahaan itu belum lama beroperasi dengan usia kurang dari 3 tahun.

Dan juga mempunyai produk aplikasi digital.Seperti pada Tukang.id yang muncul sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan Home Service.Tukang.id hadir untuk memberikan layanan jasa service bagi kebutuhan Anda.Jika beberapa waktu yang lalu sempat booming dengan aplikasi Go-Jek,maka Anda tidak akan kesulitan memahami tentang apa itu Tukang.id? karena keduanya sama-sama memakai aplikasi online.


Pada dasarnya Tukang.id adalah startup Indonesia berbasis aplikasi yang bisa di akses pengguna yang ingin menggunakan jasa dari Tukang.id.Tukang.id hanya menyajikan layanan service melalui aplikasi Android saja dan tidak berbasis web.Untuk sementara waktu,aplikasi Android Tukang.id belum launching di Google Play Store,namun dalam waktu dekat akan segera siap untuk Anda pakai.Jasa service apa saja yang ada di Tukang.id?
Jenis Layanan Service Tukang.id :
3. Pemesanan air minum isi ulang
4. Gas Elpiji 3 kg
5. Reparasi rumah
Bagi Anda yang memiliki banyak barang elektronik di rumah,pasti akan kerepotan jika tidak ada yang mengurusnya.Namun terkadang timbul masalah ketika Anda belum mengerti cara merawat barang tersebut,sehingga menjadi mudah rusak,kinerjanya berkurang dan tidak terpakai lagi.Contohnya saja pada AC di rumah.

Terkadang AC mengalami problem seperti salah satu bagiannya yang menjadi beku akibat kipas yang tidak berfungsi normal.Atau bisa juga karena kekurangan gas freon dan AC tersebut jarang di bersihkan sehingga kotor dan berdebu.Tidak cuma itu,AC bisa saja menjadi tidak dingin ketika di gunakan.Penyebabnya adalah letak AC yang berada di luar ruangan.


Ini memungkinkan AC lebih sering terkena kotoran/debu.Akibatnya ketika dipakai,AC terasa tidak dingin sebagaimana mestinya.Permasalahan itu dapat membuat Anda pusing karena untuk melakukan perawatan membutuhkan banyak waktu.Dengan Tukang.id,masalah itu dapat teratasi semua.Jangkauan Tukang.id cukup luas,meliputi kawasan Jakarta,dari Jakarta Pusat,Jakarta Barat,Jakarta Timur sampai Jakarta Selatan.

Keuntungan Menggunakan Jasa Service Tukang.id :

1. Hemat Waktu dan Tenaga
Anda tidak perlu repot lagi mencari orang yang tepat untuk merawat barang-barang di rumah.Tinggal hubungi Tukang.id melalui aplikasinya,maka petugas dari Tukang.id akan menuju ke tempat Anda untuk membereskan masalah pada perawatan barang-barang elektronik.Dengan tenaga ahli yang dimiliki Tukang.id,membuat Anda tidak perlu membersihkan barang sendiri sehingga hemat tenaga.


2. Aman dan Terpercaya
Keuntungan lain jika Anda memanfaatkan jasa dari Tukang.id adalah soal keamanan.Daripada bingung memilih jasa service lain yang kurang meyakinkan,akan lebih baik jika Anda mencoba layanan Tukang.id.Disini pemakai jasa akan mendapatkan service terbaik dan memuaskan.Kapanpun Anda membutuhkan home service,Tukang.id selalu siap menerima panggilan untuk menyelesaikan kendala yang ada di rumah Anda.

4 Comments

  1. @Ihsan Nurul Iman
    iya gan,ini review artikel sekaligus sbg iklan dan promosi jg.Postingan ini berbayar,klo mau ikut jg bisa kirim info ttg web yg mau di review dan point2 yg perlu di review ke email saya

    email : yamahawzrm1@gmail.com

    untuk pembuatan review harganya 25 rb/artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*