Kebiasaan Cewek Dengan Sesamanya yang Tidak Bisa Dilakukan Cowok

loading...
Kebiasaan Cewek Dengan Sesamanya yang Tidak Bisa Dilakukan Cowok
 

Haloo sobat media2give semuanya,gimana kabarnya nih? mudah-mudahan sehat selalu ya… Kali ini saya mau bagi-bagi info yang unik-unik lagi dan akan membahas All About Woman hehe.. Kita akan bicara banyak tentang Kebiasaan Cewek Dengan Sesamanya yang Tidak Bisa Dilakukan Cowok.Hmm,dari judulnya aja udah menarik.. yuk,langsung aja disimak.

Wanita adalah makhluk yang diciptakan untuk menjadi pelengkap bagi kaum pria.Ada pepatah yang mengatakan dibalik kesuksesan seorang laki-laki selalu ada wanita hebat dibelakangnya.Tentunya hal ini jelas benar,wanita akan selalu mendukung dan memberikan semangat untuk para pria yang menjadi pasangannya dan keluarganya juga.Wanita memiliki sisi lembut dalam dirinya dan berperasaan halus.

Makanya kenapa mereka bisa sensitif dengan hal-hal kecil yang mempengaruhi apa yang mereka rasakan,beda halnya dengan pria yang cenderung menganggapnya hal kecil/sepele dan tak perlu di masukkan dalam hati.Laku-laki berpikir lebih banyak dengan logika sementara wanita dominan di perasaannya.

Selain itu,masih ada banyak lagi kebiasaan-kebiasaan yang berbeda diantara keduanya.Nah yang menarik,ada beberapa kebiasaan yang sering dilakukan wanita dengan sesama wanita tapi tidak bisa dilakukan oleh laki-laki.Hmm,apa aja ya kira-kira? Pastinya udah tau deh dengan kebiasaan seperti berikut ini :

1. Jalan Bergandengan Tangan
Dari sejak masih kecil cewek suka melakukan hal ini dengan teman ceweknya,naluri dalam diri mereka mempengaruhi kebiasaan ini.Banyak cewek yang mengatakan bahwa dengan bergandengan tangan membuat mereka menjadi lebih nyaman dengan sahabat ceweknya.


Semakin sering bergandengan tangan,hubungan persahabatan akan jadi semakin dekat dan erat.Beberapa cewek melakukannya karena merasa takut berjalan sendirian,apalagi jika melintas di depan sekumpulan pria yang lagi nongkrong ataupun karena alasan lain yang cuma dimengerti oleh cewek saja.

Ada juga yang menganggap bergandengan tangan karena refleks,dan tanpa sadar memegang tangan teman sesama ceweknya karena merasa mengenal mereka secara batin.Saya sendiri pernah menanyakan kepada teman cewek saya,”kenapa sih cewek suka bergandengan tangan?” Dan jawabnya sama seperti yang sudah di jelaskan tadi

2. Berpelukan Sesuka Hati
Wah,kalau yang satu ini buat para cowok emang susah buat dilakuin.Pasalnya,para cowok selalu menganggap diri mereka maskulin dan berpelukan dinilai sebagai hal yang tidak biasa dilakukan.Banyak cowok yang merasa risih kalau tiba-tiba dipeluk sesama cowok,dibilangnya “ngapain lu? sono jauh-jauh,risih tau? ” Kalian para cowok pernah kan mengalaminya? hehe… 


Dalam rule para cowok,berpelukan sesamanya hanya dilakukan untuk kondisi tertentu,misalnya jika lama tidak bertemu.Pelukan cowok juga beda sama cewek,kalau cowok lebih ke arah menghormati saja sedangkan cewek untuk menunjukkan rasa sayang kepada sesamanya.Kalau dipikir-pikir enak juga ya jadi cewek,bisa berpelukan dimanapun dan kapanpun,toh tidak ada yang protes haha..

3. Ke Toilet Rame-Rame
Nah ini nih yang bikin saya heran dari kebiasaan cewek,ke toilet aja bareng-bareng.Emang ada apaan sih di toilet? haha.. Memang dimana-mana cewek suka ngajakin temennya kalo pergi ke toilet,dari jaman sekolah sampai udah pada dewasa kebiasaan ini nggak pernah berubah.Hmm,berubah? untuk apa dirubah? mungkin itu kali yang dipikirkan cewek kalau ditanya tentang kebiasaan ini.


Ada beberapa kemungkinan/alasan cewek suka pergi ke toilet rame-rame.Yang pertama,karena mereka butuh teman buat megangin tasnya,soalnya di toliet kan nggak ada tampat buat cantelin tas atau buat naruh tas.Pastinya ribet kalo dibawa sendiri.Alasan kedua,karena takut ada yang ngintip.Biasalah,cewek lebih protektif dengan diri mereka jadinya takut kalo-kalo ada cowok ngintipin mereka.Jika ada temen cewek yang nemenin kan bisa ngebantuin jagain mereka.

Alasan ketiga,takut sama serangga yang sering muncul di toilet,kebanyakan sih kecoa.Tau sendiri kan kalau kecoa tuh musuh bebuyutan para cewek.Kalau ada yang nemenin paling nggak ada yang bisa diajak sama-sama teriak Aaaaa…kecoaaaa…Alasan keempat,mereka mau curhat,entah curhat apa aja mungkin tentang temen lain atau kondisi mereka,I don’t know.


Alasan terakhir,mereka takut sama hantu.Hmm,kira-kira hantu apakah yang muncul di toilet? Kuntiltoilet,Genderuwoilet ? atau hantu-hantu jebolin akademi toilet lainnya wkkkwkk… padahal belum tentu temen yang diajak juga berani,bisa-bisa sama-sama ketakutan di toilet haha

4. Menangis Kapanpun Mau
Satu lagi nih keuntungan kalau jadi cewek,bisa nangis kapanpun dan dimanapun saat merasa sedih.Saat nonton drama korea nangis,saat diejekin temen nangis.Hmm.. gampang nangis ya berarti.Lain halnya dengan cowok.Mereka punya aturan dalam diri mereka bahwa “laki-laki nggak boleh nangis”.”Tapi ternyata sakitnya cinta buat aku menangis”… kok kayak lirik lagu ya wkwkk.


Cowok akan sekuat tenaga untuk menahan air mata,meskipun dalam hati perasaan tersayat-sayat perih.Mereka nggak mau menunjukkan kalau mereka lemah dihadapin orang lain dengan menagis terisak-isak.Padahal kalau nggak ada banyak orang akhirnya nangis juga haha.. Tangisan bagi cewek juga bisa dijadikan senjata.

Cowok sekuat apapun atau yang badannya segede ade rai sekalipun akan jadi nggak tega kalau ngeliat cewek nangis.Bener nggak? Fakta ini sekaligus membuktikan bahwa cewek punya kekuatan yang mampu meluluhkan kekuatan cowok,bukan secara fisik tapi secara batin.

5. Duduk Berduaan Di Tempat Sepi
Kebayang nggak,apa jadinya kalau ada dua orang cowok duduk di tempat sepi? pasti yang ada dipikiran kalian,tuh cowok pasti maho,iya kan? eh.. belum tentu juga,bisa saja memang mereka sahabat dekat.


Orang nggak ngapa-ngapain juga,cuman duduk masak nggak boleh.Sementara nih,kalau cewek bebas aja tuh,mau duduk berdua dengan temen ceweknya dan nggak ada yang ngatain mereka lesbi.Sepertinya ada batasan yang aneh ya tentang hubungan sesama ini,meskipun bersahabat tapi orang lain bisa menilainya dengan persepsi yang berbeda.