Chikyu Sentai Fiveman Ep 4 Subtitle Indonesia

loading...
Episode 04
Latihan apa nih ?

Yosh..akhirnya episode 4 sudah jadi,meskipun agak lama rilisnya hehe.. Di episode ini Remi sedang berlatih kungfu dengan Arthur,sementara Zone membuat rencana jahat untuk membuat seluruh orang menjadi mabuk.Bahkan Remi juga terkena dampaknya.Akhirnya formasi tim menjadi tidak lengkap karena kondisi Remi tidak stabil.Remi akan mengeluarkan jurus baru yang sangat kuat.Kira-kira jurus apakah itu ? 

format : Mkv
size :  62,4 Mb
credit : Grown Ups In Spandex
Translator : Harum MF

OPEN RECRUITMENT
yang mau bantu ngesub lihat  DISINI

12 Comments

  1. Sejarahnya kurang tahu yg jelas itu salahsatu ilmu beladiri pas ada kunjungan tamu LN Pendeta dari kuil Shaolin, pikiran & tubuh harus benar2 tenang dg memanfaatkan kekuatan lawan utk menyerang balik lawan.

  2. Tamu2 Shaolin tsb sempat terkesan sekaligus heran pas ngeliat latihan ala ninja intinya mereka heran bagaimana bisa sehebat itu padahal di kuilnya perlu latihan beberapa tahun utk mencapai tingkatan tsb.

  3. Blm pernah gan, karena waktu itu kayaknya cuma kunjungan budaya. kalo duel beneran kayaknya memang seru gan Kungfu Shaolin vs Ninjutsu tapi perlu ruangan yg agak luas karena bisa membahayakan penonton tapi kalo masing2 cuma pakai teknik dasar mungkin masih aman.

  4. @Huda Gamu
    klo memang duel,apalagi cuma teknik dasar mungkin perkiraanku masih menang Kungfu Shaolin,soalnya ninjutsu bru bsa maksimal jika dilengkapi senjata ninja dan pedang.Sementara Kungfu Shaolin tnpa senjata pun,kekuatan pukulan & tendangannya sdh kuat

  5. Karena itu latihannya tidak murni disebut latihan ninjutsu sebab perlu alat senjata sedangkan dlm latihannya mrpk kombinasi keduanya (kungfu + ninjutsu) hasilnya suatu bentuk seni beladiri yg lebih unggul (mahir dg senjata maupun tanpa senjata) itu sebabnya tamu2 Shaolin tsb terkesan pas liat latihannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*