Payout Kedua Dari Pemasang.com

loading...
Haloo sobat media2give^^ Ketemu lagi nih dengan kalian di posting ini ya hehe.. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas informasi tentang Payout Kedua Dari Pemasang.com.Kalian punya blog? masih aktif dengan aktivitas ngeblog? yap,jika iya berarti kalian perlu menyimak informasi ini.Menjadi admin blog bisa di bilang gampang-gampang susah.Gampangnya kalau udah jago atau mengerti hal-hal seputar blog seperti SEO,optimasi,cara membuat artikel populer dan lainnya.Selain itu banyak manfaat yang kita dapat dari menulis artikel di blog,salah satunya adalah wawasan dan keterampilan menulis kita meningkat.

Masih ada keuntungan lainnya lagi,jika kita membagikan informasi yang bermanfaat dan dicari orang lain,bukan tidak mungkin mereka akan rajin mengunjungi blog kita.Ini berpengaruh pada jumlah kunjungan yang nanti akan bertambah besar.Banyak blogger yang menjadi teman sesama blogger,saling mengunjungi satu sama lain atau biasa dikenal dengan istilah blogwalking.Kalau blognya sudah ramai kan enak,mau sharing info apa saja,nggak akan susah untuk muncul di halaman awal pencarian google.Blog yang ramai seperti itu bisa juga mendatangkan keuntungan untuk kita.

Pernah berfikir kalau membuat postingan itu hanya buang-buang waktu? jangan sampai berpikir begitu ya hehe.. soalnya tiap blogger itu punya tujuan ngeblog masing-masing.Ada yang hanya ingin sharing ilmu,sharing pengalaman,update info terbaru,sampai yang menyediakan hal-hal yang dicari seperti film,musik atau lagu,dan ada juga yang membuat blog dengan alasan untuk mencari penghasilan.Bicara soal penghasilan,blog kalian sudah bisa menghasilkan/belum? ya memang ini nggak wajib juga,cuma buat tambah-tambah penghasilan,kan lumayan sambil sharing tapi dapet uang juga.

Biasanya kebanyakan blogger itu selalu mengincar Google Adsense sebagai iklan yang dipasang di blog.Namun sayangnya tidak semua blog bisa diterima.Sampai ada yang mencoba berulang kali tetap saja di tolak.Tapi jangan menyerah ya hehe.. karena masih ada lho alternatif adsense yang tidak kalah menguntungkan.Nah,disini saya akan memperkenalkan sebuah situs jaringan iklan yang cepat menghasilkan uang,yaitu Pemasang.com.Pemasang ini merupakan situs iklan yang memakai sistem PPC (Pay Per Click),yang mana kita akan dibayar setiap iklan yang di pasang di blog,di klik orang.Per klik di Pemasang di hargai sebesar Rp 240,-.


Tampilan iklannya mirip Infolinks,karena jenisnya sama-sama Inline Text.Iklan ini bukan banner yang dipasang pada blog,melainkan iklan yang di sisipkan pada teks yang mengandung keyword.Cirinya,teks yang mengandung iklan akan terlihat berwarna biru dengan dua garis ganda di bawahnya.Jika teks ini di sorot mouse,akan muncul iklan dari Pemasang.Sistem pembayarannya menggunakan rekening Bank BCA,Mandiri dan Bank yang termasuk dalam Bank bersama.
Minimal payoutnya hanya Rp 10.000,- dan setiap kali payout dikenakan fee yang besarnya Rp 6.500,- jika menggunakan selain Bank BCA dan Mandiri.Gimana? tertarik mencoba? jika iya,kalian bisa langsung saja daftar DISINI.Sebagai bukti kalau Pemasang ini bukan scam dan terbukti membayar,berikut ini saya tunjukkan bukti Payout Kedua Dari Pemasang.com

(buka di new tab untuk memperbesar gambar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*