Cara Menambah Ribuan Subscriber dan Follower Dengan AddMeFast

loading...

Tidak bisa dipungkiri bahwa dunia online kini berkembang dengan sangat cepat. Banyak bermunculan situs jejaring sosial dan media untuk mengunggah video/foto dengan ragam fitur menarik dan dapat dipakai sebagai media untuk saling berinteraksi di internet. Tidak hanya Facebook, Twitter atau Instagram saja yang menarik minat netizen.

Bahkan saat ini sedang marak penggunaan YouTube untuk sarana berekspresi, berkarya lewat konten kreatif dan mempromosikan produk. Fenomena YouTuber akan terus mengalami peningkatan yang tinggi, mengingat dari media yang satu itu ternyata dapat dimanfaatkan untuk memperoleh penghasilan yang lumayan menjanjikan.

   

Meski begitu, media sosial lainnya tak dapat di kesampingkan juga. Facebook dan Instagram malahan sering dipakai untuk bisnis online. Tidak heran, kedua jejaring sosial ini memang menawarkan wadah strategis untuk menambah pertemanan dan menjangkau target pemasaran yang luas. Namun diluar kegunaannya yang sangat besar, terdapat beberapa kendala yang acap kali ditemui pengguna media tersebut.

Misalnya saja tentang bagaimana cara memperoleh like, follower atau subscriber yang banyak dengan waktu yang relatif singkat. Sebenarnya untuk mendapatkan itu dapat dilakukan secara manual. Tapi cara itu kerap dinilai kurang efektif karena membutuhkan waktu yang lama.

Padahal bagi seorang yang berkecimpung dalam bisnis online, pastinya ingin segalanya berjalan dengan cepat untuk mencapat target yang diharapkan. Lalu bagaimana? Apakah ada cara mudah mendapatkan follower, subscriber dan like? Ya, tentu saja ada. Terobosan baru hadir untuk menjawab permasalahan ini. Kalian bisa memanfaatkan layanan situs Exchange seperti AddMeFast.

AddMeFast merupakan sebuah situs yang bisa membantu kalian dalam menambah follower, subscriber dan like. Karena AddMeFast termasuk situs Exchange/pertukaran, maka sistem yang digunakan pada situs ini pun berdasarkan pertukaran. Bagaimana caranya? Pertama, Kalian akan memperoleh point untuk setiap aktivitas follow, like dan subscribe.

Point ini nominalnya bisa diatur sesuai kebutuhan. Misalnya saja kalian memiliki 25 point. Untuk like Fanpage, kalian memberi beban point sebesar 4. Artinya, jika user lain memberi like pada Fanpage kalian, point kalian akan berkurang sebanyak 4 point. 4 point itu diberikan kepada orang yang memberi like pada Fanpage kalian.

Sebaliknya, jika kalian memberi like pada Fanpage lain, point kalian akan bertambah sesuai beban point yang ditetapkan user lain untuk aktivitas tersebut. Secara mudahnya, jika kita follow/like/subscribe halaman/channel user lain, point kita bertambah.

Sedangkan bila user lain melakukan follow/like/subscribe pada halaman/channel kita, point kita akan berkurang karena kita memberi reward point pada aktivitas user lain tersebut. Apakah cara ini aman? Ya, sistem AddMeFast bekerja dengan saling bertukar point sesama user. Ini menandakan bahwa like/follower yang kalian peroleh berasal dari real user (bukan bot).

Banyaknya like, follower dan subscriber akan membuat akun kalian terpercaya dan dianggap berkualitas. Bahkan dengan AddMeFast, traffic di akun media sosial kalian dapat melonjak tinggi. Bagaimana cara menggunakan AddMeFast? Sebelum bisa memakai AddMeFast, pastikan kalian mendaftar terlebih dulu di situs AddMeFast.

Setelah itu baca petunjuk Cara Menambah Ribuan Subscriber dan Follower Dengan AddMeFast di situs SempoaDunia. Simak dengan seksama petunjuknya dan cobalah menerapkannya untuk mendapatkan hasil terbaik.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*