Jonatan Christie Buka Baju! Ovarium Fangirl Meledak-Ledak

loading...

Haloo sobat media2give^^ Lama banget nggak sharing info lagi nih.Yap,biasa lah banyak kegiatan di dunia nyata hehehe… Oiya,kali ini Saya mau bagi-bagi berita yang hot abiss! tuh,baca aja judulnya Jonatan Christie Buka Baju! Ovarium Fangirl Meledak-Ledak.Mungkin kalian akan berpikir berita macam apa ini? hahaha… Sebenarnya ini berawal dari cuitan cewek-cewek histeris jaman now yang langsung Kyaa! Kyaa! begitu melihat cowok ganteng, atlit dan punya badan kekar.

Udah pada gilak semua tuh cewek-cewek kalau ngasi komen.Saking ngebetnya pengen jadi pasangan tuh idola dia,sampai-sampai lupa daratan kalau berkicau di medsos hahaha…. Dan sosok yang bikin ngiler cewek-cewek itu adalah pebulutangkis asal Jakarta,Jonatan Christie.Jonatan yang akrab dipanggil Jojo ini menyita perhatian ketika berhasil mencapai semifinal Asian Games untuk kategori tunggal putra.

Waktu itu dia melawan pemain andalan Jepang,Kenta Nishimoto.Jojo berhasil memenangi pertandingan alot yang berjalan Rubber Set.Perlawanan Kenta berakhir di set terakhir dan Jojo pun melaju ke partai final dengan kemenangan 21-15, 15-21, 21-19 atas Kenta Nishimoto.Ada yang unik dari duel ini,tepatnya saat Jojo mendapat kartu kuning.What? udah kayak sepakbola aja ada kartu kuning segala hehehe… Rupanya itu disebabkan oleh aksi Jojo dengan handuknya.

Mulanya dia hanya menggunakan handuk untuk mengelap keringat,namun tak disangka dia tiba-tiba menaruhnya di lantai dan langsung mengepelnya.Akibatnya Jojo dikasi kartu kuning karena dianggap mengulur-ulur waktu.Tapi dukungan malah mengalir deras dari masyarakat Indonesia,terutama netizen yang membuat tagar #jojobisa dan #ayojojo.Uniknya,tagar ini mampu menjadi trending topik dan ramai di perbincangkan pengguna medsos Twitter.

Berkat kemenangannya melawan Kenta,Jojo pun mencatat rekor pebulutangkis tunggal putra pertama Indonesia yang mampu menembus final setelah kali terakhir diraih tahun 2006.Istora Senayan menjadi saksi pertandingan puncak Jonatan menghadapi pemain asal Chinese Taipei,Chou Tien Chen.Pertempuran ini tak beda ketatnya dari pertandingan sebelumnya.

Jonatan yang sempat unggul di set pertama,dipaksa main 3 set karena Chou yang berbalik unggul di set ke 2.Tapi terlihat fisik Chou sangat kelelahan saat bertarung dengan Jojo.Mungkin dia kehabisan energi di pertandingan sebelumnya.Hmm,keuntungan juga nih buat Jojo ya.Jojo emang sedikit beruntung,soalnya pemain unggulan negara lain banyak yang kalah di babak awal.Ditambah lagi kondisi Chou yang tidak 100% fit akibat kelelahan.

“Saya tau pertandaingan tidak akan mudah.Tapi saat awal tos koin,saua melihat tangan Chou sedikit dingin.Mungkin dia tegang di awal.Saya bisa merasakan beberapa pukulannya yang kurang kuat,seperti capek banget,kata Jonatan.”

Sorak sorai penonton terus membakar semangat Jojo untuk mempersembahkan prestasi terbaik dan kemenangan bagi Indonesia.Dukungan itu akhirnya membawa Jonatan menyudahi pertandingan dengan kemenangan perdananya,sekaligus kemenangan pertama untuk kelas tunggal putra yang lama hilang dari tim bulutangkis Indonesia.Setelah Taufik Hidayat menjuarai Asian Games di Doha 2006,belum ada tunggal putra yang bisa menyabet emas.

Namun Jojo membuktikan kualitasnya.Prestasinya sangat membanggakan Indonesia.Jojo mengalahkan Chou dengan skor  21-18,20-22 dan 21-15.Nah,habis menang si Jojo ini langsung selebrasi.Dan ternyata pas penonton memandang ke arah Jojo,tiba-tiba…. (ngomong ala Mandala Shoji wkwkwk)…. penonton pun di bikin histeris.

Jojo buka baju,sontak tuh cewek-cewek di stadion pada girang hahaha… Ini momen yang di nanti-nanti Fangirl-nya Jojo.Lucunya lagi,di Twitter bermunculan cuitan-cuitan gilak yang kocak banget,gara-gara “Jojo Effect”.Nggak habis pikir bisa ada komen-komen semacam ini wkwkwk…

“SHIT OVARIUM GW MELEDAK LEDAK MEMPRODUKSI SEL TELUR” @LilyVergita

 

 

loading...
loading...
loading…


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*