Ada Sosok Hobbit Kecil Ikut Balapan Di MotoGP  

loading...

Haloo sobat media2give^^ Kali ini Saya mau bagi-bagi info yang lucu dan menghibur.Kalian kenal dengan Hobbit? Ternyata Hobbit juga ada di MotoGP lho.Berita Ada Sosok Hobbit Kecil Ikut Balapan Di MotoGP langsung saja menggemparkan sejagat raya hahaha… Dunia balap pun di buat bergejolak tak karuan dengan kemunculan sosok Hobbit ini.Hobbit yang satu ini adalah satu-satunya Hobbit yang masih hidup di era modern.

Bahkan,uniknya lagi,Hobbit ini mempunyai skills menggeber motor dan mampu bertarung melawan manusia normal lainnya.Pasti sudah pada tau ya? hehehe… Kok yang muncul di gambar Dani Pedrosa? Apa mungkin dia itu Hobbit? Sebenarnya Dani Pedrosa merupakan Hobbit yang sedang menyamar untuk misi rahasia hahaha… Hobbit dalam cerita buatan J.R.R Tolkien di gambarkan sebagai manusia kerdil.

Pedrobit (Hobbit MotoGP)

Ukuran tubuhnya cuma separuh dari tinggi manusia biasa.Hobbit tinggal di desa Shire,tempat para Hobbiton (sebutan untuk warga Hobbit) hidup.Peter Jackson,pembuat film The Lord of The Rings memasukkan karakter Hobbit dalam Trilogy film tersebut dan juga pada Trilogy The Hobbit (The Hobbit: An Unexpected Journey, The Hobbit: The Desolation of Smaug dan The Hobbit: The Battle of the Five Armies).

Film The Hobbit menceritakan asal mula Hobbit dan kehidupan 60 tahun sebelum Frodo Baggins berangkat menuju Mordor untuk melenyapkan cincin Sauron di kawah berapi.Trus apa hubungannya Hobbit sama MotoGP? Masa iya ada Hobbit bisa membalap? hahaha… Ada kok,si Hobbit kecil ini selalu menggunakan nomor 26.Lah itu kan Dani Pedrosa? Ya memang,Dani Pedrosa itu Hobbit.Ada beberapa kemiripan antara Pedrosa dan Hobbit.

Hobbit Bertubuh Pendek

Pedrosa bertubuh pendek.Tinggi badannya 160 cm,tergolong sangat pendek untuk ukuran orang Eropa.Suatu hari pemain Basket NBA,Paul Gasol Saez menyambangi Paddock Honda dan bertemu Pedrosa.Gasol ini tingginya mencapai 213 cm.Dulu dia mengawali karir tahun 2001 setelah terpilih di posisi ke 3 oleh klub Atlanta Hawks.

Kemudian dia pindah-pindah tim (Memphis Grizzlies,Los Angeles Lakers,Chicago Bulls dan San Antonio Spurs).Waktu berdiri di dekat Pedrosa,keliatan deh perbedaan tinggi mereka.Pengen ngakak sih pas liat mereka berfoto sebelahan gitu hehehe… Pedrosa persis seperti Hobbit kecil dan cocok di panggil “Pedrobit” si Hobbit MotoGP.

Hobbit Bersifat Pemalu

Hobbit adalah makhluk pemalu.Mereka kurang senang jika bangsa selain mereka terlalu campur tangan atau mengusik kehidupannya.Sama halnya dengan Pedrosa yang pemalu dan pendiam.Sifat malunya pernah terlihat di acara Meet and Greet di sirkuit Sentul,Jawa Barat pada 21 Oktober 2014.Dia diminta menari dan mengikuti irama lagu yang dimainkan DJ Una.

Merasa canggung,Pedrosa pun menolak permintaan itu dan memilih melambaikan tangan pada penggemarnya.2 Umbrella Girl sexy mendatanginya,bermaksud agar Pedrosa lebih PeDe.Bukannya senang,Pedrosa malah tambah malu.Pedrosa menghindar dan berjalan ke belakang panggung.Dia kadang juga memalingkan muka jika sedang di shoot kamera.

“Kadang Anda tau ada kamera dimana-mana.Padahal waktu itu Anda sedang dalam mome pribadi atau sedang ngobrol hal penting dengan mekanik.Lalu kamera datang menyorot dengan lensa makro.Itu tidak mengenakkan,kata Pedrosa.”

Pedrosa juga suka minder dan malu kalau bertatapan mata dengan cewek cantik lho hehehe… Selama ini yang bertugas memayunginya di Grid Start pasti cowok.Kenapa Pedrosa tidak mau pakai Umbrella Girl? Dia takut salah fokus dan konsentrasinya buyar kalau ada cewek sexy di sampinya.

Di GP Catalunya 2015 Honda sukses memaksa Pedrosa agar mau di payungi Umbrella Girl.Eh,tapi reaksi Pedrosa sangat gugup.Dia nggak berani memandang tubuh Umbrella Girl itu dan agak minggir-minggir dikit badannya.Kali aja takut nyenggol hahaha…

Hobbit Suka Dengan Pekerjaan Rapi

Hobbit cenderung menyukai kehidupan tenang di desa.Mereka banyak yang bercocok tanan dan mengolah lahan dengan rapi dan baik.Mereka tipikal seorang yang selalu gembira menjalani hidup.Pedrosa memiliki sifat rapi ini juga.Dari mulai kebiasaan hidupnya sampai di balapan.Di trek,Pedrosa terkenal dengan pembalap yang prosedural,tidak suka memaksa dan akan menang jika berada di kondisi sempurna.

Ketika melakukan overtake,Pedrosa akan masuk di celah lawan secara halus.Dia tidak pernah mau sradak sruduk seperti Marquez,walaupun Pedrosa pernah tidak sengaja menabrak lawan hingga jatuh.Tapi itu hanyalah insiden dalam balap.Diluar itu,Riding Stylenya termasuk halus.Dia bisa agresif dalam momen tertentu,misalnya jika sedang mengejar poin setelah terlalu banyak Crash dan cedera.

Hobbit Memiliki Etika dan Sopan

Hobbit hidup saling menghargai dan memahami antar sesama.Jarang muncul konflik yang menimbulkan pertengkaran besar.Ada hubungan kekeluargaan kuat yang dibangun dalam hidup mereka.Hobbit bisa saja jahil,tapi hati mereka tidak jahat.Begitu juga yang di tunjukkan Pedrosa lewat sikapnya pada lawan-lawannya.Saat bersaing,mereka itu rival,tapi ketika tidak membalap,mereka teman.

Jika merasa bersalah,Pedrosa akan langsung minta maaf.Hal ini terlihat jelas waktu insiden yang melibatkan dirinya dengan Dovizioso.Telat mengerem di tikungan,motornya jatuh dan menyeret jatuh motor Dovizioso.Selepas Crash,Pedrosa langsung menghampiri Dovizioso,tanpa mempedulikan motornya sendiri.Dia menanyakan kondisi Dovizioso sambil minta maaf.Tak cuma sekali,malahan setelah race Pedrosa kembali datang ke Paddock Ducati untuk mengucapkan permohonan maaf pada Dovizioso.

Hobbit Jago Menyelinap Tanpa Suara

Nah kalau soal mengendap-endap,Hobbit inilah ahlinya.Bilbo Baggins sampai di juluki Master of Burglar karena kepiawaiannya mengambil barang tanpa diketahui.Bahasa mudahnya sih “maling” hahaha… Tubuhnya yang kecil dan pendek membuat orang tidak terlalu mempedulikan keberadaannya.Makanya dia gampang banget nyelip kesana kemari.Saat menyelinap,Hobbit mampu berjalan tanpa terdengar suara langkahnya.

Pedrosa ternyata juga sama aja tuh,udah kecil,di lintasan sering nyalip di celah-celah terbuka di tikungan.Ada momen lucu dimana Pedrosa kepergok sedang diam-diam “nyolong” ban motor.Kira-kira mau dibawa kemana mana? lumayan kalau dijual tuh ban,pasti mahal hahaha… Tak kusangka Pedrosa suka mengendap-endap begini.Wah,kalau ada barang pembalap lain yang hilang,jangan-jangan di ambil Pedrosa lagi hehehe…

Hobbit Tidak Tertarik Bertualang

Hobbit tidak suka bertualang.Rumah bagi mereka adalah tempat paling aman untuk tinggal dan beristirahat.Mereka bukan makhluk yang “Kepo” pada dunia luar.Kaum Hobbit akan menganggap aneh pada Hobbit yang senang bertualang keluar daerah perbatasan.Yah,rumput tetangga tak selalu lebih hijau.Mendingan hidup enak di daerah sendiri,daripada pergi jauh dan mendapat banyak masalah.Itulah yang selalu di pikirkan Hobbit.Apakah Pedrosa juga begitu? Hmm… coba saja dipikir,berapa lama Pedrosa di Honda?

13 tahun lho (kelas MotoGP).Waoow!! lama banget ya.Kenapa dia nggak pindah-pindah? Gimana mau pindah,orang di Honda aja enak,dapet motor bagus.Mencoba motor baru bukan hal yang menarik untuk Pedrosa sampai akhirnya dia pindah juga akhir tahun ini.Memang bukan keinginan sendiri sih,tapi karena di putus kontrak oleh HRC.Kalau Honda nggak ngebet mendatangkan Lorenzo,udah tentu Pedrosa nggak akan pergi dari Honda.

Hobbit Kurang Istimewa

Hobbit adalah bangsa yang tidak suka keributan dan hidup dengan tenang.Di bumi tengah,ras Hobbit dianggap kurang istimewa dibandingkan bangsa Elf,Dwarf dan manusia.Tidak banyak cerita tentang sejarah dan kehidupan Hobbit yang diketahui.Hobbit dipandang sebagai kaum biasa yang tidak kuat jika harus turun ke medan pertempuran.Fisiknya membuat para Hobbit sering di pandang sebelah mata.

Di Honda Pedrosa juga di perlakukan kurang istimewa.Tadinya Honda ingin menjadikan Pedrosa pembalap utama.Tapi karena nggak bisa juara dunia,perannya diganti sebagai Role Model.Dia dibebani tugas lebih kepada pengembangan motor.Jadi secara tidak langsung,nggak juara dunia pun nggak apa-apa,sebab ada Rider lain yang di utamakan Honda daripada Pedrosa.

loading...
loading...
loading…


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*