Cewek Cantik Bintang Iklan AXIS Terbaru

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada artikel kali ini Saya bakalan mengulas informasi seputar Cewek Cantik Bintang Iklan AXIS Terbaru.AXIS merupakan salah satu provider yang punya keunikan dalam berpromosi.Ya walaupun operator lain nggak kalah nyeleneh kalau urusan membuat iklan yang bisa mengocok perut juga sih,tapi bisa dibilang AXIS selalu berhasil memunculkan ide-ide kreatif untuk menarik perhatian konsumen melalui iklan-iklannya.

 

Seperti yang kita tau,iklan-iklan dari AXIS itu nggak jauh-jauh dari kata membingungkan,lucu,unik bahkan juga absurd.Sepertinya ada image yang ingin dibentuk agar orang seolah-olah menganggap AXIS itu kartu-nya “wong cilik” alias rakyat biasa.Nggak heran ya,paketan AXIS memang juara soal harganya.Murah adalah kata yang paling nempel di kepala kalau kita bilang AXIS.Banyak paket internet,nelpon dan sms yang harganya terjangkau dan lebih irit ketimbang provider lain.

Mungkin karena ingin memperkuat kesan murah dan merakyat itulah AXIS senangtiasa membuat iklan yang aneh-aneh.Dalam iklan mereka sebelumnya,tidak ada artis-artis berwajah cantik yang dipakai untuk bintang iklan.Melainkan orang-orang yang tampangnya agak “ndeso” yang digunakan untuk promosi.Banyak yang kurang suka dengan cara promosi ini,sampai ada yang menanyakan kenapa kok AXIS nggak pakai artis terkenal aja buat promo? Nah disitulah strategi permainan AXIS.
Tujuannya biar orang tau AXIS ini emang merakyat.Buktinya paketannya murah-murah.Sama seperti metode iklannya pemen Mintz.Ingat nggak iklannya? “Jelek iklannya… Biarin… Yang Penting Mintz.” Iklan ini juga seperti nggak modal.Bikin iklan seadanya aja.Orang lain buat iklan pakai budget tinggi agar konsumen terkesan.Ini malah kebalikannya.Minim budget,tapi hasilnya justru efektif.

 

Toh tujuannya sama aja,agar orang tertarik.Meskipun tertariknya karena merasa aneh,kok iklan jelek amat hahaha… Nah,AXIS juga pintar membuat jenis iklan seperti itu.Dalam promo terbarunya,AXIS mengeluarkan paket baru bernama Bronet 4G Owsem.Paket ini muncul karena kebutuhan masyarakat dalam menggunakan media online yang meningkat.Konsumen butuh paket internet yang menunjang aktivitas download,streaming dan chatting.
Oleh sebab itulah AXIS meluncurkan Paket Bronet 4G Owsem yang harganya mulai Rp 20 ribu-an aja.Paketnya memang Awesome karena dengan harga murah tetap bisa eksis di sosial media dan browsing internet tiap hari.Paket Bronet 4G Owsem terdiri dari 2 tipe :

 

1. Paket Bronet 4G Owsem National

Di paket ini kuota 4G dan All Network bisa digunakan pada semua area

 

2. Paket Bronet 4G Owsem Hometown

Pada Paket Bronet 4G Owsem Hometown,kuota All Network bisa dipakai di semua area dan kuota 4G hanya dapat digunakan pada area tertentu
Ketika iklan AXIS Bronet 4G Owsem pertama kali tayang di TV,tanggapan dari pemirsa dan pengguna layanan internet pun bermunculan.Ada yang mengkritik,merasa terganggu dengan pengisi suara di iklan itu,dan ada pula yang nggak ngerti apa sih maksudnya tuh iklan? Sebagian lainnya mengaku cukup terhibur karena iklannya yang lucu.Buat yang nggak paham juga,Saya akan coba kasi pencerahan biar kalian nggak buru-buru berkomentar negatif cuma gara-gara nggak ngeh sama iklannya hehehe…

 

 

Ada AAAA naksir sama DDDD,langsung dipanggil “KiwKiwKiw”.
DDDD video call KKKK
KKKK aku di godain AAAA.Dateng si KK katanya “EhEhEhEh siape lu?”
AAAA panik streaming video lucu,KKKK jadi ketawa “HaHaHaHA”
DDDD jadi penasaran “Eh Eh Eh apa sih?”
Uh Uh Uh Selfie dulu “Cekrek”
Selfie.. Upload.. Jadian “YeYeYeYe”
Tiba-tiba muncul “CCCC” “WWWW”
AA DDDD jadi Owsem pake AXIS Bronet
Konsep iklannya disitu adalah menonjolkan 4G.Sebutan orang-orang di iklan sengaja dibuat jadi 4 huruf sebagai simbol 4G (GGGG).Lalu nama orang-orang di iklannya menyesuaikan dengan 4 huruf seperti :

 

AAAA = untuk menyebut AA (mas/akang/abang)
DDDD = untuk menyebut DeDe (adik)
CCCC = untuk menyebut Cewek
WWWW = untuk menyebut Cewek (lanjutannya)
CCCC+WWWW = artinya Cewek
KKKK = untuk menyebut Kakak

Kenapa harus 4 huruf? Ya karena ini 4G.Kalau 3G hurufnya pasti ada 3 hehehe… Menurutku sih bagian paling lucu pas si KKKK ngeliat CCCC lalu dia bilang WWWW.Ekspresi mukanya itu loh.. lucu banget (agak jelek-jelek gimana gitu) hahaha… Salah satu yang bikin penasaran adalah kehadiran CCCC yang cantik.Bahkan ada penonton yang lebih fokus sama si CCCC ketimbang ngeliatin iklannya yang aneh.

Biasa lah,ada cewek cantik jadi bintang iklan dan belum terkenal sebelumnya.Orang-orang pastinya pengen tau siapa sih cewek bintang iklan AXIS itu? OK kita bahas satu-satu ya,soalnya ceweknya ada 2 orang.

Cewek Di Iklan AXIS Owsem :

1. Kelsea Dressler (CCCC)

Kelsea pernah terekspos media saat unggahan fotonya bersama Alex Gondokusumo merebak di Instagram.Di akun itu Kelsea menuliskan kalimat “My Main Man.. There is a difference between real love and whats done as a profession.. This man is something else”.Kelsea lahir tanggal 13 Juli 1998.Dia memulai karirnya pada tahun 2012 dalam ajang pemilihan Gadis Sampul.

Kelsea mampu menjadi finalis dan mendapatkan juara ke-2 di ajang itu.Kelsea pernah mengenyam pendidikan di SMA Global Jaya International School dan kini menempuh kuliah di Curtin University,mengambil jurusan Psychology and Human Resource Management.Diam-diam Kelsea punya bakat akting juga.Itu kelihatan dari perannya sebagai Emily dan Devi di sinetron Aliando super series “Love is Music”.

Twitter : @kelsea98
Instagram : kelseadressler
Email : kelsea.dressler@gmail.com

 

2. Yoeriche Endine (DDDD)

Kalau yang jadi DDDD itu namanya Yoeriche Endine.Sekilas wajahnya rada mirip sama Acha Septriasa.Yang suka Cherrybelle pasti tau nih.Soalnya dia adalah personil Cherrybelle yang bergabung sejak 22 November 2015 lewat audisi yang lama.Di Cherrybelle Yoeriche biasa dipanggil Yori Chibi.Gadis asal Malang ini terlahir 6 bersaudara.Sebelum masuk Cherrybelle,Yoeriche sempat menikmati kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Malang.

Tapi hanya bertahan 3 semester karena ketika dia dinyatakan lolos audisi Cherrybelle,Yoeriche memilih berhenti kuliah dan meniti karir barunya di dunia musik.Yori rupanya biasa hidup sederhana sejak dulu.Ibunya bekerja sebagai penjual tape dan layangan.Meski sekarang sudah terkenal,Yoeriche tidak berubah kebiasaannya.Contohnya saja kesukaannya naik transportasi umum.

Twitter : @SweetYoriChiBi
Instagram : yoeriche

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*