Spider-Man: The New Animated Series Episode 1-13

loading...

Spider-Man: The New Animated Series (2003)

Review

Spider-Man : The New Animated Series (TNAS) dikenal juga dengan sebutan MTV Spider-Man.Film animasi berasal dari Amerika/Kanada dan menjadi seri animasi yang tayang di TV (2003) dengan mengambil cerita berdasarkan komik Marvel.Spider-Man di gambarkan sebagai Superhero yang memiliki kekuatan dari mutasi genetik laba-laba.Serial ini merupakan kelanjutan dari film Spider-Man (2002) hasil besutan karya Sam Raimi.

Versi The New Animated Series mengabaikan banyak kejadian pada film Spider-Man 2 dan Spider-Man 3.Jadi animasi ini sebetulnya adalah bagian cerita selanjutnya dari film Spider-Man pertama sehingga tidak berkaitan dengan film seterusnya.Spider-Man : The New Animated Series dibuat menggunakan teknologi CGI (Computer Generated Imagery) dan di render dalam “Cel Shading.”

Season pertama terdiri dari 13 episode dan tayang premier pada 11 Juli 2003 serta di siarkan di MTV dan YTV.8 bulan setelah seri terakhir usai,episode Spider-Man : The New Animated Series di tayangkan ulang pada ABC Family sebagai bagian dari program Jetix Television.Kata “New” ditambahkan pada judul animasinya untuk membedakan dari Spider-Man yang lebih populer dikenal orang pada tahun 1994 dengan sebutan Spider-Man : The Animated Series.

Sinopsis

Setelah digigit seekor laba-laba radioaktif,Peter Parker muda menemukan kekuatan super menyerupai kemampuan laba-laba dalam tubuhnya.Berharap besar bisa memanfaatkan kekuatan itu untuk memperoleh uang dan popularitas,Peter dibutakan oleh egonya dan secara tak sengaja membiarkan Paman Ben tewas setelah Peter menolak membantu petugas polisi menangkap pencuri yang lewat di depannya.

Merasa bersalah atas perbuatannya,dia bertekad untuk menggunakan kemampuan itu untuk membantu melawan kejahatan di kota dan menjadi superhero bernama Spider-Man.Peter menjalani 2 kehidupan berbeda,sebagai anak biasa dan sebagai pahlawan.Dia merahasiakan identitas Superheronya dari siapapun dan berusaha menyeimbangkan kehidupan pribadinya,antara karir sebagai fotografer di Daily Bugle dan kehidupan bersama pacarnya,Mary Jane.

Hanya Jane lah orang yang tau siapa Spider-Man yang asli.Dalam Spider-Man : The New Animated Series ini bercerita soal persahabatan Peter,Jane dan Harry yang kuliah di Empire State University.Dalam menjalani tugasnya menjadi Superhero,Parker bertemu Indira Daimonji yang nantinya menjadi orang ketiga dalam hubungan Peter dan Mary Jane.Di sisi lain Harry Osborn masih marah besar pada Spider-Man atas kematian yang menimpa ayahnya.

Peter Parker menghadapi berbagai musuh yang mengganggu kemanan kota seperti Lizard,Kraven the Hunter dan Electro.Tak sanggup bertahan dengan hidupnya dengan 2 sisi berbeda,Parker memutuskan menyerah menjadi Spider-Man lagi dan mencoba menjalani hidup normal tanpa kekuatan super.

Next Season Cancelled

Secara teori seharusnya serial ini berlanjut ke season 2 dengan cerita Peter Parker yang kembali bertugas sebagai Spider-Man.Namun terlanjut di batalkan karena beberapa hal.Serial ini menampilkan karakter Peter yang lebih dewasa sikapnya dari yang ada di TV/komik.Sepanjang seri berlangsung,ada karakter yang terbunuh.

Cerita seperti ini menjadi ambigu karena dalam versi komik bukan begitu cara menghilangkan seorang karakter.Serial animasi ini juga menunjukkan adegan-adegan dewasa seperti adegan intim yang tersirat seperti ciuman bibir yang berkali-kali di munculkan pada serialnya.

“Sangat buruk! Tak ada yang memberitahu kalau menjadi Superhero adalah permainan yang sulit di menangkan karena orang-orang yang dekat dengan Saya akan ikut menderita.Beberapa orang akan dendam pada Saya.

Beberapa lainnya memberiku banyak hal,tapi hanya untuk kehilangan segalanya.Saya tidak ingin menimbulkan rasa sakit lagi disini.Saya tak bisa hidup dengan beban itu lebih lama.Jadi inilah saat untuk berkata : Selamat Tinggal Spider-Man.”

Peter Parker

DOWNLOAD LINK

Episode 1   Episode 8p
Episode 2   Episode 9p
Episode 3   Episode 10
Episode 4   Episode 11
Episode 5   Episode 12
Episode 6   Episode 13
Episode 7 ppppppppp

loading...
loading...
loading…


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*