Video Kocak Valentino Rossi Balapan Pakai Bajaj

loading...

Haloo sobat media2give^^ Kali ini Saya akan berbagi informasi tentang Video Kocak Valentino Rossi Balapan Pakai Bajaj.Saat ini The Doctor adalah rider paling senior yang masih bertahan menjalani kerasnya persaingan melawan rider lain.Usia Rossi tak lagi muda,namun semangatnya masih tinggi.Dia tidak terlihat kalah saing meski orang-orang sempat meragukan kehebatannya,terutama sejak tahun 2010.

Tahun itu jadi tahun berat untuk Vale.Kehilangan gelar juara dunia di tambah cedera panjang karena insiden di Free Practice 2 Mugello memupuskan harapannya menambah jumlah titelnya.Bahkan usaha Rossi makin berat setelah pindah ke Ducati.2 tahun di tim ini,Rossi tak pernah menang lagi.Problem Understeer Ducati menghentikan langkah Rossi untuk bersaing melawan rider lain yang tangguh.

Kembali ke Yamaha pada musim 2013 memberikan asa untuk fans Rossi,sambil berharap sang idola mampu mempersembahkan gelar juara dunia kembali.Tapi nyatanya tidak semudah itu karena hingga sekarang.Rossi tak pernah lagi mencicipi nikmatnya jadi seorang Champion.Namun alih-alih kehilangan semangat,Rossi justru masih mengejar target juara dunia lagi.Langkahnya semakin berat karena kini dia melawan waktu yang membuat fisiknya semakin menua.

Banyak yang bilang Rossi masih memiliki spirit muda seperti dulu.Dia memang masih kompetitif untuk ukuran rider veteran di MotoGP.Ajaibnya,meski masa berganti,tapi daya magis Rossi tak pernah lekang oleh waktu.Rossi masih jadi daya tarik MotoGP sehingga kehadirannya selalu di nanti penonton.Tidak mudah menggeser nama besar Rossi sebagai icon sekaligus Legenda MotoGP.

Rossi punya ciri khas yang menjadikannya unik dan gampang di sukai orang.Pribadinya yang lucu,konyol,murah senyum dan senang melakukan hal-hal gila merupakan kelebihan tersendiri bagi Rossi.Pembalap yang satu ini beda dari semua pembalap yang pernah ada.Orang-orang tak kan pernah bisa melupakan Rossi dengan beragam tingkah nyeleneh,selebrasi unik,desain helm keren,Livery motor nyentrik,drama-drama di trek,intrik dan duel menegangkan.

Semua itu sangat lekat dengan Valentino Rossi.Sejak kecil jiwa entertainmentnya kuat,di tambah lagi pada kecintaannya pada balapan.Perlu kalian tau,Rossi itu tidak hanya menyukai balap motor saja.Apapun balapan pasti dia coba,entah itu balap mobil atau dengan kendaraan lainnya.Tapi yang satu ini pasti membuat kalian kaget.Kenapa? Rossi balapan menggunakan bajaj.Hah? yang bener?

Bukannya bajaj cuma ada di Jakarta? apakah Rossi datang ke Indonesia dan memakai bajaj untuk balapan? hahaha.. Bukan,tapi Rossi balapnya di negaranya sendiri,Italy.Kok ada bajaj yang di sana? hehehe.. Entahlah,yang jelas kalian akan tertawa ngakak jika menyaksikan video di bawah artikel ini.Mungkin di video itu Rossi masih ada di kelas 125cc ,soalnya rambutnya masih gondrong hehehe…

Sebelum balapan Rossi berakting sebagai jurnalis yang melakukan interview pada temannya yang akan balapan,termasuk Uccio dan lelaki yang mirip personilnya The Beatles hahaha..

Rossi menanyakan banyak hal seputar kondisi bajaj.Bajaj ini cukup unik bentuknya karena ada bak di bagian belakang yang dibuat dari bahan besi tua.Waktu dinding bak di tekan malah meleyot.Mereknya BMW,keren nggak tuh.

Semua bajaj sudah bersiap.Race segera di mulai.Bajaj ini perlu di dorong dulu biar nyala mesinnya.Ada 5 bajaj yang ikut dalam balapan ini.Setelah bajaj melaju,mereka melakukan Warming Up dulu.

Semua bajaj ini mengikuti pria dengan Scooter yang menuntun bajaj mengitari trek.Udah kayak Safety Car aja di MotoGP.Setelah lintasan dirasa OK,Scooternya minggir.Kelima bajaj bersiap memulai balapan.

Begitu start mulai,semua bajaj saling adu cepat meraih posisi pertama.Rossi naik bajaj biru,sedangkan Uccio ada di dalam bajaj hitam.Bajaj lain di kendarai teman-teman Rossi.Setelah melalui beberapa tikungan,Rossi terlihat memipin di depan dengan jarak yang jauh.Siapakah yang jadi juaranya? Tonton aja Video Rossi Balapan Dengan Bajaj ini.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*