Memori Masa Kecil Jorge Lorenzo Bersama Adiknya

loading...

Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan ini Saya akan mengulas informasi menarik tentang kehidupan salah seorang pembalap hebat MotoGP.Siapa dia? Yap,sesuai judulnya Memori Masa Kecil Jorge Lorenzo Bersama Adiknya.Disini akan terungkap bagaimana sebenarnya kehidupan Jorge Lorenzo di waktu masih anak-anak.Jauh sebelum menjadi Rider professional,Lorenzo adalah anak biasa yang menyukai motor.

Lorenzo lahir di Rumah Sakit Son Dureta yang terletak di Palma de Mallorca.Jorge merupakan anak dari pasangan Chico Lorenzo dan Maria Guerrero.Masa kecil pembalap berjuluk Por Fuera ini di banyak di habiskan untuk bermain di kawasan pantai wisata Mallorca,kepulauan Balearic,Spanyol.Hobinya berburu barang-barang yang di jatuhkan turis di Aquacity.Menurut ayahnya,Lorenzo ini sebetulnya bukan tipe anak yang rajin sekolah.

Tiap kali pulang sekolah,dia langsung main hingga waktu yang lama.Ayahnya sering melarang Jorge bermain agar dia mau mengerjakan PR-nya dulu.Ketertarikan Lorenzo pada motor di awali dari hobi ayahnya yang suka otomotif.Saat usianya kecil,Chico membuatkan Lorenzo sebuah motor mini hasil kreasi sendiri yang di bentuk dari dari mesin bekas dan limbah logam yang bisa di pakai.

Keterbatasan ekonomi mendorong Chico melakukan ini.Suatu hari Lorenzo di naikkan ke motor mini tersebut,lalu di tinggal sebentar.Tak lama kemudian terdengar suara keras.Rupanya Jorge terjatuh dari motor.Untungnya tidak terjadi cidera,sebab tubuh kecil Lorenzo tertahan oleh setang motor sehingga terhindar dari tertimpa motor.

Lorenzo bersama adiknya

Ayahnya sempat khawatir,tapi luar biasanya ketika umur 3 tahun Lorenzo sudah bisa mengendarai motor mini.Menginjak usia 10 tahun barulah Lorenzo benar-benar di belikan MiniMoto untuk berlatih.

“Waktu Saya berusia 10 tahun,ayah membelikan Saya motor karena beliau melihat Saya menyukai motor sejak umur 2 tahun,kata Lorenzo.”

5 tahun berlalu dan Lorenzo mendapat kesempatan untuk bergabung di Tim Derbi 125cc sekaligus menjadi penanda di mulainya karir balap Lorenzo di kancah internasional.Untuk menjalani rutinitasnya di dunia balap,Lorenzo sampai mengorbankan sekolahnya.Dia kesulitan membagi waktu antara membalap dan sekolah,sehingga dia memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikannya agar dapat berkonsentrasi meraih apa yang dia inginkan,sesuai dengan bakat dan hasratnya di dunia balap.

“Saya meninggalkan bangku sekolah agar fokus menjalani karir sebagai seorang pembalap.Sulit membagi waktu antara sekolah dan latihan balap,kata Lorenzo.”

Lorenzo punya adik perempuan bernama Laura Lorenzo Guerrero.Hubungan mereka berdua sangat dekat.Ibunya Lorenzo pernah bercerita kalau Jorge itu anaknya pendiam,tapi pemberani.Dia sering membela adiknya,contohnya di masa sekolah dulu.Lorenzo selalu membawakan tas adiknya ketika berangkat sekolah.Lorenzo dan Laura setiap hari main bersama.

Lorenzo,Laura,Ruben

Lorenzo bisa dibilang termasuk sosok kakak yang baik dan pengertian.Saat di terima menjadi Rider Tim Derbi,Lorenzo di landa kebingungan.Dia masih berat untuk meninggalkan rumahnya di Mallorca untuk pindah ke Barcelona.Yang lebih di pikirkannya adalah Laura.Dia tidak biasa jauh-jauh dari adik tercintanya itu.

Namun demi mewujudkan mimpinya,Lorenzo akhirnya pergi ke Barcelona dan tinggal di Mess bersama pembalap muda lainnya.Bahkan saking cintanya dengan sang adik,Lorenzo menuliskan ucapan terima kasih spesial di biografinya.Di bagian “Thanks to”,Jorge mencurahkan ungkapan terima kasih itu pada Laura.

“Adikku Laura,meskipun Aku jarang menemuimu,namun Aku sangat sayang kepadamu.”

Lorenzo dan Laura adiknya

Bergantinya waktu merubah keadaan,begitu juga yang terjadi pada Lorenzo dan Laura.Kini mereka sudah sama-sama dewasa dan memilih jalannya masing-masing.Laura beberapa kali menyempatkan diri datang ke Paddock Lorenzo untuk sekedar menonton dan memberikan support.

Dia tau Lorenzo pasti akan menjadi Rider yang berprestasi.Foto kedekatan Lorenzo dan adiknya pun sempat tersebar ke media online yang menunjukkan bagaimana seorang adik perempuan yang sayang pada kakaknya,sekalipun kesibukannya sekarang berbeda.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*