[Video] Rossi Bengong Lorenzo Plonga Plongo Marquez Lolak Lolok

loading...

Haloo sobat media2give^^ Pada artikel ini Saya mau berbagi informasi yang menarik,lebih tepatnya sih video lucu seputar MotoGP yaitu [Video] Rossi Bengong Lorenzo Plonga Plongo Marquez Lolak Lolok.MotoGP menghadirkan sebuah kompetisi sengit dan panas.Setiap race sudah seperti pertarungan besar dan peperangan antar rider tak akan selesai hingga seri terakhir di GP Valencia.

Di MotoGP terdapat beberapa rider yang terkenal karena prestasi juga karena kepribadiannya yang unik.Sebut saja nama Valentino Rossi.Siapa yang tidak kenal rider ini? Bahkan orang yang awam dengan MotoGP saja tau namanya.Ada juga Marc Marquez,si bocah Spanyol yang spektakuler karena memiliki skills spesial yang membuatnya kencang di atas motor.

Kemudian yang tidak boleh di lupakan adalah sang juara MotoGP bernomor 99,Jorge Lorenzo yang kini tengah berjuang untuk beradaptasi dengan Desmosedici untuk mampu kompetitif.Mereka bertiga ini merupakan Top Rider yang sering jadi pemberitaan wartawan olahraga,sebab ketiganya adalah juara dunia.Rossi juara dunia MotoGP 7 kali (2001,2002,2003,2004,2005,2008,2009).

Sementara Marquez mengoleksi 3 titel MotoGP (2013,2014,2016) dan Lorenzo 3 kali jadi juara dunia di kelas premier (2010,2012,2015).Terkadang ada hal-hal tidak biasa yang terjadi pada mereka.Beberapa kejadian/momen lucu mereka sempat terekam kamera dan akhirnya menjadi video yang di upload ke dunia maya.Video itu membuktikan bahwa MotoGP tak selamanya serius.

Malahan kejadian lucu bisa mewarnai keseruan persaingan antar pembalap,sekaligus jadi hiburan yang menyenangkan buat penonton dan penikmat MotoGP di dunia.Pernah terbayangkan bagaimana jadinya kalau Rossi,Marquez dan Lorenzo bengong karena mengamati sesuatu? Kira-kira seperti apa ya ekpresi lucu yang mereka? Yuk kita tonton saja video berikut ini :

1. Rossi Bengong Saat Di Wawancara Matteo

Tau siapa itu Matteo Guerinoni? Itu lho,dia yang suka mengomentari race MotoGP yang di siarkan Trans7.Dia adalah mantan rider Supersport 600 cc dan berprofesi sebagai komentator juga.Matteo pernah mendapat tugas untuk melakukan interview langsung pada rider MotoGP di Misano.Dan ketika sedang menanyai beberapa pertanyaan pada Rossi,terjadilah sesuatu yang lucu.Dia memulai pembicaraan dengan menyapa fans/penonton Highlights MotoGP yang ada di rumah.

“Halo JipiMania,Saya sekarang disini sama The Greatest Valentino Rossi dan Saya mau wawancara dia.OK! kata Matteo.”

Ketika Matteo mengucapkan sapaan dalam bahasa Indonesia,Rossi memperhatikan Matteo dengan serius dan menunjukkan mimik wajah penasaran,sambil bengong sejenak sampai Matteo menyelesaikan kalimatnya.Rossi heran dengan apa yang sedang di ucapkan Matteo.Mungkin dia berpikir “Ini orang lagi ngomong apaan ya” hehehe…

2. Lorenzo Plonga Plongo Melihat Rossi

Tahun 2016 hubungan Rossi dan Lorenzo memanas.Mereka kembali tidak akur,terlebih lagi Lorenzo yang suka mengkritik Rossi.Semenjak Sepang Clash,Rossi dan Lorenzo tak bisa harmonis.Meski begitu,Lorenzo tetap sering ingin tau hal-hal yang berkaitan dengan Rossi.Contohnya saja saat seri Moto2 di Losail,Qatar tengah berlangsung.

Lorenzo yang baru saja di interview salah seorang jurnalis,berjalan di area luar Paddock.Langkahnya terhenti ketika perhatiannya tertuju pada sisi tribun penonton.Lorenzo memperhatikan sesuatu yang tidak biasa.Dia mendadak kaget saat melihat ada Rossi di kursi penonton.

Lorenzo diam dan terus menyaksikan Rossi sampai-sampai kelihatan seperti orang yang sedang plonga plongo dengan mulut terbuka penuh rasa penasaran.Namun ekspresi plonga plongo langsung hilang waktu Lorenzo menyadari kalau yang ada di tribun itu bukan Rossi,tapi penonton yang bergaya mirip Rossi alias Rossi palsu hehehe… Orang-orang menyebutnya sebagai kembaran Rossi.

3. Marquez Lolak Lolok Di Podium Assen

Apaan itu lolak lolok? hahaha… Itu istilah dari Jawa yang mengandung maksud orang yang sedang bingung dan matanya menatap kesana kemari tak mengerti yang terjadi di depannya.Nah,itu pernah terjadi pada Marquez di GP Assen.Setelah melewati race yang berat dan sukses mengamankan podium 3,Marc pun menuju Parc Ferme bersama Rossi dan Petrucci.

Tanpa di sangka Petrucci bisa naik podium seusai duel ketat dengan Rossi di depan garis finish dan menghasilkan gap super tipis.Tapi juara Assen akhirnya jatuh ke tangan Rossi.Setelah balapan,Rossi menyapa Marc dan berjabat tangan.Dia kemudian ngobrol dengan Petrucci.Obrolan itu berlangsung lama dan Marc memperhatikan Rossi dan Petrucci.

Namun sepertinya Marquez bingung dengan yang di bicarakan mereka berdua.Sebab 2 rider itu sama-sama dari Italy.Jadi ketika mereka berbincang dengan bahasa Italy,otomatis Marquez pun bingung.Dia cuma menatap ke wajah Rossi,lalu beralih ke Petrucci dan balik lagi ke Rossi tiap mereka habis bicara.Karena Rossi dan Petrucci terlalu asyik bicara,Marquez pun tidak di ajak bicara.

Marquez sesekali tersenyum ketika Rossi dan Petrucci bercanda.Walaupun mungkin dia tidak tau bahasa Italy hehehe… Kasian juga Marc,lagian Rossi juga sih pakai acara mengerjai Marquez.Dia bingung deh,cuma lolak lolok aja dan mati gaya hahaha…

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*