Tima Kuleshov Bocah 4 Tahun The Next Valentino Rossi

loading...

Haloo sobat media2give^^ Kali ini Saya akan membahas informasi unik tentang Tima Kuleshov Bocah 4 Tahun The Next Valentino Rossi.Jika kita bicara MotoGP,tak lengkap rasanya bila tidak menyebut nama Valentino Rossi.Ya,pembalap Italy ini namanya lekat dengan MotoGP.Sejak era kejayaan Mick Doohan berakhir karena memutuskan pensiun,Rossi lah satu-satunya rider yang sukses menyedot perhatian penonton melalui skills,Riding Style,selebrasi dan gaya nyentriknya.

Orang menyukai Rossi tidak hanya karena dia sering juara dunia,tapi juga karena pribadi Rossi menarik hati.Oleh sebab itu tidak heran jika The Doctor memiliki fans terbanyak di banding rider lainnya sepanjang sejarah MotoGP.Meskipun spektakuler,suatu saat akan tiba masa dimana Rossi mengakhiri karirnya.Disitulah publik bertanya-tanya,siapa penerus Valentino Rossi nanti? Sepertinya kini jawabannya telah ada.

Seorang bocah kecil dari Ukraina secara mengejutkan mewarisi kemampuan spesial Rossi.Walaupun bocah kecil ini tidak ada hubungan dengan Rossi,tapi keahliannya dalam naik motormini perlu di acungi jempol.Kecil-kecil hebat! mungkin itulah kata yang pas untuk menggambarkan kemampuan anak ini.Bocah ini bernama Timur Kuleshov dan biasa di panggil Tima.Pada 26 April 2015 yang lalu usianya masih 2 tahun 5 bulan dan 19 hari.

Tima kemudian masuk dalam Guinness Book of Record sebagai The Youngest Racer Ukraine.Di usia yang sangat muda,Tima sudah bisa mengendarai motor kecil dan menunjukkan aksi luar biasa untuk bocah seusia itu.Ayahnya,Alexander bekerja menjadi Fotografer.Oleh sebab itu setiap aksi Tima di abadikan dalam jepretan foto dan di unggah ke website pribadi Tima.Sebenarnya Alexander bukanlah pembalap,tapi dia meyukai otomotif.

Tima di perkenalkan pada motor ketika masih 2 tahun.Motormini pertamanya di dapat saat ulang tahun.Pada umur 2 tahun 2 bulan Tima belajar menyetir motor kecil dengan tambahan roda di belakang untuk menjaga keseimbangan.Tima pun menguasai cara mengendarai motor.Bukan cuma itu saja,bahkan dia bisa melakukan sejumlah atraksi di atas motormini seperti pembalap professional.

Bakatnya sudah terlihat dari cara Tima naik motornya.Pada usia 2 tahun 7 bulan roda tambahan itu di copot dan Tima belajar teknik lainnya.Tima menjadi populer di Ukraina setelah salah satu netizen melihat aksinya dan mengunggah video Tima berlatih dengan motor ke internet.Tak butuh waktu lama,video Tima langsung mendapat banyak viewers di YouTube.

“Aku melihatnya dan dia tinggal di kota Kyiv,Ukraina.Dia sangat cepat mengendarai motor untuk anak seusianya,kata Elshan Zeynally,seorang warga yang menonton aksi Tima.”

Untuk membiayai hobi Tima,Alexander pun bekerjasama dengan beberapa sponsor yang mau mensupport biaya dan perlengkapan untuk Tima.Alexander melihat anaknya punya bakat dan potensi hebat sehingga dia mengajari Tima latihan rutin dengan serius.Kesulitan sempat muncul saat mencari Racing Suit untuk Tima.Sebab sangat jarang tersedia baju pelindung balap untuk anak berumur 2 tahun.

Akhirnya Racing Suit pun di pesan khusus agar Tima bisa melanjutkan kesenangannya naik motor.Kemudian ketika sudah berumur 4 tahun,Tima mengikuti Ukrainian Karting Championship melawan anak lainnya bernama Makar Zheleznyak.Bocah Ukraina ini rupanya sudah menguasai beberapa teknik balap,terbukti dari video yang menunjukkan aksi Tima mengindari rintangan secara Zig Zag dan melakukan Knee Down dengan motor kecil berwarna hitam.

Dengan bakat hebatnya,mungkin saja Tima akan meneruskan perjuangan Valentino Rossi suatu hari nanti,mengingat Rossi dulu juga mulai mencoba motor di usia 4 tahun.Ayah Tima tidak mau memaksakan Tima harus jadi pembalap saat besar.Tapi biasanya bila anak kecil menyukai motor sejak usia dini,dia nanti akan jadi pembalap professional di masa depan.Kita nantikan saja apakah Tima Kuleshov berhasil masuk MotoGP dan menjadi idola seperti Rossi.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*