Begini Jadinya Kalau Valentino Rossi Sedang Kesurupan

loading...

Haloo sobat media2give^^ Kali ini Saya akan mengulas informasi yang super lucu,yaitu tentang MotoGP.Pembahasan ini masih mengenai Valentino Rossi.Begini Jadinya Kalau Valentino Rossi Sedang Kesurupan.Walaupun belum mampu menambah koleksi gelarnya,toh Rossi tetap di elu-elukan banyak orang.Sebab mereka tau,jika Rossi tidak juara,itu bukan karena sudah habis masa jayanya.Tapi lebih di pengaruhi oleh faktor “X”.Apa itu? “X” Bisa di tafsirkan macam-macam.

Mungkin karena problem motor,masalah pemilihan ban,cuaca tidak menentu,setting yang tidak pas dan cedera parah saat race.Semua itu sangat mempengaruhi Rossi dalam mendulang point di tiap balapan.Tapi mau di bilang apapun,Rossi tetaplah yang terbaik di hati banyak penonton.Mau juara atau tidak,MotoGP masih membutuhkan seorang Valentino Rossi,The Living Legend,The Doctor and The Old Master of MotoGP.

Nah,kalau ngomongin soal kehebatan Rossi,dia ini sering sekali menyuguhkan tontonan sekaligus hiburan menarik.Fakta membuktikan sepanjang perjalanan karir,Rossi beberapa kali berhasil menang dengan melakukan overtake pada banyak rider di depannya.Satu yang tak bisa terlupakan adalah kala Rossi sedang membalap di GP Sepang 2010.MotoGP musim 2010 bisa di bilang sebagai salah satu tahun terberat dalam hidup Rossi.

Di tahun itu Rossi cuma bisa 2 kali menang race di Losail dan Sepang.Kegagalan Rossi di musim 2010 menjadi yang kedua kalinya setelah pada 2006 Rossi pertama kali kehilangan gelar juara dunia MotoGP.Cedera patah tulang kering di Free Practice 2 Mugello membuat Rossi kesulitan bersaing di klasemen karena dia harus absen 4 seri setelah operasi.Akibatnya Rossi kehilangan banyak point dan tertinggal jauh dari pesaing beratnya,Jorge Lorenzo.

Lorenzo akhirnya menjuarai MotoGP di tahun tersebut.Namun ada yang menarik ketika Rossi membalap di GP Sepang.Dalam kondisi cedera bahu + patah kaki,Rossi rupanya mampu keluar sebagai pemenang balapan.Bahkan dia tampil gila dengan menyalip 9 rider sampai race berakhir.Kok bisa gitu ya? Apa rahasia Rossi jadi ganas? Rupanya itu gara-gara ROSSI SEDANG KESURUPAN hahaha…

Kronologi Rossi Kesurupan :

Rossi mengawali start dari Grid ke 6.Selepas start,Rossi melorot dan tercecer hingga posisi ke 11.Tapi Rossi punya target utama,yaitu mencetak kemenangan ke 46 di MotoGP.Angka 46 adalah angka keramat yang di pakai Rossi,sehingga kemenangan ke 46 juga penting baginya.Tiba-tiba sesuatu terjadi pada Vale.Entah dapat tenaga darimana,mendadak Rossi bisa menyusul ke depan.

Anehnya itu dia lakukan saat kondisi fisiknya tidak fit akibat cedera bahu.Lap ke 2 Rossi naik peringkat ke urutan 8 setelah melewati Loris Capirossi.Kemudian tak berapa lama,Rossi kembali sukses mengovertake rider di depannya.Menjelang akhir lap 2 giliran Colin Edwards yang di bantai Rossi.Posisi Edwards di gusur The Doctor yang sedang menggebu-gebu.Rossi pun naik lagi posisi ke urutan 6.

Pada lap ke 3 Rossi mendekati Ben Spies dan melalui manuver cantik di sebuah tikungan,Spies pun di paksa mengalah ketika menghadapi serangan Rossi.Lalu di lap 4 gantian Marco Simoncelli yang jadi korban keganasan seorang Rossi.Rossi masuk pada sisi dalam tikungan untuk menyalip Simoncelli tanpa ampun.Rossi terus menjaga ritme balap dan memangkas gap dengan Lorenzo dan di lap 10 dia sudah tepat di belakang Jorge.

Masih di lap 10,Lorenzo tak kuasa menahan gempuran dari rekan setimnya itu.Rossi pun berhasil mengambil alih tempat ke 2 dari Lorenzo.Sementara di urutan terdepan ada Dovizioso yang memimpin lomba.Rossi mengejar Dovizioso dan mampu melewatinya di lap 11.Sempat ada perlawanan dari Dovizioso,tapi Rossi tak mau kalah.Akhirnya Rossi bisa menguasai balapan dan finish pertama,sekaligus jadi juara GP Sepang 2010.

Saat sampai di podium,kru merasa heran dengan perilaku Rossi yang tidak biasa.Nafasnya terengah-engah dan bicaranya mulai ngelantur.Salah satu kru menyadari bahwa Rossi sedang dalam pengaruh makhluk tak kasat mata dan meminta kru lain untuk membantunya mengeluarkan makhluk itu dari tubuh Rossi.Kepala Rossi di siram air sambil di bacakan doa agar yang masuk ke tubuh Vale mau keluar.

Rossi makin kelihatan lelah dan kehabisan tenaga.Untungnya dia tidak meronta-ronta seperti orang kesurupan lainnya.Setelah di coba beberapa kali dengan doa,Rossi akhirnya mulai sadar dan disitulah terlihat sosok bayangan misterius yang sekejap mata menampakkan diri.Sosok itu menggunakan Wearpack seperti yang di pakai Rossi.Nampaknya dia juga seorang pembalap.Siapakah gerangan sosok ini? Kira-kira siapa menurut kalian? hahaha…

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*