Koleksi Foto Cewek Cantik Imut Berjilbab Terlengkap

loading...

Haloo sobat media2give^^ Jumpa lagi ya dengan kalian di artikel ini.Pada kesempatan ini Saya akan bagi-bagi info,lebih tepatnya sih bagi-bagi gambar ya,sesuai dengan judulnya yaitu Koleksi Foto Cewek Cantik Imut Berjilbab Terlengkap.Jilbab erat kaitannya dengan wanita yang beragama islam karena merupakan suatu yang penting bagi wanita beriman dan bertaqwa untuk mengenakan jilbab.

Jilbab dapat di artikan sebagai gamis atau baju kurung serta kain di luar lapisan baju yang panjang dan dapat menutup seluruh tubuh.Jilbab ini sudah mencakup kerudung juga ya,karena kalau hanya kerudung saja biasanya hanya sebatas menutup wajah hingga leher.Kain yang di pakai untuk bagian luar bisa memakai kain yang tebal semacam selimut.Mengenakan jilbab bagi perempuan islam yang sudah baligh itu bagian dari kebaikan.

Kenapa ya? Karena terdapat anjuran langsung yang tertera di dalam Al-Qur’an dimana wanita islam sebaiknya memakai jilbab,seperti pada QS. Al-A’raaf 26 dan QS. Al-Ahzab 59 yang dengan jelas menyebutkan kenapa wanita islam baik bila berjilbab.

“Hai anak Adam, Sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian utk menutup auratmu & pakaian indah utk perhiasan. & pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, Mudah-mudahan mereka selalu ingat.” (QS. Al-A’raaf: 26)

“Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah utk dikenal, karena itu mereka tak di ganggu. & Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al-Ahzab: 59)

Semua aturan dalam islam itu baik,termasuk ketentuan untuk berjilbab ini.Sebenarnya banyak manfaat yang akan di dapatkan oleh wanita yang mau menggunakan jilbab.Jilbab berfungsi untuk menutup aurat dan bagian tubuh yang semestinya tidak di lihat oleh orang yang bukan mahramnya.Dengan berjilbab,wanita itu sama saja sudah menjaga kehormatan dirinya sendiri karena dia tau bagaimana harus menjaga penampilan jika berada di ruangan publik/luar rumah.

Selain itu,berjilbab akan mencegah perbuatan yang tidak di inginkan,misalnya pelecehan seksual yang belakang ini semakin banyak menimpa kaum perempuan.Orang yang melihat wanita berjilbab pun pasti senang memandangnya karena wanita tersebut nampak sebagai wanita baik-baik sekaligus menunjukkan dirinya memiliki keimanan dan ketaqwaan.Dalam dunia kesehatan,berjilbab juga baik untuk menjaga tubuh,terutama kulit dari timbulnya penyakit yang di akibatkan oleh panas matahari.

Kapan Wanita Muslimah Boleh Melepas Jilbab?

Tentu saja jilbab tidak di kenakan sepanjang hari,sebab ada waktu-waktu dimana jilbab itu di lepas.Misalnya kalau mau mandi,tidak mungkin kan mandi dengan kondisi masih berjilbab? hehehe.. Kemudian banyak muncul pertanyaan,apakah boleh tidak menggunakan jilbab di dalam rumah? Ya,itu boleh-boleh saja,asalkan hanya mahramnya yang melihat wanita itu tanpa jilbab.Ketika sedang berkumpul dengan keluarga bisa saja tidak mengenakan jilbab,karena disitu cuma mahramnya saja yang ada.

Bolehkah Tidak Berjilbab?

Rata-rata wanita yang enggan memakai jilbab beralasan jika jilbab membuat mereka tidak stylish,tidak modis dan keren lagi.Ini merupakan dampak pengaruh budaya non islam yang menyebar cepat di jaman modern ini.Sehingga wanita mengikuti gaya/fashion dari barat yang belum tentu sesuai ajaran islam.Wanita terkadang berkata “Saya belum siap,mendingan hati dulu yang di jilbabin” ketika di tanya kenapa tidak berjilbab.

Mereka takut kalau masih belum mampu jadi muslimah sejati,sehingga memilih tidak berjilbab.Namun ada alasan lain yang mendasari untuk tidak berjilbab.Dalam Al-qur’an (menurut pendapat Saya) tidak di sebutkan secara pasti kata “DI WAJIBKAN” untuk berjilbab.Beda halnya dengan Sholat atau puasa.Ayat-ayat yang mengatur tentang Sholat/puasa dengan mudah bisa kita temukan kata “Di wajibkan atas kamu,wajib dan kewajiban”.

Artinya itu ketentuan/hukum,sedangkan ayat-ayat yang berkaitan dengan jilbab selalu di awali dengan kata “HENDAKLAH”,jadi bisa di bilang jilbab itu bukan kewajiban dan bersifat pilihan,namun lebih utama jika di gunakan,mengingat manfaat besar yang di dapat darinya.

Nah,kurang lebih seperti itu penjelasan tentang jilbab.Untuk melengkapi postingan ini Saya akan bagikan juga koleksi foto wanita berjilbab untuk kalian semua.Ya kali aja butuh hehehe.. Di jamin cantik-cantik,tapi beberapa di antaranya masih belum benar cara berjilbabnya sih,soalnya belum sesuai tata caranya.Misalnya jilbabnya yang terlalu ketat,tidak longgar atau memperlihatkan lekuk tubuh.

Ada wanita yang cantik bila di pakaikan jilbab,tapi ada pula yang cantik karena di tambah dengan make up yang sesuai.Cantiknya emang beda,nggak sama jika di lihat.Yang tampil natural pastinya lebih menawan ya hehe.. Ya,langsung saja silahkan di lihat-lihat fotonya,asal jangan naksir aja ya dengan pesonanya.Koleksi foto ini Saya bilang terlengkap,soalnya ada sekitar 60 foto lebih.Banyak kan? hahaha.. Okelah,langsung saja ini dia fotonya^^

CEK HALAMAN 2, 3 DAN 4 UNTUK LIHAT FOTO LAINNYA

CEK HALAMAN 2, 3 DAN 4 UNTUK LIHAT FOTO LAINNYA

Halaman :
   

loading...

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*