Foto Ngintip Sexynya Umbrella Girl Dari Bawah

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan ini Saya akan membahas informasi tentang Foto Ngintip Sexynya Umbrella Girl Dari Bawah.Seperti namanya,Umbrella Girl ini adalah gadis yang membawa payung.Hmm,buat apa ya? Apa untuk jaga-jaga kalau hujan? hehehe.. Bukan itu,sebenarnya Umbrella Girl ini merupakan sekumpulan gadis muda dengan pakaian sexy yang di sewa dari pihak sponsor untuk membantu mempromosikan produk mereka.
 
Sponsor itu di aplikasikan lewat logo,tulisan dan gambar di baju yang di kenakan Umbrella Girl.Umbrella Girl sering juga disebut dengan istilah Grid Girl atau Paddock Girl.Tugas utama mereka adalah memayungi pembalap saat race akan di mulai.Umbrella Girl sering di pakai untuk ajang balap motor seperti MotoGP.Mereka di perlukan agar rider yang sedang menunggu race dimulai tidak kepanasan.Sebab si rider tentunya memakai baju balap kulit yang membuat mereka akan merasa panas dan gerah.
 
 
Keberadaan Grid Girl ini akan melindungi pembalap dari sengatan dan terik matahari.Kalau tidak ada Umbrella Girl mungkin rider itu bisa dehidrasi dan kehabisan energi sebelum membalap.Tubuh sexy dan pakaian mini Paddock Girl menjadi daya tarik tersendiri di MotoGP.Bayangkan saja di tengah panasnya balapan,ada cewek cantik dan sexy di lintasan.Lumayan kan untuk menyegarkan mata hehe.. Sekaligus bisa mengalihkan perhatian penonton supaya tidak bosan menunggu.
 
 
Umbrella Girl ini bisa dibilang punya banyak tugas,selain memayungi pembalap,dia juga harus membuat rider nyaman dengan mengajaknya ngobrol,memberinya dukungan dan memberikan minuman.Gadis cantik pembawa payung ini di tuntut untuk tampil menarik dan murah senyum.Jadi jangan heran kenapa mereka sering sekali tersenyum,padahal cuaca sedang panas.Untuk menjadi seorang Umbrella Girl tidaklah mudah,seleksi ketat untuk memilih mana yang cocok selalu di lakukan pihak sponsor.
 
Syarat yang mesti dipenuhi agar menjadi Umbrella Girl adalah gadis itu berusia muda,cantik,tubuhnya proporsional dan mau memakai baju sexy.Tak hanya itu,soal fisik juga di perhitungkan.Tuntutan profesi mengharuskan mereka betah berdiri lama,mau berpanas-panasan dan bersikap ramah ke semua orang.Setiap tim punya Umbrella Girlnya sendiri dan jika beda sirkuit,Umbrella Girlnya juga akan beda orangnya.Awal munculnya Umbrella Girl ini di mulai dari akhir tahun 1960.
 
 
Ketika itu,model jepang bernama Rosa Ogawa di tunjuk sebagai Umbrella Girl.Model yang lahir pada 1 Oktober 1946 ini bertugas memayungi rider pada balap motor di Tokyo.Sebelum ada ide penggunaaan jasa Umbrella Girl,para pembalap dulu selalu di temani isri/pasangannya yang di jadikan Umbrella Girl.Namun seiring waktu,kini Umbrella Girl di gantikan oleh gadis-gadis yang di sediakan oleh tenaga professional sehingga banyak pilihannya.
 
Grid Girl ini diberi bayaran yang besarnya tergantung dari Negara penyelenggara race dan jenis/tingkatan balapan motor itu.Misalnya saja di MotoGP,mereka di bayar rata-rata Rp 2.000.000,- sehari untuk bekerja selama 7 jam.Wiih,gede juga penghasilannya.. Kalau sebulan udah dapat berapa tuh hahaha.. Makanya sekarang banyak gadis muda dari kalangan model yang berminat menjadi Paddock Girl.Yang jelas mereka mesti mau berpakaian sexy ya hehe.. 
 
 
Itu dilakukan agar banyak orang yang melihat sponsor yang menempel di baju mereka.Kan kalau banyak yang liat,banyak juga yang membeli produk dari sponsor tersebut.Di MotoGP,ada satu tim yang menyewa Umbrella Girl dengan pakaian paling mini dan sexy.Tim itu adalah Yamaha Tech 3.Kenapa mereka membutuhkan itu? Itu merupakan cara mendongkrak penjualan produk sponsornya.Yamaha Tech 3 di sponsori oleh produsen minuman berenergi.
 
Jadi logikanya makin sexy si Umbrella Girl,makin banyak pula yang tertarik membeli minumannya.Yang unik dari Umbrella Girl ini adalah mau cuaca apapun mereka tetap pegang payung.Mau panas,hujan bahkan malam hari sekalipun mereka masih memayungi pembalap.Kira-kira kalau malam apa yang di payungi ya? hehe.. Paling pas kalau ada hujan,payungnya berfungsi sebagaimana mestinya,biar nggak kehujanan.
 
 
Nah,saking sexy-nya bentuk tubuh Umbrella Girl yang bikin lelaki geregetan ini,tak jarang gadis pembawa payung itu di jadikan obyek foto.Nggak main-main,yang di foto itu bagian-bagian paling menarik dari tubuh mereka.Salah satu trend foto yang sudah lazim di MotoGP adalah memfoto Umbrella Girl dari angel/sudut kamera yang pas.Tapi ada juga yang nyeleneh,entah memang di sengaja atau sedang cari-cari kesempatan,para fotografer itu memasang posisi kamera tepat di bawahnya Umbrella Girl yang sedang berdiri.
 
Nah,tau sendiri apa yang kira-kira mau di foto hehe.. Umbrella Girlnya sadar/nggak ya kalau lagi di foto dari bawah? Hmm.. sepertinya mereka tidak tau tuh,soalnya yang ngambil foto dari belakang.Wah-wah,dasar fotografer usil,suka cari-cari kesempatan dalam ketidakwaspadaan hahaha.. Kayak gimana sih hasil jepretannya? Dan seperti inilah foto-fotonya,awas jangan ngiler ya ^^
 
Om Rossi lagi ngapain tuh hahaha..
Yang ini mantep bener deh hehe ^^

loading...
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*