Kumpulan Ekspresi Lucu Dan Aneh Jorge Lorenzo

loading...
Haloo sobat media2give^^ Ketemu lagi nih di postingan ini ya hehe.. Ok,pada artikel kali ini Saya akan berbagi informasi unik mengenai Kumpulan Ekspresi Lucu Dan Aneh Jorge Lorenzo.Jorge Lorenzo merupakan salah satu rider terhebat di MotoGP yang telah mengoleksi 5 gelar juara dunia di semua kelas.Mengawali karir di kelas 125cc,Jorge belum terlalu terlihat mencolok.
 
Barulah ketika masuk di kelas 250cc prestasinya mulai menonjol dan di akui banyak orang.Tahun 2006 dan 2007 berturut-turut,Jorge mengemas 2 titel juara dunia beruntun yang membuatnya masuk dalam rider asal Spanyol tersukses.Naik level di MotoGP,karirnya semakin menanjak,meski di lalui dengan proses yang panjang dan melelahkan.Soalnya Por Fuera ini sempat merasakan sakitnya terjatuh dari motor hingga berkali-kali di musim awal penampilannya.
 
Ambisi dan semangat muda kadang membuat Lorenzo terlalu over limit.Crash yang dia alami kebanyakan di akibatkan oleh kesalahannya sendiri karena ingin mengalahkan Rossi.Tahun berikutnya,penyakit kurang sabar masih menghampiri Jorge.Tapi dia menunjukkan kelasnya sebagai pendatang baru yang patut di perhitungkan.Tercatat,Lorenzo memaksa Rossi berduel ekstra ketat di beberapa race seperti Sachsenring dan Catalunya 2009.
 
Belajar dari sang maestro balap,Valentino Rossi,Jorge mulai mempelajari gaya balap Vale.Kelemahan Lorenzo yang tidak maksimal membalap di lintasan basah,di atasinya setahun kemudian hingga Lorenzo benar-benar menjadi juara dunia di tahun 2010.Nasib apes terjadi pada Rossi kala itu,semenjak crash hebat di Mugello yang mengakibatkannya absen di 3 seri.Sampai akhir musim,Lorenzo kokoh di klasemen dan keluar sebagai juara dunia.
 
 
Dia mengulang kesuksesan itu 2 kali,pada 2012 dan 2015 yang lalu.Selain hebat,Lorenzo adalah rider yang pendiam,tidak banyak bicara dan lebih suka menunjukkan skillnya di dalam race.Merasa menjadi yang terhebat sering membuatnya berkonflik dengan Rossi.Banyak fans MotoGP yang kurang suka pada Lorenzo karena sifatnya yang di bilang sombong itu.Meski di bilang ini itu,toh Jorge tetaplah Jorge yang punya kemampuan balap di atas rata-rata.
 
Tapi jangan salah menilai ya,sebab Lorenzo ini bukanlah rider yang selalu serius melulu.Buktinya si X-Fuera ini bisa juga kok membuat kita semua tertawa.Kok bisa? Percayalah,Lorenzo itu sering banget memperlihatkan ekpresi wajah yang lucu,malah ada yang aneh-aneh juga,baik di atas podium,lagi nyantai di Paddock,diluar race ataupun pas di interview.Nah,seperti apa sih mimik wajah Lorenzo ketika berkespresi lucu? Nih,langsung aja di lihat,awas jangan ketawa ya hahaha… 
 
Ekspresi mana yang paling lucu? hehehe.. ^^

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*