Gokano Ternyata Scam Dan Selalu Out Of Stock

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada artikel kali ini Saya akan mengulas info seputar Gokano Ternyata Scam Dan Selalu Out Of Stock.Sudah tau belum apa itu Gokano? Gokano adalah sebuah program online dengan sistem rewards.Gokano bekerja dengan situs resmi mereka,yaitu Gokano.com.Situs ini merupakan situs elit dimana member/anggotanya dapat memperoleh hadiah yang di sediakan pada situs Gokano.com.Gokano membuat cara unik berpromosi sambil memperbanyak jaringannya.

Setiap member bisa memilih hadiah secara gratis,tanpa membayar sedikitpun.Situs ini memberlakukan sistem Point Rewards.Jadi kita harus mengumpulkan point terlebih dahulu sebelum nantinya di tukarkan dengan hadiah/Prizes.Ada 2 jenis point yang bisa kalian temui jika menjadi member Gokano.Pertama,point bertipe GN dan yang kedua adalah point dalam bentuk PV.Cara mengumpulkan GN cukup mudah,karena bisa di kerjakan dengan 3 metode,yaitu login setiap hari dan mengklik tombol Get Daily GN.


Kemudian dapat juga di peroleh dengan Invite/mengundang teman agar mau bergabung dengan Gokano serta terdapat Daily Mission yang muncul hampir setiap kali kita masuk ke akun Gokano.Masing-masing cara tersebut bernilai 1 point dan berlaku bagi Reguler Member.Untuk mendapatkan kemudahan dan bonus hadiah,kita bisa melakukan upgrade akun menjadi Gold Member.Upgrade ini membutuhkan syarat minimal berhasil mengajak 30 teman untuk mau mendaftar di Gokano.com.


Sebagai imbalannya,Gokano akan memberikah hadiah T-Shirt gratis untuk kita.Gokano melayani Shipping/pengiriman barang ke semua negara di dunia.Point yang terkumpul bisa di tukarkan dengan hadiah yang masing-masing memiliki nilai berbeda-beda.Pengambilan hadiah dapat di lakukan 1 bulan sekali,lebih tepatnya saat terjadinya Restock.Prizes yang di sediakan Gokano jumlahnya terbatas dan hanya bisa di order ketika Restock di buka.Restock disini berarti pengisian ulang hadiah.
Karena stock hadiah terbatas,maka tidak semua member bisa memesan hadiah mereka ketika telah mencapai batas pengambilan Prizes.Hadiah Gokano.com terbagi ke dalam 3 macam : Electronics,Gadgets dan Accesories.Tugas kita hanyalah terus mengumpulkan point dan melakukan tugas mudah seperti mengerjakan Survey,bermain game,Invite dan mengklaim Daily Point.Dengan keunggulan dan kemudahan seperti itu pasti banyak orang yang tertarik untuk mencoba Gokano.com.


Tapi tunggu dulu !! Karena penasaran dengan situs ini,Saya pun mencoba untuk mencari point di Gokano untuk memperoleh hadiah.Point demi point terkumpul hingga tiba saatnya payout.Biasanya di Gokano akan ada notifikasi yang menginformasikan kapan Restock di buka kembali.Dari keterangan pada gambar berikut ini,kita bisa tau kalau Restock di lakukan pada tanggal 7 Maret 2016.Di tambah lagi keterangan soal Restock Alert? Apa itu Restock Alert? Awalnya Saya berpikir jika sudah Restock pasti bisa meminta Prizes yang di inginkan.


Namun anehnya saat Restock bulan sebelumnya Saya tidak berhasil meminta rewards berupa hadiah.Setelah membaca info lengkapnya,rupanya di Gokano.com Restock hanya di buka pada jam tertentu saja dan jika sudah terlewat terpaksa menunggu bulan berikutnya saat Restock lagi.Dan disitulah fungsi Restock Alert yang tujuannya untuk mengingatkan kita,kapan persisnya jam buka Restock.Sayangnya untuk mendapatkan Restock Alert,kita harus mengeluarkan dana sebesar $2,99.


Karena masih penasaran,Saya coba untuk membeli Restock Alert dengan harapan bulan ini bisa mengambil hadiah.Dan gambar diatas adalah bukti pembayaran untuk Restock Alert itu.Sesaat setelah membayar,Saya melihat Restock Alert yang muncul di dashboard akun Gokano.com.Disitu di beritahukan waktu tepat saat Restock,bahkan ada Countdown Timernya juga.Untuk Restock tanggal 7 Maret 2016 di lakukan pada jam 17:03 GMT atau pukul 24.03 WIB.Restock akhirnya di buka dan Saya langsung memilih hadiah yang bisa di ambil sesuai jumlah point.

Tapi apa yang Saya dapat? Pesan Out Of Stock yang sama seperti yang Saya lihat ketika terlambat mengambil reward di Restock sebelumnya.Out Of Stock berarti barang telah habis stoknya.Beberapa menit kemudian dicoba lagi memilih hadiah dan hasilnya tetap sama.Bahkan sampai 1 jam lewat dari jadwal,Saya tidak dapat Prizes satupun.Dari kejadian ini,Saya simpulkan jika Gokano.com scam alias tidak membayar.Kalaupun ada member lain yang mengaku mendapat hadiah,bisa saja itu faktor keberuntungan.Kenapa? Karena barang di Gokano.com ini jumlahnya terbatas.

Bisa di bayangkan berapa banyak membernya.Mungkin saja jumlah hadiah yang di sediakan terlalu sedikit.Jadi tidak semua anggota memperoleh jatah hadiah.Atau bisa juga Gokano.com menerapkan cara random,memilih anggota tertentu saja yang di beri hadiah.Mengingat di Fanpagenya banyak juga member yang protes dengan masalah yang sama,tidak dapat Prizes.Untuk itu,bagi kalian yang baru mau join dengan Gokano.com,sebaiknya pertimbangkan dulu agar tidak kecewa nantinya.

loading...

8 Comments

  1. Tidak harus membeli restock alert jika sudah mnjadi gold member… Saya sudah menjadi gold member restock alert tidak di beli

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*