Video Rekaman BAP Saipul Jamil Mengaku Khilaf

loading...
Haloo sobat media2give^^ Kali ini saya akan membahas tentang Video Rekaman BAP Saipul Jamil Mengaku Khilaf.Hmm,belakangan ini memang masih ramai di bicarakan publik tentang kasus Saipul Jamil yang di duga melakukan tindakan pencabulan terhadap korban DS.Berita ini pun langsung menghebohkan masyarakat di Indonesia.Kamis,18 Februari 2016,pedangdut Saipul Jamil di amankan oleh personil Polsek Kelapa Gading setelah mendapat laporan dari remaja berusia 17 tahun dengan inisial DS.

Langsung saja,media menyoroti kejadian ini,mengingat 1 bulan terakhir Indonesia sedang marak dengan terungkapnya penemuan fakta LGBT di beberapa daerah di Indonesia,mulai dari organisasi yang mendukung LGBT,media TV yang menyiarkan LGBT sampai perkawinan sesama jenis.Mendegar peristiwa itu saja sudah membuat kita miris.Belum lagi di tambah dengan penangkapan Saipul Jamil yang terlibat kasus yang berkaitan dengan LGBT.
Padahal Bang Ipul ini merupakan artis dangdut terkenal yang sudah dekat dengan penonton.Tentu saja ada yang menyukai dan tidak menyukainya.Sebagian yang kurang suka terhadap Saipul,menganggap dia sebagai artis lebay,yang suka menyanyi.Dikit-dikit nyanyi.. dan gayanya juga lebay.. begitu menurut pihak yang tidak support dengan Bang Ipul.Dan kini nasib Saipul Jamil sedang di pertaruhkan dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

Banyak pihak menyayangkan munculnya kabar tidak mengenakkan ini karena selama ini Saipul Jamil di kenal sebagai pria yang taat beribadah,bahkan tidak pernah terlibat kasus yang aneh-aneh.Belum reda rasa penasaran netizen,kini malah muncul Video Rekaman BAP Saipul Jamil yang mengakui semua perbuatannya.Video ini pertama kali di tayangkan di acara Kabar Petang TV One pada Selasa,23 Februari 2016 yang lalu.


Setelah di tayangkan,video ini kemudian di unggah ke YouTube dan menjadi viral dalam waktu singkat.Dalam Video Berita Acara Pemeriksaan ini Saipul menjelaskan bagaimana kronologi kejadian yang sebenarnya secara gamblang.Ipul yang memakai kaos putih itu menjawab pertanyaan penyidik dengan santai.Saipul mengaku,saat kejadian itu berlangsung,dia hanya berniat membangunkan DS untuk shalat Subuh.Tubuh DS di goyang-goyang tapi tidak mau bangun juga.

“Saya bangunin dia,Saya bilang bangun.. bangun..,eh enggak bangun.Saya buka aja celananya dan langsung ‘HAP’,eh dianya bangun.” Kata Saipul Jamil

Mendengar keterangan Saipul yang tidak sinkron dengan keterangan dari DS,penyidik kemudian bertanya kepada Bang Ipul tentang penjelasan DS dan Saipul langsung membantahnya.Korban yang kaget karena Saipul membuka celana boxer yang di pakainya,lalu emosi dan marah pada Saipul.Setelah kejadian itu Ipul kembali ke kamarnya dan DS sempat menghampirinya sambil memperlihatkan ekspresi marah.
Saipul cuma bisa diam melihat tanggapan dari DS.Saipul mengaku perbuatannya itu dilakukan karena khilaf seusai membuka celana DS.Ipul hanya berniat iseng semata,tapi tak di sangka DS menanggapinya dengan serius.Akhirnya DS memutuskan membawa masalah ini ke ranah hukum karena dia merasa telah menjadi korban pelecehan Saipul Jamil.

“Waktu itu Aku langsung masuk ke kamar aku,dia juga nyamperin ke kamar sambil masang muka gini.. Hmmm (marah).Aku pikir itu cuma iseng,nggak sampai kayak gini.Aku sendiri nggak punya pikiran negatif apa-apa,tapi tau-tau dia melapor kesini.” Kata Saipul Jamil


Setelah selesai menjalani BAP pertama dan mendapat pengacara,Ipul memikirkan ulang untuk mencabut berkas pemeriksaan yang di buatnya itu.Dia merasa di dzalimi atas kejadian ini.Wah-wah,kok bisa berubah pikiran ya? padahal sudah mengaku.Apakah ini strategi dari pengacara Bang Ipul? kita tunggu saja bagaimana kelanjutan kasus ini.Yang jelas penangkapan Saipul Jamil ini sudah meresahkan netizen beberapa hari ini.

Rekan satu profesi Ipul hanya bisa mendoakan yang terbaik agar kasusnya cepat selesai dan tidak berlarut-larut.Nah,jika kalian ingin melihat seperti apa pengakuan langsung dari Bang Ipul saat BAP,kalian bisa menontonnya dalam video berikut ini.Ada 2 versi video yang sebetulnya sama,dari yang di tayangkan TV One dan dari rekaman seseorang yang tidak di ketahui identitasnya.Untuk yang versi TV One memang ada beberapa kata yang di sensor dengan durasi video 5 menit.Sedangkan yang satunya lagi tanpa sensor dengan lama video sekitar 2 menit.

Versi  Kabar Petang TV One
Versi Rekaman Seseorang (No Sensor)

PENGAKUAN SJ PERTAMA
Dikirim oleh Naumi Naumi pada 25 Februari 2016

loading...
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*