Taiko Katono (Kamen Rider Chaser) Berkunjung Ke Bali

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan kali ini saya akan membahas informasi menarik tentang Taiko Katono (Kamen Rider Chaser) Berkunjung Ke Bali.Wah-wah,belum reda kabar soal Shu Watanabe yang datang ke Indonesia,kini muncul lagi satu aktor Tokusatsu yang mendatangi Indonesia.Belum lama ini Taiko Katono mengunjungi Indonesia sehingga mengejutkan para fans Kamen Rider.

Mungkin fangirls nya udah pada kyaa!! kyaa!! tuh mengetahui berita ini ya hahaha.. Taiko Katono mulai terkenal sebagai artis Jepang setelah membintangi film Kamen Rider dan berperan sebagai Kamen Rider Chaser.Pria kelahiran 27 Oktober 1992 ini menjadi idola para wanita karena memiliki penampilan dan wajah yang menarik.Dulu sempat muncul rumor jika dirinya akan berperan menjadi Akira Nijino (ToQ 6gou) dan serial Ressha Sentai ToQger.
Namun akhirnya kabar itu hilang ketika di konfirmasi bahwa karakter Akira Nijino di perankan oleh aktor lain bernama Shin Nagahama.Taiko yang kini berusia 23 tahun ini pernah mengikuti kontes bertajuk 23rd Junon Superboy Contest dan berhasil menjuarainya di tahun 2010.Setelah terlibat bermain dalam serial Kamen Rider,namanya semakin terkenal.Tercatat ada beberapa judul film Kamen Rider yang ia bintangi seperti Kamen Rider × Kamen Rider Drive & Gaim: Movie War Full Throttle.


Ada juga di film Super Hero Taisen GP: Kamen Rider 3,Kamen Rider Drive: Surprise Future dan Kamen Rider × Kamen Rider Ghost & Drive: Chou Movie War Genesis.Di serial Kamen Rider Drive,Taiko berperan untuk Kamen Rider Chaser,karakter utama selain Kamen Rider Drive.Chaser adalah versi asli dari Kamen Rider Drive.Namun karena suatu kejadian,Chaser kehilangan ingatan dan menjadi Grim Reaper untuk memerangi Roidmudes dan Mashin Chaser.

Setelah lepas dari upaya pencucian otak karena bantuan Kiriko dan Mad Doctor,Chaser kembali ke jalan yang benar dan melindungi manusia dari kejahatan Roidmudes.Nah,jika biasanya kita melihat akting Taiko di Jepang,sekarang ini para fans boleh senang karena si Kamen Rider Chaser datang ke Indonesia dan Bali menjadi tujuan utamanya.Berita ini merebak setelah Taiko mengunggah sebuah foto di akun twitternya.

twitter.com/tai70741239


Dari gambar itu nampak foto Taiko yang sedang asik menikmati lezatnya bakso.Hmm,entah itu bakso atau mie ayam,masih belum jelas juga hehe.. Lalu kenapa Taiko Katano berkunjung ke Indonesia? untuk alasan apa? apakah mau main FTV juga seperti Shu Watanabe? Ternyata bukan,Taiko sebenarnya ke Bali untuk menjalani sesi pemotretan untuk Photobook perdananya yang bernama T.Kenapa namanya T ya? mungkin itu inisial namanya,T = Taiko.


Nah,Photobook ini rencananya akan di rilis pada bulan Februari ini.Untuk kalian yang ngefans sama Taiko bisa mendapatkan Photobooknya dengan harga yang bisa di bilang terjangaku,karena Photobooknya di hargai ¥ 3000 (3000 Yen).Kalau di konversi ke rupiah setara dengan Rp 356.905.Siap-siap beli deh buat koleksi ya.Fans wajib beli !!  Eh,nggak juga sih,tergantung punya dana/nggak hahaha… Bangga juga nih kalau banyak aktor Tokusatsu mau ke Indonesia gini ya ^^

loading...
loading...

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*