Cara Mengenali Ciri Ciri Pengagum Rahasia (Secret Admirer)

loading...
Haloo sobat media2give^^ Ketemu lagi nih dengan kalian di posting ini ya.Di hari yang agak mendung gini enaknya bahas apa ya? Kalau tentang Penggemar Rahasia gimana ya? Hmm,sepertinya asik juga tuh.. Oke deh,kita mulai pembahasannya ya.Disini Saya akan mengulas tentang Cara Mengenali Ciri Ciri Pengagum Rahasia (Secret Admirer).Sobat semua pernah punya penggemar rahasia nggak? hehe.. 

Pengagum rahasia yang bahasa kerennya di sebut dengan Secret Admirer ini merupakan seseorang yang dekat dengan kita atau bahkan kita tidak kenal sama sekali,namun dia sangat tertarik dengan kita.Penggemar rahasia ini bisa dari kalangan apa saja dan muncul akibat perasaaan suka yang dalam namun tidak tersampaikan.Sebenarnya penggemar rahasia ini mirip juga dengan fans.Berarti enak juga ya kalau kita punya penggemar rahasia.Udah kayak artis aja,punya fans sendiri hahaha.. Kadang ada kalanya kita menyukai seseorang karena melihat kecantikannya dan mulai ingin tau lebih tentang kehidupannya.


Rasa suka tersebut adalah awal timbulnya cinta dalam hati.Namun tidak semua perasaan cinta itu bisa di tunjukkan lewat kata-kata,karena pada kenyataannya mengungkapkan cinta pada orang lain itu susah.Selalu saja ada keraguan dan ketakutan saat menyatakan perasaan itu.Padahal orang yang disukai tiap hari ada di dekat kita,tapi tak ada keberanian untuk mengungkapkan cinta itu.Mungkin alasan takut di tolak atau dia hanya ingin berhubungan sebatas teman sajalah yang membuat kita tidak siap menembak si dia.
Dan pada akhirnya memutuskan untuk mengaguminya dari jauh saja.Kalau kita yang jadi Secret Admirer itu,banyak hal yang akan terpendam dalam hati.Sebaliknya jika kita di sukai seseorang yang tidak menunjukkannya di depan kita,pasti kita hanya menganggap mereka sebagai teman biasa saja karena kita tidak pernah tau isi hati orang lain sebelum mereka menunjukkannya.Lalu bagaimana sih caranya biar kita tau kalau ternyata teman kita ada yang sembunyi-sembunyi menjadi pengagum rahasia


Untuk mengetahuinya,kita mesti peka terhadap sikap dan perilaku mereka.Seorang penggemar rahasia biasanya memiliki ciri-ciri khusus ketika mereka lagi kesengsem (jatuh hati) dengan kita.Tapi itu tergantung dari seberapa besar yang di perlihatkan saja,karena ada juga penggemar rahasia yang sama sekali nggak kelihatan kalau dia sedang mengagumi orang lain.Nah,ciri-ciri sikap penggemar rahasia berikut ini dapat membantu kalian agar lebih mudah tau siapa kira-kira yang ngefans berat dengan kalian.
1. Sering kepo sama kamu
Pernahkah ada teman yang suka nanyain “kamu lagi dimana?” atau “kamu lagi ngapain?” Memang sebagai sahabat tidak ada salahnya menanyakan hal itu.Tapi jika mereka intens bertanya hal yang sama setiap hari,berarti itu merupakan tanda-tanda jika dia menyukai kamu.


Penggemar rahasia akan berusaha untuk sedekat mungkin dengan kamu dan ingin tau apa saja yang terjadi dengan kamu.Mereka akan membayangkan kamu setiap saat dan juga memikirkan seandainya kamu dan dia bersama dengan suasana yang romantis.Dia selalu berusaha agar kamu merasa di perhatikan dan ingin agar kamu merasa nyaman dan bahagia bersamanya.

2. Suka menyapa dan mengobrol lama denganmu
Jika ada teman yang suka menelpon kamu hanya untuk mengucapkan selamat pagi atau selamat malam,bersiaplah untuk punya penggemar.Karena ucapan itu menandakan sebuah perhatian lebih yang di berikan kepadamu.Apalagi jika bertemu di jalan dan dia menyapamu dengan senyum.


Tapi jangan Ge-er juga ya kalau ada cewek yang tersenyum kepadamu.Bisa jadi mereka tidak benar-benar menyukaimu,tapi hanya menunjukkan ekspresi senang semata.Biasa kan,kalau cowok itu kadang suka salah persepsi,ada cewek senyum di kira suka beneran haha.. Selain itu,pengagum rahasia akan mencari waktu untuk bisa berlama-lama denganmu agar bisa sekedar ngobrol.

3. Hafal dengan kebiasaanmu sehari-hari
Namanya penggemar rahasia itu pasti melakukan segalanya agar mengetahui hal-hal tentang kita,termasuk dengan kebiasaan.Misalnya saja kita pergi ke sekolah dengan jaket favorit.Tapi suatu hari karena terburu-buru kita lupa memakainya.Di sekolah ada teman yang bertanya “kok kamu nggak pakai jaket?” 


Kita pun pasti menjawab “Oiya,tadi aku buru-buru biar nggak telat”.Teman yang seperti ini kemungkinan besar adalah pengagum rahasiamu.Mereka tidak hanya hafal kebiasaanmu,tapi juga tau benar apa yang kamu sukai dan apa yang sering kamu ucapkan.Contohnya saja dia membawakanmu makanan kesukaanmu atau mengingatkanmu perkataan yang bahkan kamu sendiri sudah lupa pernah mengatakannya.Di matanya,segala sesuatu tentang dirimu itu penting.

4. Belajar menyukai hal yg sama
Penggemar rahasia sering menunjukkan sikap yang tidak biasa.Seperti kalau kita menyukai musik dan senang menonton orang bermain gitar.Nah,pengagum rahasia itu akan belajar bermain gitar dan memperlihatkannya kepadamu.Sekalipun mereka awalnya tidak suka dengan gitar.


Tapi demi dirimu dia akan melakukan apa yang bisa membuatmu senang.Selain itu mereka juga akan mencari kesempatan agar bisa selalu ada di dekatmu.Misalnya saat kamu mengambil ekstrakulikuler di sekolah.Dia akan ikut juga di ektra itu,meskipun dia tidak punya passion disitu.Semua itu di lakukan dengan maksud agar dia bisa selalu ada dimana kamu ada.

5. Melihat sisi positif dari dirimu
Mereka yang ngefans kepadamu biasanya akan melihat kamu hanya dari sisi positifnya saja.Setiap manusia pastinya punya kekurangan masing-masing.Namun bagi mereka,kamu adalah pribadi yang spesial.Makanya pengagum rahasia mudah menerima lebih dan kurangnya kamu.


Mereka tidak mempermasalahkan apakah kamu kurang tinggi,tidak terlalu pintar,cerewet ataupun gendut.Yang mereka lakukan adalah menerima kamu apa adanya.Karena hanya dengan melihatmu saja sudah cukup untuk mengobati rasa rindu mereka.Sekalipun untuk orang lain kamu bukanlah siapa-siapa,yang jelas untuk penggemar rahasia kamu itu seseorang yang penting.

6. Bertingkah lucu di depanmu
Mungkin ada di antara temanmu yang suka bercanda dan bersikap aneh,sampai-sampai melakukan sesuatu yang lucu agar kamu tertawa.Nah,sikap yang seperti ini juga termasuk dalam kategori penggemar rahasia.


Walaupun sebenarnya mereka tidak pandai membuat humor,tapi jika bersamamu mereka akan berusaha keras mencairkan suasana agar menjadi nyaman dan supaya kamu betah berlama-lama dengannya.Kadang kita tidak menyadari hal itu,karena terlihat seperti lelucon belaka.Namun jauh dari itu tersimpan sebuah rasa terpendam di hati penggemar rahasiamu,rasa itu tidak lain adalah suka dan cinta untukmu.

7. Sering mencuri pandang 
Ciri selanjutnya dari penggemar rahasia adalah sering memandang orang yang dia suka.Persis seperti orang yang lagi jatuh cinta,pengagum rahasia ini juga akan melihat orang yang di kaguminya sesering mungkin.Namun karena malu,dia tidak berani menatap mata kamu lama-lama.Nggak percaya? coba buktikan sendiri.

Jika kamu melihat temanmu seolah-olah sering memperhatikanmu,cobalah balas dengan melihatnya.Nanti dia akan malu sendiri dan pura-pura tidak melihat.Apalagi kalau kamu mendekatinya,sudah tentu dia bakalan salah tingkah.Kadang karena gugup dia bisa salah bicara atau bingung mau berkata apa ketika kamu di dekatnya.

8. Mencari informasi dirimu lewat temanmu
Penggemar rahasia ini sukanya melakukan tindakan secara gerilnya.Artinya dia mengerjakannya dengan diam-diam,tanpa kamu ketahui.Dia akan mulai mendekati teman-teman dekatmu yang tujuannya untuk mencari informasi tentang apa yang kamu suka dan tidak sukai.Ketika mereka mendapatkannya,jangan heran jika tiba-tiba ada bunga,kado atau surat di meja/kursimu.


Kamu mungkin akan penasaran dengan siapa si pengirim barang itu.Dan pengagum rahasialah jawabannya.Yang kamu tau hanyalah mereka ini orang yang mengagumimu,namun menyembunyikan identitasnya agar kamu tidak tau.Mereka masih malu untuk lebih dekat denganmu.Jadi mereka melakukan cara ini agar kamu tau kalau ada sesorang yang selalu menyukaiku,sekalipun kamu tidak menyadarinya.


Sebaik-baiknya penggemar rahasia adalah mereka yang berani untuk mengubah rasa suka di dalam hatinya dan menyampaikannya kepadamu.Boleh dibilang menjadi Secret Admirer adalah proses awal untuk menjadi kekasih/pasanganmu.Tinggal bagaimana mereka bersikap,apakah mau selamanya menjadi penggemar rahasia atau mengumpulkan keberanian untuk berbicara kepadamu.Yang pasti fenomena penggemar rahasia ini sudah ada sejak lama,dan bertahan hingga saat ini.Jadi apakah kamu merasa punya penggemar rahasia? Hmm,perhatikanlah orang-orang di sekitarmu,siapa tau ada yang malu-malu suka sama kamu hahaha.. 

“The more you hide your feelings for someone, the more you fall for them”

loading...
loading...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*