Desain Kaos Pelaku Bom Sarinah

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada artikel kali ini saya akan berbagi informasi seputar Desain Kaos Pelaku Bom Sarinah.Sebenarnya ide membuat artikel ini nggak sengaja sih karena lagi heboh Bom Sarinah yang memakan banyak korban beberapa waktu yang lalu.Menurut pihak berwajib,aksi tersebut ada kaitannya dengan gerakan ISIS.Tujuan dari bom itu adalah sebagai bentuk serangan yang menunjukkan eksistensi ISIS di Indonesia.

Pelakunya sudah berhasil di lumpuhkan oleh Polisi dan telah teridentifikasi.Salah seorang di antaranya bernama Afif,yang saat kejadian mengenakan topi,memakai celana jeans dan membawa ransel berisi bom rakitan yang akan di ledakkan.Pelaku yang satu ini tewas karena bom yang dibuatnya sendiri,entah ini bom bunuh diri atau faktor kesalahan yang mengakibatkan bom meledak sebelum di lemparkan.


Yang jelas,kasus bom Sarinah telah usai,tapi belum berakhir sepenuhnya karena ancaman terorisme di kemudian hari kemungkinan bakal terjadi lagi.Pastinya yang di incar adalah pusat keramaian dimana disitu banyak orang,sehingga target korban yang tewas semakin banyak.Namun masyarakat Indonesia yang sudah bosan dengan terorisme ini memberikan respon berupa pernyataan KAMI TIDAK TAKUT !! yang di tujukan bagi setiap aksi teror.

Ini menunjukkan kalau warga Indonesia berani melawan.Yah,walaupun kalau pas kejadian pada kabur tuh jika mendengar suara tembakan dan ledakan ya hehehe.. Nah,dari hebohnya peristiwa ini,media sosial Facebook lantas di isi dengan berita-berita terkait aksi pengeboman ini.Uniknya,para netizen ini cukup jeli dalam hal mengamati.Bahkan saking penasarannya dengan pelaku,barang-barang yang nempel di tubuh pelaku pun ikut jadi perbincangan.Seperti kaos yang dipakainya saat beraksi.

  

Ada pengguna Facebook yang mengatakan kalau pelaku memakai Kaos Officialnya Kaskus.Karena sekilas di bagian depan pada tulisan kaosnya terdapat huruf AS berwarna biru.Apalagi tulisannya pendek,jadi bisa saja itu kaos Kaskus.Seperti yang kita tau,kaos Kaskus memang warnanya hitam dengan warna kombinasi biru orange untuk tulisannya.Barulah setelah foto pelaku tewas di unggah ke media,ketahuan kalau itu bukanlah kaos Kaskus.

Disitu terlihat huruf ASTD,mungkin merek kaosnya ya,dengan tambahan gambar crown/mahkota diatas huruf “D”.Dari sinilah timbul gagasan untuk membuat desain kaos pelaku bom Sarinah ini hehe.. Setelah dibuat desainnya,beginilah tampilan utuh dari kaos hitam yang di gunakan pelaku tersebut.Kira-kira ada yang jual/nggak ya kaos ini? hahaha… Entah boleh dijual/tidak,saya sendiri kurang tau.

loading...
loading...

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*