Payout Kedua Dari Revenuehits

loading...
Haloo sobat media2give^^ Ketemu lagi nih dengan kalian di posting ini ya.Yap,kali ini saya akan membahas tentang Payout Kedua Dari Revenuehits.Hmm,sobat semua pasti senang kan jika mendapatkan uang dari internet? Ada beragam cara agar kita bisa memperoleh dollar dengan cara yang mudah.Terutama bagi mereka yang berkecimpung di dunia blog,karena dengan blog kita bisa sekaligus menjadi Publisher/penerbit iklan di salah satu situs penyedia layanan iklan.Nah,masalahnya kadang kita suka bingung menentukan kira-kira iklan apa yang cocok untuk blog kita? 

Jika blog yang di kelola sudah memiliki traffik yang lumayan banyak atau sering di kunjungi visitor tiap harinya,memonetize blog agar menghasilkan uang memang di perlukan supaya kita mendapat 2 keuntungan.Pertama,menambah ilmu serta kemampuan menulis artikel karena dengan memposting artikel akan membantu orang lain mendapatkan informasi.Di sisi lain juga membuat kita semakin pandai dalam merangkai kata-kata hingga membentuk sebuah artikel.Yang kedua adalah keuntungan penghasilan uang dari blog.

Kan enak ya,sudah berbagi dapat tambahan informasi dan tidak rugi waktu/tenaga juga karena ada pemasukan dari blog kita.Pernah dengar Google AdSense? Saya rasa hampir semua blogger sudah tau,bahkan sudah mencobanya.Tapi tak jarang juga yang tidak di approve AdSense meski sudah berulang kali mencoba.Kalau sudah begitu gimana? Tenang,tidak usah khawatir,Google AdSense bukanlah satu-satunya cara mendapat uang dengan blog.Masih banyak alternatif Google AdSense yang tak kalah menguntungkan,bahkan lebih besar hasilnya.

Salah satunya adalah Revenuehits.Apa sih Revenuehits itu? Revenuehits merupakan situs iklan yang dimiliki MyAdsWise Ltd dan kantornya berada di Israel.Situs ini di dirikan pada tahun 2008 oleh tim ahli teknologi yang berpengalaman,pelaku keuangan dan marketing online yang sudah sukes.Teknologi pada situs ini memungkinkan kita menganalisa performa iklan setiap waktu.Dengan iklan tersebut,Revenuehits membantu Publishernya untuk meningkatkan penghasilan dari blog.


Revenuehits menyediakan iklan jenis Popunder,CPM,PPC,serta Text Ads.Tipe iklannya sendiri beragam dan bisa dipilih,diantaranya seperti Popunder,Banner,Slider,Shadow Box,Top Banner,Footer maupun Interstitial.Revenuehits menerima traffik dari seluruh dunia,jadi blog Indonesia pun bisa ikut bergabung sebagai Publisher.Rate iklan di Revenuehits mencapai $30 eCPM meskipun dengan traffik yang masih minim.Besarnya eCPM itu dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti letak iklan,perilaku user,asal negara visitor dan konten situs.

Metode pembayaran yang berlaku di Revenuehits adalah menggunakan Paypal,Wire dan Payoneer.Minimal payout sebesar $20 dengan sistem NET 30.Artinya pendapatan bulan ini akan di bayarkan pada bulan berikutnya antara tanggal 25-30.Perubahan pada metode pembayaran yang dilakukan setelah tanggal 15 akan di proses di bulan berikutnya.Misalnya,kita ingin mengubah pembayaran yang awalnya memakai Wire lalu di ganti Paypal dan itu kita lakukan pada tanggal 18 bulan ini.Maka perubahan itu akan diproses pada bulan depan.Nah,buat kalian yang tertarik mencoba Revenuehits bisa langsung saja daftar DISINI.

Sebagai bukti bahwa Revenuehits benar-benar membayar dan bukan scam,berikut ini saya tunjukkan Bukti Payout Kedua Dari Revenuehits yang sudah masuk ke Paypal Saya.

loading...
loading...

6 Comments

  1. selamat ya mas aduls, dah cair lagi nih dari revenuewhits nya, saya kemarin juga sudah cair lo mas, padahal baru 1 bulan daftar, memang revenuehits terbukti membayar bukan scam mas

  2. @PURNAMA
    Wah,baru dateng kemari lagi nih mas hehehe.. iya mas,klo saya sudah 2 kalo Payout,ini nunggu yang ketiga.1 bulan bisa payout mas klo trafik blognya banyak.Terbukti membayar dan nggk scam Revenuehits ini.Oiya,selamat dapat pertamax lagi,sy belum siapin hadiah hahaha 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*