Payout Pertama Dari Revenuehits

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi informasi tentang Payout Pertama Dari Revenuehits.Kalian memiliki blog? sudah berusaha mencari penghasilan dari blog? Ya,blog memang tidak hanya dipakai untuk sekedar menulis coretan tulisan dan berbagi pengalaman atau apa yang kita alami sehari-hari saja karena sekarang ini banyak di antara blog yang di fungsikan sebagai ladang untuk mencari uang secara online.Biasanya yang paling mudah untuk di lakukan agar mendapatkan pemasukan adalah dengan menjadi Publisher di salah satu situs penyedia iklan.

Dengan begitu,blog kita bisa di monetize dan trafik blog dapat di konversi menjadi uang.Pilihan iklan sendiri ada beragam,salah satunya yang cukup di minati adalah jenis PPC (Pay Per Click) dimana kita akan di bayar berdasarkan jumlah klik pada banner iklan yang di klik pengunjung.Bicara soal PPC mungkin sudah tidak asing lagi ya jika kita mengunjungi sebuah blog lalu terpasang iklan dari Google.Memang Google memiliki jaringan iklan resminya yang disebut Google Adsense.Adsense ini terbilang sangat menguntungkan,namun terkadang untuk mendaftarnya susah di approve.Sebagian pendaftar di tolak permintaannya menjadi Publisher karena tidak memenuhi syarat yang ketat.

Jika sudah begitu gimana? Tak perlu bingung,walaupun tanpa AdSense,masih banyak alternatif lainnya yang sama bagusnya.Salah satunya adalah Revenuehits.Apa itu Revenuehits? Revenuehits merupakan situs jaringan iklan yang membantu Publisher mendapatkan keuntungan lebih.Revenuehits dibuat pada tahun 2008 dan di miliki serta di jalankan oleh MyAdWise Ltd.Kantornya berada di negara Israel.Revenuehits di kelola oleh pakar professional di bidang teknologi,ahli keuangan dan pelaku online yang telah sukses.Revenuehits menawarkan Rate iklan dengan eCPM tinggi bahkan sampai $30.

Tingginya eCPM ini dipengaruhi beberapa faktor seperti posisi pemasangan iklan,traffik dari negara tertentu dan konten pada blog.Tipe iklan yang tersedia di situs ini meliputi CPA,CPM,Popunder,XML Feeds, dan Apps & Widgets dengan tag format JavaScript.Format iklannya sendiri ada beberapa pilihan seperti Banner,Footer,Top Banner,Shadow Box,Slider dan Popunder.Metode pembayaran yang berlaku di Revenuehits adalah NET 30 dan minimum payoutnya sebesar $20.Alat pembayaran yang di gunakan bisa memilih antara Paypal,Wire atau Payoneer.Dollar akan di kirim otomatis pada akhir bulan berikutnya ketika saldo sudah mencukupi syarat pengambilan dana.

Misalnya,pendapatan bulan Januari akan di bayarkan pada akhir bulan Februari.Perbedaan Revenuehits dari situs iklan lainnya adalah pada eCPM nya yang jauh lebih besar,jadi dollar yang kita peroleh juga semakin banyak tergantung dari impressi/penayangan iklan.Nah,jika kalian tertarik mencoba Revenuehits,bisa langsung saja daftar DISINI.Dan sebagai bukti bahwa Revenuehits benar-benar membayar dan bukan scam,berikut ini saya perlihatkan Bukti Payout Pertama Dari Revenuehits yang telah masuk ke Paypal saya.Disitu bisa dilihat saat payout tidak terkena fee,jadi penghasilan kita tanpa kena potongan,utuh sepenuhnya.

loading...
loading...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*