Payout Kedua Dari PopMyAds

loading...
Haloo sobat media2give^^ Kali ini saya akan membahas tentang Payout Kedua Dari PopMyAds.Sudah tau belum apa itu PopMyAds? Situs ini bisa menghasilkan uang lho,dan jika kalian adalah seorang blogger maka PopMyAds cocok digunakan untuk memperoleh pendapatan dari blog.Seperti yang kita tau kalau ngeblog itu adalah aktivitas yang menyenangkan dimana kita bisa berbagi banyak hal kepada orang lain baik itu berupa ilmu,informasi terupdate,informasi yang unik dan menarik,sharing pengalaman,berbagi tentang tutorial,tips,problem solving ataupun sekedar menulis aktivitas atau yang di alami sehari-hari.

Mempunyai blog pribadi artinya kita juga akan belajar bagaimana untuk menghasilkan karya tulisan yang baik.Meskipun tidak ada ketentuan tentang cara menulis artikelnya,namun akan lebih baik jika karya tulisan yang di buat itu mudah dipahami oleh pembaca.Tentunya sesuai dengan gaya bahasa masing-masing admin blog ya.. kan masing-masing orang punya style sendiri.Tapi kadang rutinitas ngeblog dapat membuat kita bosan,apalagi kalau cuma menulis yang iseng-iseng saja.Itu semua bisa di hilangkan dengan memberi waktu istirahat dari dunia blog,sekaligus buat refresing.

Selain itu kejenuhan ngeblog bisa dihilangkan dengan cara lain dan yang ini malah lebih menguntungkan lho.Caranya adalah dengan mencari penghasilan dari blog yang kita kelola.Bagaimana agar bisa mendapatkan uang lewat blog? ada banyak sekali pilihan,yang paling mudah dengan menjadi Publisher di situs penyedia iklan.Dari sekian banyak situs jaringan iklan,ada satu yang memberikan pendapatan tinggi untuk blog,yaitu PopMyAds.Apa itu PopMyAds? Situs ini merupakan situs iklan yang berasal dari Amerika Serikat.Iklan yang ditawarkan PopMyAds berupa Popunder dengan sistem penghitungan earning berdasarkan CPM (Cost Per Million).


Dollar akan di akumulasi setiap 1000 kali impressi/penayangan iklan.Iklan Popunder ini akan muncul otomatis saat pengunjung membuka blog kita.Iklan akan terlihat pada new tab yang bisa di close jika visitor tidak ingin melihatnya.Kelebihan dari iklan ini adalah tidak perlu repot-repot menunggu klik seperti iklan bertipe PPC (Pay Per Click).Rates yang diberikan pada Publishernya terbilang tinggi,di pengaruhi oleh beberapa faktor seperti negara visitor,kualitas blog dan konten blog.

PopMyAds menerima blog dari semua negara dan menyajikan statistik secara Realtime sehingga kita bisa memantau perkembangan dollar yang di dapat setiap harinya.Minimum payout di PopMyAds sebesar $5 dan alat pembayaran yang di pakai adalah Paypal dan Payza.Sistem pembayarannya On Request,jadi dollar akan di kirim setelah kita meminta pengambilan dana.Proses pembayarannya membutuhkan waktu 1-7 hari kerja.Apa PopMyAds ini bisa dipasang bersamaan dengan iklan bertipe Popunder di satu blog yang sama? 


Ya,bisa tapi dengan catatan earning yang diterima mungkin akan kurang maksimal karena iklan Popunder lain dapat menggangu kinerja PopMyAds.Nah,jika kalian tertarik ingin mencoba mencari dollar dari PopMyAds bisa langsung saja daftar DISINI.Nanti akan di review selama kurang dari 1 jam untuk di approve,kecuali di hari non kerja,memerlukan waktu sampai 12 jam.Tidak perlu ragu dengan PopMyAds ini karena Publishernya sudah banyak,terbukti membayar dan bukan scam.Sebagai buktinya,berikut ini saya tunjukkan Bukti Payout Kedua Dari PopMyAds yang telah dikirim ke Paypal saya.

loading...
loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*