Tips Daftar Infolinks Langsung Approved Untuk Blog Bahasa Indonesia

loading...
Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi seputar Tips Daftar Infolinks Langsung Approved Untuk Blog Bahasa Indonesia.Infolinks merupakan sebuah Platform periklanan yang menawarkan solusi untuk Publisher dan Advertiser.Marketplace Infolinks menyediakan tempat bagi setiap Advertiser untuk mempromosikan web mereka melalui Campaign.Sementara bagi Publisher,dapat memperoleh keuntungan berupa penghasilan dari iklan yang di pasang pada blog.Iklan di Infolinks di desain agar tidak menganggu pengunjung yang membaca artikel di blog.

Setiap unit iklan memiliki CTR yang tinggi karena di tempatkan pada posisi yang unik dalam blog dan relevan dengan konten.Infolinks menggunakan sistem algoritma yang mampu melacak fraud click.Kemampuan ini akan membuat Advertiser terlindungi dari tindakan kecurangan yang memungkinkan terjadinya banyak klik tapi konversinya rendah.Advertiser selalu mendapatkan kualitas terbaik dari klik yang di dapatkan.Infolinks ini sebenarnya mulai berdiri sejak tahun 2007 dan kantornya berada di Palo Alto,California,United States.


Saat ini sudah banyak yang join sebagai Publishernya karena bisa dijadikan tempat untuk menghasilkan dollar dengan blog.Berapa batasan earning yang bisa kita peroleh? Infolinks sama sekali tidak memberikan batasan,semakin banyak akan semakin bagus.Infolinks tidak memakai rate tetap untuk CPM,sehingga nilai dari klik di tentukan oleh Advertiser sendiri.Statistik pendapatan di sajikan sesuai kondisi aslinya dan selalu update setiap hari pada 03.00 pm (GMT -8).

Laporan dalam statistik tersebut sudah termasuk statistik pada hari sebelumnya.Plugin Infolinks mudah di integrasikan dan bisa dipakai untuk beberapa platform seperti Blogger,Joomla,Wordpress dan Drupal Sites.Untuk sistem pembayarannya menggunakan Paypal,Wire, dan Payoneer.Minimal payout di Infolinks sebesar $50 dan akan dikirim pada tanggal 15 bulan berikutnya (NET 45).Ada beberapa jenis iklan yang bisa dipakai Publisher,diantaranya adalah InFold,InScreen,InText,InTag, dan InFrame.

1. InFold
Iklan bertipe InFold ini akan muncul berdasarkan pencarian dalam blog.Jadi misalnya kita mencari informasi tentang bisnis,maka iklan yang muncul juga berkaitan dengan bisnis.Iklan InFold muncul pada bagian bawah/Footer blog sesaat setelah halaman blog dibuka.


2. InScreen
Iklan InScreen adalah jenis iklan yang muncul saat halaman blog di buka pengunjung.Iklannya akan muncul pada bagian tengah layar dan menutupi halaman blog.Model iklan seperti ini biasa juga disebut dengan Interstitial Ad.


3. InText
InText merupakan tipe iklan yang hanya muncul pada text saja di dalam artikel blog.Iklan ini bekerja dengan mencari keyword yang relevan pada konten artikel tersebut yang di tandai dengan warna text yang berbeda dan terdapat garis bawah ganda pada text.Jika ada visitor yang mengarahkan kursor ke text berwarna ini,iklan Infolinks akan muncul.


4. InTag
Iklan ini dapat muncul pada awal artikel ataupun di akhir artikel blog.InTag akan tampil dengan beberapa pilihan label yang relevan.InTag memiliki nilai yang tinggi dalam menambah earning dari Infolinks dan posisi munculnya tidak menganggu pengunjung saat membaca artikel.


5. InFrame
Berbeda dari jenis iklan sebelumnya,InFrame ini membutuhkan space pada blog.Iklannya muncul di sisi kanan dan kiri halaman blog berupa Overlay Ad.InFrame cocok dipakai untuk blog yang tampilannya masih clean dan belum banyak dipasangi banner dari situs advertising lain.


Syarat Daftar Menjadi Publisher Infolinks :
– Blog menggunakan Bahasa Inggris atau Spanyol
– Memiliki konten yang unik dan banyak dicari
– Sebaiknya sudah mempunyai traffik 200 visitor per hari (bukan syarat mutlak)
– Blog aktif dan rutin update artikel

Dalam syarat pendaftaran di Infolinks,ada syarat yang lumayan memberatkan para blooger,yaitu konten blog harus berbahasa Inggis atau Spanyol.Sedangkan banyak diantara blogger Indonesia yang lebih suka memakai Bahasa Indonesia untuk menerbitkan artikelnya.Lalu jika daftar dengan blog Berbahasa Indonesia apakah bisa diterima? Berdasarkan pengalaman saya yang mencoba daftar di Infolinks,blog dengan Bahasa Indonesia memang tidak memenuhi kualifikasi sehingga akan ditolak permintaan menjadi Publishernya.Saya sudah mencobanya sendiri,bahkan sampai 3 kali tetap di tolak.


Namun belajar dari pengalaman itu,saya mencoba cara baru agar langsung di approved Infolinks.Kunci utamanya adalah pada bahasa konten.Oleh karena itu saya mengikuti aturan dari Infolinks untuk mengajukan blog yang berbahasa Inggris.Tapi berhubung di blog media2give ini sudah terlalu banyak artikel berbahasa Indonesia,jadi tidak mungkin saya bisa menerbitkan artikel berbahasa Inggris sebanyak itu.Tapi pada akhirnya situs saya di approved juga oleh Infolinks.Kok bisa? Yuk,kita simak bagaimana caranya berikut ini :
Cara Daftar Infolinks Langsung Approved :
1. Buatlah blog baru 
2. Isi blog tersebut dengan artikel berbahasa Inggris
3. Jika kalian tidak terlalu mahir menggunakan Bahasa Inggris,bisa memakai bantuan Google Translate
4. Buatlah minimal 15 artikel Bahasa Inggris
5. Jangan campur dengan artikel bahasa lain (Indonesia),hanya gunakan Bahasa Inggris saja
6. Posting ke 15 artikel itu secara bertahap,yaitu 2 artikel per hari
7. Daftar Publisher Infolinks DISINI
8. Masukkan URL Blog yang baru dibuat tadi > klik Sign up With Email


9. Tunggu proses review selama 2 hari kerja


10. Login ke Infolinks > klik menu Integrate


11. Copy kode sciptnya
12. Login ke Blog (yang baru dibuat tadi) > masuk ke menu Template
13. Pilih Edit HTML > pastekan kodenya sebelum kode </body>
14. Klik Simpan Template
15. Login ke Blog yang akan dipasangi iklan Infolinks
16. Masuk ke menu Template > Edit HTML
17. Letakkan kode tadi sebelum kode </body>
18. Klik Simpan Template

Iklan akan muncul setelah script Infolinks terintegrasi dengan blog.Setelah di approved,iklan sudah terlihat 15 menit kemudian di blog Bahasa Indonesia tadi.Jadi cara ini sama saja dengan memasang kode untuk blog baru yang berhasil di approved dan memindahkan kode itu ke blog Bahasa Indonesia.Cara ini terbukti berhasil dan bisa kalian terapkan agar langsung di approve Infolinks.

Notice : Email yang kalian daftarkan untuk blog yang baru dibuat tadi tidak boleh sama dengan email untuk blog Bahasa Indonesia (yang sudah pernah di tolak daftar di Infolinks).

loading...
loading...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*