Cara Menaikkan Trafik Blog Dengan MGID.com

loading...
Haloo sobat media2give^^ Ketemu lagi ya dengan kalian di posting ini.. Pada pembahasan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Cara Menaikkan Trafik Blog Dengan MGID.com.Sobat punya masalah dengan blog yang masih minim pengunjung? atau memiliki blog yang masih baru? Ya,memang kalau blognya belum lama dibuat biasanya trafik yang di dapat masih sedikit,namun bisa juga untuk blog yang sudah berumur tapi tetap saja sepi pengunjung.Lalu apanya yang salah? bisa jadi karena blog tersebut masih belum SEO dan jumlah artikelnya sedikit,atau mungkin juga karena cara berpromosinya yang kurang aktif.

Banyak diantara para blogger yang menerapkan berbagai cara agar blognya ramai dikunjungi orang,seperti dengan blogwalking,mencari backlink,submit artikel ke social bookmark dan sharing artikel ke facebook.Blog yang bagus pastinya tidak di dapat dengan cara yang instan,perlu usaha,waktu dan kemauan untuk belajar ilmu seputar dunia blog.Kalau sudah mencoba banyak cara dan hasilnya belum signifikan terhadap trafik blog kita,apa yang harus dilakukan? Sudah pernah dengar istilah Traffic Exchange? Traffic Exchange merupakan istilah untuk menyebut proses pertukaran trafik antara satu blog dengan situs lainnya.Jadi bisa dibilang saling bertukar visitor.

Traffic Exchange berfungsi untuk menambah jumlah kunjungan pada blog kita sehingga lalu lintas visitor bertambah dan trafik cenderung stabil karena setiap hari ada yang datang ke blog kita.Cara kerja Traffic Exchange adalah dengan mengirimkan visitor,perbandingannya 1:4 sampai 1:20  visitor.Blog yang memakai Traffic Exchange ini akan meningkat sebesar 150-300% dari trafik semula.Nah,disini saya akan memperkenalkan sebuah situs Traffic Exchange yang bagus dan bisa membantu mengatasi sepinya pengunjung di blog.Situs tersebut adalah MGID.com.Situs yang kantornya berada di Amerika Serikat,tepatnya di 1514 17 St. #207,Monica,Calif,90404 ini merupakan perusahaan platform pengembangan audience yang memiliki jaringan luas.

MGID.com memberikan banyak keuntungan dari CPC dan Content Marketing.MGID.com mempunyai konten bersponsor yang di rekomendasikan untuk pengguna dengan sistem natural yang tidak menggangu pengunjung blog dengan iklan.Selain bisa digunakan untuk menaikkan jumlah visitor blog,MGID.com juga menyediakan Publisher’s Platform,dimana kita bisa sekaligus mencari penghasilan dari MGID.com.Cara monetizenya adalah dengan menerapkan Content Marketing.Setiap Publisher akan diberikan kode script yang harus dipasang pada widget blog.Melalui kode ini nantinya akan muncul artikel dari MGID.com pada blog kita.


Ada beberapa pilihan tampilan widget yang bisa dipilih,letaknya dapat dipasang di bawah artikel atau di sidebar blog.Konten dalam widget itu di desain agar relevan terhadap konten pengguna sehingga tidak akan menggangu pembaca saat melihat artikel di blog kita.Jika kalian ingin mendaftar di MGID.com,pastikan jika blog kalian sudah memiliki 30.000 UV dalam 1 bulan.Itu adalah syarat utama agar bisa diterima menjadi Publisher.MGID.com memiliki sistem Capping User,yang memungkinkan mereka melacak IP yang bekerja pada blog itu.Jadi 1 IP hanya dihitung satu kali klik saja,sehingga biarpun di klik berkali-kali,pendapatan yang dihitung hanyalah klik valid saja.


Kelebihan MGID.com :
1. Fill Rate 100% untuk semua negara
2. Rata-rata RPM $1-3 tanpa batas
3. Tampilan konten bersih dan diungkap secara jelas
4. Dapat digunakan untuk monetisasi di berbagai blog
5. Menambah jumlah visitor blog
6. Mengarahkan Audience dengan relevan Publisher
7. Memberikan Visitor Return sampai 150%
8. Dikelola oleh editor tim yang professional


Di MGID.com kita menambah trafik blog sambil mencari dollar juga.Artinya ada 2 keuntungan yang diperoleh.Untuk sistem pembayarannya sendiri akan dikirimkan setiap bulan (NET 30).Minimal payout di MGID.com sebesar $50.Alat pembayaran yang digunakan bisa memilih,antara Paypal dan Wire Transfer.Khusus untuk Wire Transfer,minimal pengambilan dana jika saldo di akun sudah mencapai $100.Bagi kalian yang ingin bergabung dan menjadi Publisher di MGID.com bisa langsung saja disimak caranya berikut ini :

Cara Daftar Di MGID.com :
1. Buka situs MGID.com
2. Klik tulisan Sign up di bagian atas
3. Isi data yang diminta (Nama,Email,Blog,Nomor HP)


4. Pada kotak pesan,isi dengan kalimat permintaan menjadi Publisher
Contoh : I want to be a Publisher for mgid.com

5. Isi bagian How did you find out about MGID native monetization? 
6. Masukkan kode Security Check
7. Klik tanda ceklist pada I accept Terms and Conditions > klik Submit
8. Tunggu respon dari pihak MGID.com
9. Jika di Approve maka kalian akan menerima 2 pesan di email
10. Pesan pertama berisi data untuk Login dan Password


11. Pesan kedua berisi permintaan untuk mengirimkan alamat email Paypal serta situs tempat kita memasang kode widget MGID.com


Cara Mendapatkan Kode Widget MGID.com :
1. Login ke dashboard.mgid.com
2. Klik tombol Add Website


3. Masukkan nama blog kalian > pilih Category Blog


4. Klik Save
5. Klik pada tulisan Add Widget


6. Pilih di bagian Type > isi pada Name 


7. Atur Jumlah Coloumns dan Rows yang di inginkan
8. Preview akan terlihat di bagian Promoted Content > klik Save

Notice : Kode MGID.com dipasang pada widget blog (Add HTML/Javascript)

loading...

2 Comments

  1. @khanza lathisyah
    coba login lagi ke akunnya dan klik add widget lagi,lalu reset widget yg pernah di buat.Pesan "Maximum widgets amount is reached" itu muncul krn jumlah widget yg di buat sudah maksimal dan tdk bsa di tambah lagi,jadi solusinya adalah dg menghapus widget lama spt yg saya jelaskan tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*