Payout Pertama Dari CPMGO

loading...
Haloo sobat media2give^^,pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Payout Pertama Dari CPMGO.Kalian punya blog? sudah mulai memikirkan untuk mendapatkan penghasilan dari aktivitas ngeblog.Hmm,kalau belum saya akan memperkenalkan sebuah situs yang cocok untuk mencari dollar di blog,namanya adalah CPMGO.CPMGO merupakan situs jaringan iklan yang berasal dari US (Amerika) dengan menggunakan sistem CPC,CPM,dan CPV.Artinya kita akan dibayar untuk setiap klik pada iklan yang di tampilkan,dibayar atas impressi/berapa kali iklan tersebut terpasang di blog dan dibayar ketika ada pengunjung yang melihat iklan itu.

CPMGO bisa jadi solusi tepat untuk yang sedang kesulitan mendaftar di Google Adsense,karena kita tau terkadang tidak semua situs bisa di approve Adsense.CPMGO memberikan kesempatan lebih besar mendapatkan dollar karena berbeda dengan Adsense yang menerapkan sistem PPC,yang hanya membayar jika ada klik pada iklan Adsense.CPMGO menerima trafik dari semua negara sehingga blog dari indonesia pun bisa ikutan gabung.Bagi yang ingin menjadi publisher,tidak perlu bingung karena untuk mendaftar tidak ada persyaratan minimum trafik,jadi blog yang masih low traffic/blog baru juga bisa bergabung menjadi publisher.

Rate iklan CPMGO tergantung dari beberapa faktor seperti asal negara visitor,waktu pada website,page CTR dan niche blog.Ada 3 ukuran banner iklan yang paling sering digunakan publisher CPMGO,yaitu Leaderboard (728×90),Skyscraper (160×600) dan Medium (300×250).Statistik earning perharinya bisa dipantau pada dashboard akun dan di update setiap 2-3 jam.Dalam 1 halaman blog,CPMGO membatasi iklan yang boleh di pasang,maksimal 3 buah.Situs itu menghitung penghasilan publishernya secara RAW (berdasar impressi dan klik).

Alat pembayaran yang di gunakan di CPMGO adalah paypal dan minimum payoutnya sebesar $5.Pembayarannya memakai sistem daily payment,uang akan segera di kirim setelah melakukan request payout.CPMGO menjadwal pembayaran 2 kali seminggu,sehingga request payout akan di proses dan dollar akan dikirimkan ketika telah sampai pada hari untuk payout.Gimana? tertarik mencoba CPMGO? jika iya,kalian bisa langsung saja daftar DISINI.Setelah daftar,tinggal tunggu proses approve yang nggak lama dan memasang kode script iklan yang diberikan untuk di pasang di blog.

Maksimal 15 menit setelah pemasangan,iklan akan langsung terlihat.Pastikan blog kalian tidak menyediakan konten dewasa (adult),PTP,PTC dan traffic exchange,karena pasti tidak akan diterima CPMGO.Apakah CPMGO ini terbukti membayar? Nah,sebagai bukti kalau CPMGO bukan scam dan membayar publishernya,berikut ini saya tunjukkan Bukti Payout Pertama Dari CPMGO yang sudah berhasil di transfer ke paypal saya.Disitu terlihat ada fee/potongan sebesar $0.55 setiap kali payout.

loading...
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*