Peran Tetsuo Kurata Di Serial Satria Garuda Bima X

loading...
Haloo sobat media2give^^ Setelah beberapa hari yang lalu saya sudah membahas tentang Tetsuo Kurata (Kotaro Minami) Datang Ke Dahsyat (RCTI),kali ini saya akan membagikan informasi yang masih ada kaitannya dengan Tetsuo Kurata.Yap,tepatnya hari minggu yang lalu pecinta tokusatsu/superhero di indonesia di kejutkan dengan kedatangan seorang legenda,sang pemeran Kotaro Minami/Satria Baja Hitam.Kedatangannya di sambut dengan suka cita oleh semua penonton disana,dan pastinya juga bagi yang pernah nonton filmnya dulu.Mungkin bisa di bilang generasi awal 90an adalah anak-anak yang beruntung,karena waktu itu stasiun TV indonesia masih banyak menayangkan film tentang superhero jepang.

Sejak pertama kali tayang di RCTI,Kamen Rider Black/Satria Baja Hitam langsung mendapat perhatian dari penonton.Bahkan ratingnya mencapai 86 %,mengalahkan tayangan hero lainnya.Kesuksesan film itu berkat akting yang keren dari Tetsuo Kurata,yang namanya lebih terkenal sebagai Kotaro Minami.Kalau menyebut nama Kotaro Minami,pasti deh semua orang tau siapa dia.Begitu populernya sampai-sampai Tetsuo sekarang masih sering di panggil Kotaro oleh orang-orang yang pernah melihat aktingnya dulu.Tetsuo Kurata hadir ke indonesia karena di undang oleh kreator serial Satria Bima Garuda X,Reino Barack.

Tak cuma bertemu fansnya aja,karena ternyata Tetsuo akan ikut terlibat juga di film Satria Bima Garuda X.Wah-wah,pasti udah nggak sabar nih ngeliat gimana aksinya lagi waktu fighting kayak dulu ya.Tapi perlu di ketahui kalau Tetsuo nggak akan berperan sebagai Kamen Rider Black/Kotaro Minami.Melainkan dia akan mendapat peran sebagai “Ko”,seorang penjelajah antar dimensi yang mengajak anak bertualang dan mempunyai tujuan menyelamatkan manusia.Kabarnya karakter “Ko” ini juga bisa berubah wujud menjadi Satria.Hmm,kira-kira kayak gimana ya wujudnya? apa mungkin dia yang akan jadi Azazel Legend? 



Itu masih menjadi rahasia,dan akan terungkap nanti kalau Tetsuo sudah muncul di serial Bima X.Kenapa ngga jadi Kamen Rider Black aja ya? Kamen Rider itu kepunyaan TOEI,jadi kalau Tetsuo menjadi Kamen Rider lagi pasti kena royalti dari TOEI,makanya waktu dia di suruh memperagakan gerakan henshin di Dahsyat,Tetsuo tidak bersedia.Alasan lainnya karena Reino ingin mengembangkan karakter dari Tetsuo.Biarpun Tetsuo terkenal sebagai Kotaro Minami,tapi nggak ada salahnya untuk mencoba karakter baru.Tetsuo dipilih karena dia sudah menjadi legend dan sangat populer.Jadi daripada mencari orang baru,lebih bagus kalau karakter legend aja yang di tampilkan.



Lagian nanti bisa juga mengembalikan memori kita ke masa-masa tahun 90an yang mungkin sering melihat filmnya Satria Baja Hitam.Kan bisa nostalgia lagi ya hehe.. Untuk persiapannya,Tetsuo sudah mulai nonton Bima di youtube,di beri DVD dan juga belajar bahasa indonesia lho.. Hmm,apa nanti Tetsuo akan menggunakan dialog bahasa indonesia? nggk tau deh,yang jelas udah pengen banget liat aksinya Tetsuo lagi haha.. Tetsuo berharap dengan kedatangannya ke indonesia bisa menghibur semua orang,serta semangat Kamen Ridernya tersampaikan dalam serial Satria Garuda Bima X ini.Di episode berapa nanti Tetsuo Kurata muncul? tungguin aja filmnya hehe.. saksikan aja Satria Garuda Bima X di RCTI setiap hari minggu jam 08.30 WIB ^_^

loading...
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*