Payout Pertama Dari PopMyAds

loading...
Haloo sobat media2give^^ ketemu lagi nih dengan kalian di posting ini.Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Payout Pertama Dari PopMyAds.Sudah tau belum apa itu PopMyAds? Hmm,okelah saya jelaskan dulu biar nggak penasaran hehe.. Jadi,PopMyAds ini merupakan sebuah situs jaringan iklan yang berpusat di Amerika.PopMyAds memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin menjadi pemasang iklan (advertizer) atau pun yang ingin mencari penghasilan dengan menjadi publisher/penerbit iklan PopMyAds.

Iklan yang terdapat pada PopMyAds jenisnya berupa CPM dan Pop Under.Kalian akan dibayar berdasarkan impresi/jumlah penayangan iklan pada blog dan juga banyaknya visitor yang mengunjungi blog.Jadi bisa dibilang,kalau kita memasang iklan PopMyAds,akan mendapat dollar hanya dengan mendatangkan pengunjung saja,tanpa harus menunggu visitor mengklik iklan di blog kita.Enak kan? Hasil yang di dapat dari PopMyAds ini juga lumayan,buat nambah-nambah penghasilan dari blog.Ratenya sendiri tidak kalah dari iklan sejenisnya seperti PopCash ataupun PopAds.


Nggak perlu pikir panjang kalau nyobain PopMyAds ini karena sudah pasti menguntungkan.Bahkan untuk blog yang belum terlalu ramai dikunjungi sekalipun bisa.PopMyAds menerima trafik dari berbagai negara,termasuk untuk blogger di indonesia.Sistem pembayaran di PopMyAds menggunakan Payment on Request,artinya jika kita ingin mengambil dana di saldo,akan segera di proses setelah melakukan request.Biasanya prosesnya memakan waktu 1-7 hari kerja.Untuk alat pembayarannya sendiri bisa memilih mau dengan Paypal atau Payza,karena PopMyAds hanya support untuk keduanya.


Minimum payout sebesar $5 sehingga kita bisa cepat mengambil dollar dari PopMyAds karena batas pengambilan dollarnya yang tidak besar.Nah,buat kalian yang tertarik untuk menjadi publisher di PopMyAds,bisa langsung saja daftar DISINI.Setelah mendaftar,akun kalian akan di review terlebih dulu dan prosesnya membutuhkan waktu beberapa jam sebelum di approve.Apakah PopMyAds ini benar-benar membayar? Ya,sudah tentu karena saya telah membuktikannya sendiri.

Dan sebagai bukti kalau PopMyAds terbukti membayar dan bukan scam,berikut ini saya tunjukkan bukti Payout Pertama Dari PopMyAds.Nggak butuh waktu lama udah bisa payout deh hehe.. Yang penting perbanyak trafik blog kita agar hasil yang di dapat dari iklan PopMyAds menjadi maksimal.Jadi sambil ngeblog dan berbagi ilmu dengan orang lain,kita juga bisa dapat keuntungan lagi berupa dollar ^^

loading...
loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*