Payout Pertama Dari FramePTP

loading...
Haloo sobat media2give^^,ketemu lagi ya dengan kalian di artikel ini hehe.. Kali ini saya akan berbagi informasi tentang Payout Pertama Dari FramePTP.Sudah tau belum apa itu FramePTP? FramePTP merupakan sebuah situs yang bisa kita gunakan untuk mencari dollar dengan menjadi publisher.Tugas kita setelah bergabung dengan FramePTP adalah menayangan iklan berupa kode iframe yang diberikan dari FramePTP untuk selanjutnya di pasang pada blog.Jadi kita harus memiliki blog terlebih dahulu jika ingin menampilkan iklan dari situs tersebut.

FramePTP menggunakan sistem PTP (Paid To Promote) yang berarti pendapatan yang kita peroleh akan di hitung berdasarkan promote yang dilakukan.FramePTP bukan termasuk iklan PPC yang mengharuskan terjadi klik dulu pada banner baru bisa mendapat dollar.Cuma dengan memasang kodenya saja di blog,kita udah bisa mendapatkan earning.Di FramePTP menggunakan reward berupa point,yang jika sudah terkumpul bisa di uangkan menjadi dollar.Cara kerja FramePTP hampir mirip dengan iklan yang sifatnya CPM,dimana pembayaran tergantung pada jumlah impresi.


Tapi kalau di FramePTP di hitung dengan point.Setiap 1000 point di hargai dengan $0,5.Lumayan menguntungkan kan? nggak perlu repot-repot nungguin klik dari pengunjung.Untuk minimal payoutnya cukup rendah,jika sudah ada saldo $1 di akun kita,uangnya bisa langsung di ambil.Alat pembayaran yang di pakai bisa memilih mau menggunakan paypal atau payza.Pembayaran di layani setiap hari karena FramePTP memakai sistem daily payment.Maksimal uang akan kita terima,selama 7 hari kerja setelah request payout di lakukan.

FramePTP hanya memperbolehkan publisher memiliki 1 akun saja untuk satu komputer yang di pakai,jadi nggak boleh memuat multiple akun ya untuk memperbesar keuntungan hehe.. Semua trafik dari berbagai negara di terima di FramePTP,jadi kalian pun bisa ikutan bergabung di situsnya untuk mencari dollar.Yang perlu di ingat,sediakan blog dulu ya untuk memasang kode dari FramePTP dan tinggal nunggu dollarnya nambah sendiri deh.Satu lagi syarat penting di situs ini,FramePTP tidak menerima situs yang menyediakan konten dewasa.

Nah,buat kalian yang tertarik ingin mencoba,bisa langsung saja daftar DISINI.Dan sebagai bukti kalau FramePTP bukan scam dan terbukti membayar,berikut ini saya tunjukkan Payout Pertama Dari FramePTP yang sudah berhasil di transfer ke paypal saya :

loading...
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*