Trik Jitu Berburu Blog Zombie Dengan Mudah

loading...
Haloo sobat media2give,setelah pada artikel sebelumnya saya sudah membahas Daftar Blog Dofollow Pagerank Tinggi Terbaru,kali ini giliran pembahasan mengenai Trik Jitu Berburu Blog Zombie Dengan Mudah.Hmm,denger namanya kok serem gitu ya? hehe.. Memang sih,zombie yang kita kenal selama ini adalah manusia yang bangkit dari kematian dengan kondisi tubuh rusak.Kalau lihat di film-film,zombie itu pasti di gambarkan dengan sosok manusia yang bagian tubuhnya tidak utuh,muka menyeramkan dan mulutnya di penuhi darah.Hiii.. takut juga tuh kalau ketemu zombie,tapi beneran ada/cuma mitos ya? saya sendiri nggak tau soalnya belum ketemu,eh jangan sampai ketemu deh hahaha.. 

kalau liat langsung buru-buru kabur hehe.. Nah,kalau blog zombie sendiri,apa tuh artinya? Jika di analogikan seperti manusia zombie tadi memang sama maknanya.Disebut blog zombie karena blog ini tadinya aktif/ada admin yang mengurusnya namun kemudian di hapus entah karena alasan apa.Atau bisa juga di hapus oleh google karena di anggap spam,menyebarkan ancaman virus,malware,phising,hacking dan temen-temennya.Di hapus itulah konsekuensinya kalau kita membagikan informasi yang tidak di perbolehkan oleh google.

Trus,ngapain blog zombie dicari? bukannya itu sudah mati karena di hapus? Ya,memang sih,kalau di pikir-pikir kenapa ya mau nyari blog zombie,orang bikin lagi kan bisa.Eitts,jangan salah sangka dulu,biarpun blog itu udah tewas tapi masih banyak manfaatnya bagi blog lain? lho kok bisa? ya bisa,soalnya blog zombie biasanya sudah memiliki banyak backlink yang di tanam di dalamnya.Buat blogger backlink itu penting,makanya selalu diburu dengan cara blogwalking.Kebayang kan kalau bisa dapetin blog zombie yang punya pagerank tinggi

wow banget tuh,nggak perlu repot-repot mencari sumber backlink lagi,cukup dengan memanfaatkan blog zombie yang di peroleh.Cara mengetahui blog zombie cukup mudah,tinggal kita buka saja linknya,nanti akan terlihat pesan peringatan yang muncul dengan kata-kata “Maaf, blog yang Anda cari tidak ada,namun nama blog tersedia untuk didaftarkan!”.Manfaat blog zombie cukup banyak selain untuk keperluan backlink seperti membangun page rank menuju ke blog utama,memakai blog zombie untuk di aktifkan lagi dan kalau pengen dapet uang,bisa di jual juga itu blog zombie.Menarik kan? hehe..

Sebelum berburu blog zombie,perlu di ingat untuk memilihnya dulu agar mendapat yang memiliki DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) tinggi.Blog zombie yang bagus biasanya mempunyai DA minimal 26 dan PA diatas 90.DA merupakan kekuatan domain yang di ukur berdasar faktor umur,popularitas dan ukuran.Sedangkan PA adalah istilah yang di gunakan untuk menggambarkan kemungkinan artikel kita ditemukan mesin pencari.Trus untuk nyari blog zombie gimana caranya? okelah,lansung saja disimak langkah-langkahnya berikut ini ya :

1. Buka google.co.id
2. Ketikkan salah satu dari kode di bawah ini

site:blogger.com/profile admin = “kata kunci”
site:blogger.com/profile keyword “kata kunci”
site:blogger.com/profile keyword location: “negara”
site:blogger.com/profile keyword on blogger since “bulan dan tahun”
site:blogger.com/profile keyword gender: “jenis kelamain”

contohnya seperti ini :
site:blogger.com/profile admin = “bisnis”
site:blogger.com/profile keyword “bisnis”
site:blogger.com/profile keyword location: “Indonesia”
site:blogger.com/profile keyword on blogger since “april 2014”
site:blogger.com/profile keyword gender: “male”


3. Akan muncul banyak profil akun blogger
4. Buka salah satu profilnya
5. Install ekstensi Link Checker untuk chrome
6. Klik tombol ekstensi yang muncul di pojok kanan atas browser
7. Link blog yang kalian lihat akan otomatis diberi highlight.Warna hijau berarti blog masih aktif,sedangkan link berwarna merah menandakan blog itu sudah terhapus/blog zombie.


8. Pilih link yang berwarna merah > klik Daftar

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*