Download Avast 2015 10.0.2206 (Full Version)

loading...
Haloo sobat media2give,pada kesempatan kali ini saya akan sharing informasi tentang Download Avast 2015 10.0.2206 (Full Version) untuk kalian semua.Ya,Avast merupakan salah satu antivirus populer yang banyak dipakai penggunanya untuk melindungi komputer dari ancaman virus ataupun malware.Tanpa antivirus komputer kita akan rawan terkena serangan berbahaya.Bisa di bilang tanpa pengamanan,jadi kurang bagus apalagi kita sering memasukkan data dari luar ke dalam komputer.

Kapan pun virus bisa masuk dan menggangu aktivitas kita.Jika sudah parah bahkan harus sampai melakukan install ulang untuk menghilangkan beberapa jenis virus yang susah di hapus.Oleh karena itu memproteksi komputer dengan antivirus adalah cara ter-aman menjaga kondisi komputer tetap baik.Antivirus kini selalu mengalami perubahan setiap tahunnya dengan perbaikan,penyempurnaan dan penambahan fitur baru yang memudahkan pengguna untuk menjaga komputer.

Beberapa fitur baru mungkin akan terasa manfaatnya saat digunakan,mengingat ancaman dari virus yang kian banyak jenisnya dan bertambah kuat.Rutin melakukan update pada antivirus juga penting,agar kekuatannya tetap baik.Di akhir tahun 2014 Avast kembali mengeluarkan antivirus terbarunya yang disebut Avast 2015.Antivirus ini lebih ampuh dalam memberantas virus di bandingkan versi sebelumnya dan dari sizenya sendiri tidak terlalu besar jika di bandingkan antivirus lainnya.

Ada 3 versi terbaru dari produk Avast,yaitu Avast Free Antivirus 2015,Avast Internet Security 2015,Avast Pro Antivirus 2015 dan Avast Premier 2015.

Fitur terbaru Avast 2015

1. HTTPS scanning
Avast 2015 mampu mendeteksi dan mendeskripsi TLS/SSL trafik serta melindungi komponen penyaringan web.Avast menggunakan sertifikat sendiri yang di tambahkan pada windows dan browser yang digunakan.Fitur ini ampuh melindungi data dari virus yang menyerang HTTPS.Fitur ini dapat di aktifkan/di non-aktifkan melalui menu pengaturan.

2. Home Network Security
Melakukan scan terhadap jaringan lebih mudah yang mencakup status wifi,perangkat yang terhubung,router dan menjaga password tetap aman.Ini merupakan pendekatan baru yang di kembangkan untuk menemukan potensi penyelesaian masalah pada perangkat dan jaringan yang terhubung ke internet.

3. SecureDNS
Perbaruan pada penyedia keamanan lebih kuat untuk komputer karena mencegah DNS dari upaya pembajakan pihak lain yang biasanya memodifikasi bagian router.

4. Smart Scan
Scan data dapat dilakukan dengan satu permintaan yang menjadi satu (Antivirus, Software update, Home Network, GrimeFighter).Scan menyeluruh pada semua data di komputer sangat di rekomendasikan dan akan menunjukkan hasil yang berbeda dibanding hanya pada bagian tertentu.

5. New Support System
Sistem pendukung baru memungkinkan pengguna menyampaikan informasi secara otomatis.Di tambah dengan peningkatan pengetahuan dasar bagi pengguna dan dilengkapi bantuan online up to date yang bisa di pakai apabila mengalami kendala.

6. General bugfixing 
Fitur ini mencakup kestabilan dan kinerja serta perubahan semua komponen dari versi terdahulu tetapi fokus utamanya adalah tetap menjaga jaringan dan mesin komputer secara otomatis.

7. GrimeFighter Free
Fitur GrimeFighter menawarkan pembersihan file dalam komputer dari spam dan dapat digunakan sebagai pengaturan sistem.Fitur ini lebih efektif ketika antivirus yang digunakan di update secara rutin.Sistem di dalamnya akan semakin kuat.
Support sistem untuk Avast 2015
Avast bisa digunakan untuk banyak sistem operasi komputer :
– Microsoft Windows 8.1 (32/64 bit)
– Microsoft Windows 8 (32/64 bit)
– Microsoft Windows 7 Service Pack 1 (32/64 bit)
– Microsoft Windows Vista Service Pack 2 (32/64 bit)
– Microsoft Windows XP Service Pack 2 (32/64 bit)

Avast Free Antivirus 2015

Avast Internet Security 2015
Avast Pro Antivirus 2015
Avast Premier 2015
Aktivator Avast 2015

Cara menggunakan :
1. Install dulu Avast dengan trial periode (Demo)
2. Non aktifkan Self-Protection module pada bagian pengaturan 
3. Masuk ke menu Settings > Troubleshooting


4. Klik disable Self-Protection module
5. Jalankan Aktivatornya (Untuk pengguna Win XP klik pada mhktricks.net.reg agar aktif sampai 2050)
6. Ubah mhktricks.net.dll menjadi Version.dll
7. Copy Version.dll ke lokasi install Avast :
C:Program FilesAVAST SoftwareAvast
C:Program FilesAVAST SoftwareAvastSetup

7. Jika ada file Userenv.dll hapus saja


6. Restart komputer

Password : ZeNix

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*