Hiks! Manga Naruto Tamat Pada 10 November 2014

loading...
Haloo sobat media2give,kali ini saya akan berbagi informasi penting untuk para pecinta anime semua,yaitu soal Hiks! Manga Naruto Tamat Pada 10 November 2014.Buat anime lover yang ngefans pada anime naruto ini pastinya banyak yang menantikan gimana ending dari ceritanya ya,dan yang di tunggu-tunggu telah tiba.Naruto tamat setelah 15 tahun menemani fansnya yang setiap hari mengikuti perkembangan ceritanya dari satu chapter ke chapter berikutnya.Komik Naruto ditulis oleh Masashi Kishimoto dan terbit pertama kali lewat majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 1999.

Di indonesia,Naruto mendapat sambutan postif hingga membuat baik manga ataupun animenya masuk dalam jajaran populer di jepang.Di indonesia,komik Naruto di terbitkan oleh Elex Media Komputindo dan telah menerbitkan komik Naruto sampai edisi ke 66.Tahun 2012 Naruto menempati urutan keempat dari 10 judul manga terlaris rilisan Shonen Jump.Komik Naruto bercerita tentang seorang anak hiperaktif,suka berbuat ulah dan tidak bisa diam yang punya mimpi besar menjadi hokage.

Bersama kedua temannya,Naruto menjalani petualangan seru hingga akhirnya dia berhasil menjadi Hokage seperti impiannya saat kecil.Komik Naruto mulai di adaptasi ke dalam anime,film animasi dan game.Sejak tahun 2004 sampai 2012 sudah 9 movie yang mengambil cerita berdasar anime dan manga Naruto.Tahun 2012,movie yang berjudul Road to Ninja: Naruto The Movie meraih pendapatan tertinggi di bandingkan movie yang lainnya.Movie kesepuluh rencananya akan rilis pada 6 Desember di bioskop jepang dan tayang di indonesia pada awal tahun 2015.

Film itu berjudul The Last – Naruto The Movie.Movie ini juga menandai berakhirnya serial anime Naruto karena pihak Shueisha telah mengumumkan bahwa manga Naruto akan tamat di Issui ke 50 Shonen Jump atau bertepatan dengan tanggal 10 November 2014 .Sang penulis manga,Kishimoto mengatakan bahwa sebenarnya tahun 2012 cerita Naruto sudah mencapai klimaksnya dan segera berakhir pada 1 atau 2 tahun lagi.Berita tentang tamatnya Naruto ini langsung menjadi pusat perhatian Naruto lover,termasuk di indonesia.

Bahkan sampai menjadi trending topik di twitter dengan hastag #ThanksNaruto.Banyak yang menyayangkan cerita Naruto berakhir,tapi memang harus begitu.Ada permulaan selalu ada akhir,sama dengan yang terjadi pada manga Naruto.Naruto tamat tepatnya di chapter 699-700.Namun tak perlu khawatir,karena Kishimoto akan membuat kelanjutan dari komik Naruto yang menceritakan tentang generasi baru konoha.


Ceritanya akan berfokus pada anak-anak Naruto,Hinata,Sakura dan karakter lainnya.Manga ini akan selesai pada musim semi tahun 2015 mendatang di jepang.Selain itu,masih ada lagi cerita tambahan berupa side story yang menceritakan tentang Kakashi Hatake sebagai Hokage ke 6.Dan beginilah petikan kata-kata indah di halaman terahir Last Chapter 700 manga Naruto
Suatu ketika, terdapat jiwa agung rubah ber ekor sembilan yang tersegel di dalam tubuh seorang Ninja muda. Setelah lama melewati waktu bersama, mereka akhirnya menjadi akrab. Ancaman baru muncul dalam sosok Ekor Sepuluh, Ninja muda telah berubah menjadi Ninja sejati dan bersama jiwa rubah ekor sembilan mereka bersatu untuk menyegel Ekor Sepuluh. Bocah dengan jiwa rubah ekor sembilan didalamnya adalah anak dari Hokage ke 4, dia sekarang dikenal sebagai Hokage ke 7.


loading...

14 Comments

  1. kalo animenya kira2 kapan tamatnya ya? kok gak posting tokusatsu gan? padahal udah ada 2 movie tokusatsu terbaru : Space Sheriff Sharivan Next Generation (udah ada yg sub Indo) lalu Space Sheriff Shaider Next Generation (masih raw)

  2. @Huda Gamu
    blm tau klo animenya gan.. iya,ni posting yg lain dulu gan,ntar klo dah selesai balik lagi sharing info toku lagi.Oiya,ada movie baru ya,blm tak liat infonya gan.. cba ntar tak cari dulu

  3. @rangga ahmad
    iya gan,nggk terasa naruto udh menjadi tontonan menarik buat anime lovers ya,saya jg dulu pertama nontonnya dari Trans TV dulu.Jadi tertarik sama naruto sejak melihat eps pertamanya itu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*