Ads.ec Alternatif Adsense Untuk Mencari Dollar

loading...
Haloo sobat media2give^^ jumpa lagi nih dengan kalian di posting ini.. Pada pembahasan kali saya akan membagikan informasi seputar bisnis online,lebih tepatnya lagi tentang Ads.ec Alternatif Adsense Untuk Mencari Dollar.Ya,seperti yang kita tau kalau Adsense saat ini masih menjadi iklan yang paling diminati blogger,apalagi di indonesia.Adsense memberikan kesempatan bagi semua blogger yang telah memenuhi syarat untuk menjadi publishernya.Namun perlu di perhatikan,saat mendaftar Adsense kita harus mematuhi TOS yang telah di tentukan oleh sistem Adsensenya.

Terkadang artikel yang kita buat tidak sesuai dengan aturan Adsense,tapi justru kita sangat mahir membuat kategori artikel itu,misalnya tentang download film atau lagu,download game dan juga download software.Sementara jika mendaftar Adsense,perlu memiliki 40 artikel asli dan minimal blog berumur 6 bulan dulu.Bagi yang mendaftar tentu aja ada yang diterima dan ada yang di tolak.Sampai daftar berkali-kali tapi tetep aja nggak di approve sama Adsense.Tapi nggak perlu khawatir,meski nggk bisa daftar Adsense masih banyak kok iklan lain yang bisa kita coba.


Nah,salah satunya adalah Ads.ec.Apa itu Ads.ec? Ads.ec ini merupakan jaringan iklan dari yesup ecommerce yang kantornya berada di Kanada.Jaringan iklannya luas dan terhubung dengan beberapa iklan lain seperti Clicksor.com, Infinityads.com, Yesadvertising.com, Xtargeting.com, Cpxcenter.com, Paypopup.com, Adonion.com, Cpmgo.com,dan Xmlserving.com.Ads.ec menggunakan sistem PPC/CPC dan CPM.Kita akan dibayar tiap ada klik pada iklan yang di tampilkan.Nggak cuma itu aja,tanpa di klik pun kita masih dapet bayaran.

Lah kok bisa? Karena Ads.ec juga termasuk CPM,yang memberi earning dengan sistem impresi/penayangan.Tinggal pasang aja di blog,mau di klik atau nggak earningnya masih akan bertambah.Untuk daftar di Ads.ec gampang,tidak ada syarat macam-macam,bahkan trafik rendah juga bisa ikutan gabung.Ads.ec menyediakan 3 pilihan ads,yaitu Popup,Banner Ad dan Interstitial Ad.Untuk memaksimalkan penghasilan,lebih pas kalau menggunakan Popup dan Banner Ad.Sistem pembayarannya memakai paypal dan transfer bank (BNI,Mandiri dan BCA).

Kalau kalian memilih transfer bank,maka jumlah yang di dapat akan disesuaikan dulu dengan kurs sebelum di kirim ke rekening karena sistemnya memakai dollar sebagai bayaran.Payout bisa dilakukan saat saldo sudah mencapai batas minimum $10.Waktu pembayarannya adalah Net 15,yang artinya 15 hari pada bulan berikutnya sudah bisa mengambil penghasilan yang di dapat.Jika memasang iklan Ads.ec pada tanggal 1 Agustus,payoutnya tanggal 15 September.Buat yang mau mencoba Ads.ec langsung aja daftar ya.. silahkan ikuti petunjuknya berikut ini :
1. Daftar Ads.ec DISINI
2. Masukkan informasi yang dibutuhkan


3. Klik Submit
4. Login email kalian
5. Cek pada kotak masuk
6. Perhatikan pada tulisan Account ID


7. ID tersebut yang digunakan untuk login ke akun Ads.ec
8. Login ke situs Ads.ec
9. Klik Tambah Website > isi dengan nama blog kalian


10. Klik Tambah
12. Pilih Pasang Script


13. Copy scriptnya ke blog
14. Login ke akun blog kalian
15. Pilih Tata Letak > Tambah Gadget
16. Klik HTML/Javascript > masukkan kodenya
17. Klik Simpan

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*