Pilek Tak Bisa Menghalangi Henshin Kamen Rider Black

loading...
Haloo sobat media2give,kali ini saya mau sharing lagi info tentang tokusatsu karena udah agak lama nggak bikin post tentang tokusatsu hehe.. Para tokulover pastinya tau kan dengan Kotaro Minami? Hmm,kalau sering nonton filmnya dulu pasti nggak akan lupa ya,karena pernah tayang bahkan di 2 stasiun TV indonesia.Tapi bagi yang tak pernah melewati masa-masa tahun 90an mungkin aja belum pernah nonton filmnya.Di indonesia lebih dikenal dengan nama Satria Baja Hitam,dan itu jadi tontonan favorit anak-anak di masa itu.

Salah satu yang membuat Satria Baja Hitam atau Kamen Rider Black ini terkenal adalah karena dari segi tampilan kostumnya sudah lebih bagus dari Kamen Rider sebelumnya.Bahan yang dipakai untuk membuatnya juga berbeda,jika di bandingkan mulai dari Kamen Rider 1971 sampai dengan Kamen Rider Super One maka akan keliatan kalau kostumnya masih di dominasi kain.Sedangkan Kamen Rider Black sudah memakai busa,sehingga lebih bagus.

Dari segi spesial efek juga beda,meskipun tergolong film tahun 90an tapi efek seperti ledakan dan sinar sudah lumayan,apalagi jaman dulu lebih sering real action.Beda dengan Kamen Rider sekarang yang terbantu dengan kecanggihan pembuatan film,sehingga untuk menghasilkan ledakan bisa di ganti spesial efek.Mungkin juga itu paling tidak bisa menghemat dana,tapi real action pada Kamen Rider Black tetap jadi satu nilai lebih,ya bisa dibilang itu bedanya jaman dulu dan sekarang.

Kamen Rider Black masuk kategori Kamen Rider jaman showa,dan bisa juga di anggap sebagai jaman peralihan,karena Kamen Rider yang muncul setelah Black,semuanya kelihatan lebih modern.Masih ingat dengan gaya henshin-nya Kotaro Minami? khas banget ya? sampai-sampai yang suka dengan filmnya sering menirukan gaya ini.Saat Kotaro Minami berubah wujud,kalau di filmnya kita bisa dengan mudah melihat gimana prosesnya.


Nah,apa jadinya kalau proses henshin Kamen Rider berubah? dalam kondisi tubuh tidak fit/sakit flu sekalipun masih tetap bisa henshin,tapi gayanya lain.Coba deh perhatikan gambar di bawah,seperti apa henshinnya.Lucu kan? hehe.. Itu sebenarnya cuma gambar buatan fans Kamen Rider Black aja sih,lumayan menghibur kalau dilihat.Ya,mirip-mirip sama parody lah,dalam bentuk kartun/anime.Henshin-nya berubah jadi Hassyin haha..

loading...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*