Lihat Gratis Pegang Bayar

loading...
Halo sobat media2give,kali ini saya mau sharing informasi yang unik-unik tentang Lihat Gratis Pegang Bayar.Hmm,kalau denger kata-kata itu pasti yang terbayang di otak kita hal yang aneh-aneh ya,apalagi di bawah ini ada gambar cewek hehe.. Tapi disini saya nggak akan membahas yang aneh kok,karena pembahasan ini akan berfokus pada mobil-mobil mewah yang hanya bisa dibeli para miliarder.Ya,seperti yang kita kalau mobil mewah itu memang menjadi idaman banyak orang untuk di miliki.

Karena bentuknya yang keren dan di dalamnya di lengkapi dengan teknologi khusus dan tidak kita jumpai pada mobil-mobil biasa.Soal harga jangan ditanya,sudah tentu fantastis alias super mahal.Untuk bisa membelinya di perlukan biaya yang tidak sedikit,tapi bagi mereka yang mampu mungkin uang sebanyak itu tidak masalah,asalkan mobil mewah bisa di dapat.Mobil ini biasanya di produksi dalam jumlah yang terbatas karena target pemasarannya hanya di tujukan untuk kalangan elit saja,makanya nggak heran kalau tidak banyak yang memiliki mobil-mobil ini.
Untuk kalangan menengah mungkin cuma mimpi bisa beli mobil ini,belum lagi untuk perawatan dan pajaknya juga perlu biaya besar.Tercacat,para artis,pejabat,olahragawan dari luar negri yang kebanyakan mampu membeli mobil mewah ini.Jika sedang ada pameran mobil mahal dan produk bermereknya di pajang,orang-orang akan berdatangan untuk sekedar melihatnya walaupun pada kenyataannya nggak dibeli juga hehe.. sayang uangnya mungkin,lebih baik di gunakan untuk keperluan lain yang bermanfaat.

Yah,tapi namanya pendapatan orang beda-beda,dan masing-masing kan boleh punya hobi,termasuk menjadi kolektor mobil mewah.Punya banyak mobil mewah kalau jarang di pakai juga percuma,nanti ujung-ujungnya di jual lagi seperti yang terjadi pada pesepakbola terkenal,David Beckham.Kalau kita tau,mobilnya udah bejibun di garasi rumahnya sampai-sampai ada mobil yang jarang dipakai.Kalau bisa deket dengan mobil ini pengennya megang,terus di naikin hehe.. 

Tapi ingat ya,pegang itu bayar seperti judul artikel ini,Lihat Gratis Pegang Bayar.Jadi kalau nggak mau bayar ya diliatin aja sampai puas,asal jangan ngiler aja pengen punya hehe.. Nah,kayak gimana mobil mewah tersebut? berikut inilah mobil-mobil mewah yang di klaim sebagai mobil termahal di dunia,langsung aja cekidot :

1. Lamborghini Veneno


Siapa yang nggak kenal merek mobil terkenal ini? saya rasa para pecinta otomotif udah pada tau ya,atau paling tidak pernah dengar namanya.Lamborghini merupakan produk mobil berkelas yang selalu menampilkan bentuk yang oke punya seperti jenis ini,Lamborghini Veneno.Mobil ini di hargai US$ 4 juta atau setara dengan Rp 41 miliar.Lamborghini Veneno dibuat juga bertepatan dengan 50 tahun sejak rilisnya mobil Lamborghini yang pertama.Kecepatan maksimal dari mobil ini bisa mencapai 355 km/jam.Wuih,kenceng banget kan? haha..

2. Ferrari LaFerrari


Mobil mahal kedua di dunia adalah Ferrari LaFerrari.Pabrikan mobil yang berlogo kuda jingkrak ini sudah mencapai popularitas sejak dulu.Ferrari sering menjadi mobil andalan di dunia balap mobil,termasuk berkali-kali menjuarai ajang balap bergengsi Formula 1.Harga mobil ini mencapai US$ 1,3 juta atau Rp 13,3 miliar dan di jual dalam jumlah sedikit.Kekuatan yang di hasilkan dari mesinnya sebesar 789 tenanga kuda,dan mampu melesat kencang di jalanan.

3. Zenvo ST1


Produk mobil berikutnya adalah Zenvo ST1.Uniknya mobil ini dibuat oleh negara Denmark yang kurang terkenal menghasilkan mobil mewah.Tapi sejak diluncurkan di pasaran,mobil ini laris diburu pecinta otomotif disana dan dijual seharga US$ 1,2 atau Rp 12,1 miliar.Zenvo menggunakan mesin bernama V8,memiliki kapasitas 7 liter dan bisa mencapai kecepatan maksimal 374 km/jam.Di negara tempat mobil ini dibuat,hanya di produksi sebanyak 3 unit saja jadi termasuk dalam kategori mobil mewah yang langka.

4. Hennessey Venom GT

Hennesey Venom GT dikenal sebagai mobil berkecepatan tinggi dan menggunakan warna merah sebagai warna utama body mobil.Venom GT mampu melesat denga kecepatan 96,5 km/jam di jalan dan top speednya sampai 461 km/jam.Nama mobilnya unik,Venom kalau di artikan menjadi racun.Barangkali biar meracuni penyuka mobil mahal agar bisa memiliki Venom GT ya hehe.. Meskipun tidak sekencang Bugatti,namun mobil ini sudah masuk jajarang mobil dengan kecepatan tinggi.

5. Mc Laren F1


Yang terakhir ada mobil mewah bernama Mc Laren F1.Mc Laren menjadi saingan utama pabrikan Ferrari dan mobil yang di punyai tidak kalah hebat.Mobil ini juga termasuk sulit di dapatkan karena dijual 106 unit saja di pasaran.Kemampuan istimewa Mc Laren F1 adalah pada kecepatannya,dalam 3 detik mampu melaju sampai kecepatan 96,5 km/jam.Mc Laren sudah lama muncul sebagai produsen mobil cepat,dan munculnya Mc Laren F1 menandai umur Mc Laren yang telah mencapai 1 dekade lebih.

loading...

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*