9 Tampilan Mobil Mewah Berlapis Emas

loading...
Haloo sobat media2give,jumpa lagi nih dengan kalian di posting ini ^^ Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 9 Tampilan Mobil Mewah Berlapis Emas.Hmm,kalau bicara soal emas,pasti nggak jauh-jauh dari materi ya? memang sih,emas memiliki nilai yang tinggi dan bisa juga di pakai untuk investasi.Biasanya orang senang jika memiliki emas,baik itu berwujud batangan ataupun yang sudah berubah bentuk menjadi perhiasan,khususnya perempuan pasti suka memakai perhiasan dari emas.

Karena berharga tinggi,barang-barang yang terbuat dari emas harganya pasti mahal.Bahkan kini bukan hanya yang berukuran kecil saja,karena benda-benda yang besar banyak juga yang dilapisi dengan emas.Salah satunya adalah mobil.Mobil-mobil dengan desain yang menawan tentunya memiliki harga yang selangit,di tambah lagi dengan jumlahnya yang diproduksi terbatas.Untuk memilikinya harus menunggu waktu yang lumayan lama,apalagi jika pemesanannya dilakukan dari negara berbeda.


Para aktris dan olahragawan termasuk pejabat memang tak asing lagi kalau memilki mobil mewah ini.Tak cuma 1 atau 2,kadang juga punya banyak.Saking banyaknya,perlu tempat yang luas untuk memarkir mobil yang mereka miliki itu.Ada pula yang suka dengan koleksi mobil,mungkin alasannya karena hobi.Mulai dari desain satu mobil ke mobil lainnya mereka beli,berarti harus punya kocek yang tebel tuh soalnya kan satu mobil aja mahal banget hehe.. 

Yah,tapi bagi mereka yang kelebihan kekayaan bisa beli berapapun ya.. Nah,merek mobil mewah seperti ferrari,lamborghini,mercedes,ataupun porsche saat ini masih menjadi jenis yang di minati kalangan atas.Bentuknya yang bagus menjadi daya tarik sendiri,apalagi tenaga yang di hasilkan dari mobil-mobil itu.Untuk mencapai kecepatan tinggi saja cuma butuh waktu beberapa detik.

Kalau dipakai di luar negri mungkin cocok ya,di sana tata kotanya bagus meskipun di padati orang tapi jalanan teratur,nggak sampai sering macet seperti di indonesia,jadinya kalau mau ngebut pakai mobil itu pasti bisa dan memang ada tempatnya.Merek udah mewah,kalau di tambah dengan lapisan emas gimana ya? wuih,tambah mahal ya.. Dan berikut inilah 9 Tampilan Mobil Mewah Berlapis Emas yang menawan :

ASI Bentley W66 GTS
Aston Martin Cygnet

Ferrari 599 GTB Fiorano

Ferrari Enzo

Bugatti Veyron

Lamborghini Spotted

Mercedes McLaren SLR Renovatio

Mercedes Benz C63 AMG

Porsche 911

loading...

4 Comments

  1. @Wahyu Eka Prasetiyarini
    tanpa di lapisi emas sebenarnya harga mobilnya udah mahal,krn termasuk mobil dg merek mewah.. apalagi di tambah lapisan emas,tambah tinggi lagi harganya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*