Wujud Kamen Rider Drive Akhirnya Terungkap

loading...
Haloo sobat media2give,kali ini saya akan sharing tentang Wujud Kamen Rider Drive Akhirnya Terungkap.Ya,Kamen Rider Drive ini merupakan Kamen Rider ke 6 era heisei yang akan mulai tayang pada bulan oktober di jepang.Kamen Rider Drive menggunakan konsep mobil sebagai tema utamanya dan sudah pernah saya bahas pada postingan sebelumnya tentang [New Kamen Rider] Kamen Rider Drive Segera Rilis.


Nah,disini saya mau membahas tentang detailnya karena beberapa waktu yang lalu,wujud Kamen Rider Drive mulai di publikasikan secara jelas termasuk device dan kendaraan yang di pakai.Kamen Rider Drive menggunakan sebuah mobil merah yang bernama Tridon.Kalau denger nama itu jadi ingat mobilnya Kamen Rider Black RX ya.. yang disebut Ridron.Hmm,hampir mirip sih,apa mungkin terinsiprasi dari situ? barangkali iya hehe.. 

Tridon dapat berubah bentuk/mode dengan shift brace,menjadi Tridron Type Speed,Tridron Type Midnight Shadow, dan Midnight Shadow Tire.Untuk memanggil Tridon,Drive menggunakan Trideron,sebuah alat panggil dengan dilengkapi shift car.Untuk berubah wujud,Drive menggunakan Drive Driver.Sebenarnya Kamen Rider Drive ini punya 2 alat transformasi.Yang kedua adalah shift brace.


Shift Brace fungsinya sama seperti ToQchanger di serial sentai Toqger,hanya saja bentuknya yang berbeda.Drive memakai Shift Brace berupa miniatur mobil.Kira-kira apakah ceitanya juga seru seperti Kamen Rider lainnya? Kita nantikan saja tayang filmnya ya..

loading...

10 Comments

  1. kalo mobilnya udah selesai dipakai kayaknya bakal menambah tumpukan kendaraan tokusatsu nganggur tak terawat di komplek studio Toho kecuali jika akhirnya dijadikan koleksi museum Toho.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*