Kemiripan Kostum Phantom Phoenix Dan Guyferd

loading...
Haloo sobat media2give,kali ini saya mau sharing informasi tentang tokusatsu lagi dan pembahasan kali ini mengenai Kemiripan Kostum Phantom Phoenix Dan Guyferd.Bagi para kamen rider lover pasti nggak asing lagi kan dengan Phantom Phoenix? terutama yang udah nonton serial Kamen Rider Wizard ya.. Yap,Phantom Phoenix ini termasuk musuh utama Kamen Rider Wizard dan menggunakan tubuh Yugo Fujita setelah menculiknya untuk di jadikan korban ritual.

Akibatnya Yugo tewas dan Phoenix menjadi bentuk dari dirinya sendiri.Phoenix punya darah panas dan memiliki pola pikir yang aneh seperti saat melakukan kesalahan ketika melakukan tugasnya dengan Medusa.Dia mengamati phantom lainnya karena punya rencana menciptakan lebih banyak Phantom dari manusia yang putus asa.Phantom Phoenix mampu mengendalikan api dan menyebabkan kerusakan.Kemampuannya itu disebut dengan Katasutorofu (pisau yang dilingkari api).Phoenix bisa dengan cepat pulih dari cedera saat menghadapi lawan.

Dia juga bisa hidup kembali meski terkena serangan fatal,namun untuk melakukan pemulihan,Phoenix memerlukan banyak energi.Dia dapat terbang dengan sayap yang di selimuti api.Setelah kekuatannya penuh,Phoenix akan terlihat lebih kuat dibanding dia yang sebelumnya.Nah,yang menarik dari Phantom Phoenix adalah ketika kita melihat kostumnya.Memangnya ada yang aneh? nggak juga,hanya saja sekilas tampilannya mirip dengan tokusatsu lawas lainnya,Shichisei Toshin Guyferd.Dari warna kostumnya sama,di isi dengan merah,emas,dan silver.


Apalagi jika di lihat pada bagian kepala,lebih tepatnya di wajah.Meskipun tidak 100 % sama,tapi memang rasanya keduanya bisa dibilang lumayan mirip.Sedangkan untuk armor dan kostum di badannya berbeda.Bisa juga di sebut serupa tapi tak sama,mungkin pembuatnya terinspirasi dari kostumnya Guyferd,karena memang banyak jenis tokusatsu lain yang seperti ini.Saat dibuat mengambil konsep dari tokusatsu lain yang sudah pernah di buat,kemudian di modifikasi lagi menjadi bentuk lainnya yang lebih futuristik.

loading...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*