Heboh Sekali Makan Habis 1 Juta Di Anyer

loading...
Haloo sobat media2give,kali ini saya akan membahas informasi menarik tentang Heboh Sekali Makan Habis 1 Juta Di Anyer.Berita ini beberapa waktu yang lalu membuat jejaring sosial seperti facebook menjadi ramai membicarakan kejadian ini.Soalnya harga makanannya yang sangat mahal dan membuat pembelinya menjadi kaget.Mungkin kalau kita yang beli akan kaget juga karena harga yang tidak wajar pada sajian disana.

Adalah seorang pengguna facebook bernama Dewi Kabisat Andriyani yang pertama kali mengunggah kwitansi makanannya.Dalam kwitansi itu tertera 7 jenis makanan yang dipesan terdiri dari ikan bakar,cumi saos tiram,cah kangkung,bakso sapi,nasi putih,lalap sambel dan es teh manis.2 ikan bakar dihargai Rp 400 ribu,1 cumi saos tiram Rp 180 ribu,3 cah kangkung Rp 200 ribu,1 bakso sapi Rp 20 ribu,2 nasi putih Rp 90 ribu,2 lalap dan sambel Rp 30 ribu dan 11 es teh manis seharga Rp 80 ribu.

Total yang harus dibayar sejumlah Rp 1 juta.Woow,banyak banget ya? bisa bangkrut tuh kalau sekali manis segitu terus.Dan ternyata di restoran tersebut tidak mencantumkan daftar harga menu makanan seperti di tempat lainnya.Pengunggah kwitansinya sendiri tidak menyebutkan restoran mana yang menjual makanan dengan harga yang mahal itu.Yang jelas lokasinya di sekitaran pantai anyer.Memang ya,susah juga kalau jadi korban akal-akalan penjualnya.

Pengennya kenyang,eh malah harus bayar harga selangit yang nggak masuk akal.Hal seperti ini pernah terjadi juga di PRJ,dimana modusnya penjual tidak mencantumkan harga kepada konsumen.Nah,ini bisa jadi pelajaran untuk kita semua agar lebih berhati-hati memilih tempat untuk makan.Meskipun kalau udah laper suka nggak berpikir panjang dan maunya cepet-cepet makan.Jika di restoran tersebut tidak ada harga menu makanannya,cobalah tanyakan dulu kepada pelayan disana,apa saja menu di restoran tersebut dan berapa harga masing-masing makanannya.

Ini penting dilakukan agar kita terhindar dari kenakalan pemilik restoran yang mematok harga sesuka hati sehabis makan.Mendingan makan di warung makan biasa aja ya,makanan enak tapi harga nggak mahal hehe.. Sejak bon pembayaran tersebut di unggah,banyak netizen yang memberikan respect dan sudah di share sebanyak 2.081 orang dan terus bertambah sampai sekarang.

loading...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*