Teka-Teki Wajah Asli Kakashi Hatake

loading...
Haloo sobat media2give,pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang anime nih,lebih tepatnya soal Teka-Teki Wajah Asli Kakashi Hatake.Yang suka nonton naruto pastinya sudah nggak asing kan dengan karakter yang satu ini? Ya,Kakashi Hatake adalah seorang ninja dari desa Konoha yang menjadi guru dari Naruto,Sakura dan Sasuke.Kakashi mendapat julukan sebagai “si peniru”,karena banyaknya jurus ninja lain yang mampu ditirunya,bahkan sampai 1000 jurus.Nama Kakashi berarti orang-orangan sawah,wah lucu juga ya wkkwk.. 

Kakashi mudah dikenali karena ciri fisik yang dimilikinya seperti rambut berwarna putih,mata kirinya yang di tutupi pelindung kepala khas dari desa konoha,serta matanya itu selalu terlihat sayu.Sakura pernah mengatakan kalau Kakashi ini tidak kelihatan punya wibawa gara-gara mata sayunya.Meskipun begitu,ternyata diam-diam Kakashi ini disukai salah seorang anbu yang bernama Anko Mitarashi.Kakashi punya kebiasaan buruk yang membuat orang lain jengkel,contohnya saja sikapnya yang selalu datang telat,sampai di tungguin lama baru muncul.


Pas dateng selalu beralasan yang aneh-aneh,pernah Kakashi mengatakan kalau dia telat gara-gara bertemu wanita tua di jalan atau tersesat dijalan yang disebutnya kehidupan.Hmm,benar-benar aneh ninja ini,apa hubungannya coba? hehe.. Kakashi paling suka membaca novel yang judulnya Icha-Icha Paradise.Novel itu merupakan novel yang ditulis oleh jiraiya yang menceritakan cinta penuh gairah antara pria dan wanita (khusus 18+).Buku sejenis pernah terlihat juga,karena ada 3 versi Icha Icha.


Yang pertama namanya Icha Icha Paradise tadi,lalu ada Icha Icha Tactics yang diberikan Naruto kepada Kakashi setelah berlatih dengan Jiraiya.Dalam buku itu Jiraiya menyisipkan kode rahasia untuk mengungkap identitas Pain,yang jika kode itu di gabungkan akan terbaca Tidak Ada Yang Asli Disana.Dan yang terakhir ada buku Icha Icha Violence.Beberapa jurus yang dikuasai Kakashi antara lain,kekuatan sharingan yang mampu membaca gerakan 3 detik sebelum kejadian.

Dia juga dapat memanipulasi cakra,dengan mengalirkannya ke tangan kirinya sehingga terlihat seperti petir yang dikenal dengan nama Chidori.Ketika fungsinya diubah,namanya menjadi Raikiri (pemotong petir).Kakashi mampu memotong petir dengan jutsu ini.Selain itu,Kakashi menguasai semua elemen mulai dari tanah,air,angin,api dan petir.Kakashi mampu mengeluarkan berbagai teknik ninja seperti ninjutsu,taijitsu dan genjutsu.

Jurus terkuatnya adalah pada matanya yang disbut Mangekyou Sharingan,yang mampu memindahkan objek dari dimensi satu ke dimensi lainnya.Sharingan itu di dapat Kakashi dari temannya,Obito Uchiha.Nah,yang menarik dari Kakashi ini karena dia selalu menyembunyikan wajah aslinya dengan penutup mulut,nggak mau ada yang tau gimana wajah aslinya.


Bahkan sejak kecil,penutup itu sudah dipakai.Konon hal ini berkaitan dengan kejadian yang menimpa ayahnya,Sakumo Hatake.Dulu saat menjalankan misi bersama rekannya,Sakumo berhenti di tengah jalan karena menolong teman satu timnya,padahal saat itu musuh sedang kabur.Sakumo tak mau mengejarnya dan memutuskan meolong temannya yang terluka.Peristiwa ini membuat orang desa Konoha salah paham dan menganggap Sakumo tidak setia terhadap misinya.Karena tidak kuat menanggung beban mental akibat hinaan warga Konoha,Sakumo pun akhirnya bunuh diri.

Kemudian Kakashi yang merupakan anaknya memilih menyembunyikan wajahnya,karena wajah Kakashi sebenarnya mirip dengan ayahnya.Kakashi tidak ingin orang melihatnya seperti melihat Sakumo dan mengingat lagi peristiwa masa lalu ayahnya.Saat pertama bertemu nenek Chiyo,Kakashi tiba-tiba di serang karena dikira dia itu Sakumo.Itu aja udah pakai penutup wajah ya,kalau nggak dipake gimana tuh? Justru karena penutup wajah inilah yang membuat orang-orang terutama yang suka dengan anime Naruto penasaran,ingin tau kayak gimana wajah asli Kakashi.


Yang mana wajah aslinya? Entahlah,tapi beberapa waktu yang lalu lewat sebuah wawancara dengan pembuat manga aslinya di Weekly Shounen Jump ,mengatakan jika wajah asli Kakashi akan segera di tampilan di manga/movienya.Ya,berarti tinggal tunggu saja,nanti juga keliatan wajahnya hehe..

Q: Akankah kita bisa melihat wajah asli kakashi sensei tanpa masker?

Kishimoto Sensei: Ya, saya akan menunjukannya,aku hanya belum yakin bagaiamana aku akan melakukannya.Mungkin aku kan mengungkapkan di manga atau movie naruto mendatang.

(Wawancara dengan VizMedia,Jepang)

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*