Ramen Ichiraku Tempat Makan Favorit Naruto

loading...
Haloo sobat media2give,jumpa lagi nih di postingan ini.. Kali ini saya akan membahas tentang Ramen Ichiraku Tempat Makan Favorit Naruto.Bagi kalian yang sering nonton Naruto pastinya nggak asing lagi dengan tempat itu.Ya,Naruto memang sering makan ramen disitu,bahkan nggak cukup satu porsi,maunya nambah terus haha.Ramen Ichiraku merupakan warung kecil di Konohagakure yang dikelola oleh Teuchi dan Ayame.

Iruka Umino juga sering datang ke tempat ini untuk makan ramen,kalau pas bareng Naruto biasanya Iruka yang disuruh traktir.Iruka dan Naruto menjadi pelanggan favorit di tempat itu dan tak pernah dilihat negatif oleh pemiliknya.Dalama manga nya,diceritakan bahwa Ayame pergi ke suatu tempat dan posisinya digantikan oleh Matsu dan Nishi.Keduanya sering melakukan kesalahan saat menyajikan ramen.Salah satu mangkuk ramen yang mereka hidangkan tumpah mengenai jari mereka.

Ramen Ichiraku pernah dihancurkan saat Pain melakukan invasi di konoha.Dan tempat yang baru dibangun setelah invasi itu berakhir.

New Ramen Ichiraku

Dalam pembangunan Ichiraku yang baru,Inari berpura-pura membantu hanya untuk bilang pada Naruto kalau dia akan menjadikan tempat itu terlihat hebat.Ramen Ichiraku termasuk tempat yang paling sering muncul sepanjang seri.Ada salah satu episode yang khusus menceritakan tentang Ichiraku,ceritanya di episode itu Ayame diculik dan Naruto harus membuat resep yang sempurna sebagai tebusan.

Di akhir-akhir episode,ada menu baru di Ramen Ichiraku.Mereka menyebutnya sebagai ramen diet.Sejak menu itu muncul,para gadis di Konoha berbondong-bondong datang kesana.Ayame pernah membujuk ayahnya untuk mengubah tempat itu menjadi toko Tsukemen,dan karena itulah Naruto menjadi kecewa.Ramen Ichiraku jika diartikan akan menjadi “Ramen adalah tempat paling menyenangkan”.Ramen ini sebenarnya sudah dibangun 3-4 tahun sebelum seri Naruto dimulai.Fakta itu di temukan pada movie Naruto 4: Lost Tower.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*