Kisah Hidup Si Cantik Bintang Iklan Mastin

loading...
Sobat media2give,akhir-akhir ini ada satu iklan yang lagi ramai menjadi perbincangan di mana-mana,terutama di jejaring sosial,saking uniknya iklan itu.Udah tau dong iklan yang saya maksud itu? Ya,iklan mastin jawabnya.Efek heboh iklan ini masih terasa sampai sekarang dan menjadi guyonan paengguna jejaring sosial seperti facebook dan twitter.Tapi di balik iklannya yang terkenal,ada sosok yang tidak bisa dilepaskan dari iklan tersebut,dialah sang bintang iklan,seorang cewek cantik bernama Indah Permatasari.

Siapa sih dia? Kok belum pernah dengar namanya? Eiits,jangan salah,Indah Permatasari ini rupanya sudah sejak lama berhubungan dengan dunia TV,buktinya sejak tahun 2007,Indah sudah mendapatkan peran kecil dalam sinetron Cinta Fitri.Kesuksesan yang diraihnya sekarang ini di dapat dari perjalanan yang panjang.Karirnya di mulai sejak masih belia,waktu kelas 4 SD Indah sudah aktif dalam dunia modeling untuk majalah anak.

Beranjak ke kelas 6 SD,niatnya menjadi artis makin kuat,apalagi keinginan itu juga untuk mewujudkan impian ibunya yang dulu punya cita-cita ingin jadi artis,tapi belum kesampean.Jadi bisa di bilang,Indah ini meneruskan keinginan ibunya dulu.Di saat awal mencoba meraih mimpi,Indah sempat di hinggapi rasa pesimis,karena sama sekali belum pernah pergi ke jakarta dan tak punya sanak saudara disana.Namun dengan dukungan orang tua,dia tetap melanjutkan mewujudkan mimpinya.

Sampai di jakarta tak semudah membalik telapak tangan untuk bisa jadi artis.Indah dan ibunya mesti kesana sini mencari kesempatan casting,bahkan untuk sekedar transport,motor aja belum punya.Kalau pergi masih menggunakan bus,bajaj plus naik turun angkot sampai ke tempat tujuan.Berkat usaha itu,yang di nanti akhirnya datang.Indah mendapat peran pada salah satu FTV dan mendapat bayaran Rp 100 ribu.Sedikit demi sedikit,lama-lama dapet juga kesempatan untuk menjadi bintang iklan dan terus bertambah banyak.

Indah Permatasari (FTV)

Akhirnya kerja kerasnya membuahkan hasil.Indah kini bisa membeli mobil dari uang hasil usahanya.Dia ingin membahagiakan keluarga,terutama adik-adiknya yang dulu kurang terurus saat Indah pergi ke jakarta.Dua film yang membuat namanya mulai dikenal adalah Heart 2 Heart dan After School Horror.Untuk ke depannya,dia masih punya keinginan main di film layar lebar dan mengasah kemampuan aktingnya lagi.

Heart 2 Heart & After School Horror

Foto Foto Indah Permatasari

Twitter : IndahpermataS_

loading...

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*