Ketika Cintamu Di Jawab Google

loading...
Cinta membuat hidup menjadi lebih indah,melalui cinta kita akan merasa dekat dengan sesama untuk saling mengerti,memahami dan berbagi rasa.Cinta tak hanya antara pria dan wanita saja,lebih luas lagi cinta punya pengaruh besar terhadap hidup manusia.Tanpa cinta,hidup pasti terasa hampa dan kehilangan warna keindahannya.Kita mengenai berbagai macam jenis cinta mulai dari cinta pada pasangan,cinta pada keluarga,cinta pada teman dan sahabat dan juga cinta terhadap sesama manusia.

Ketika seseorang tau bagaimana pentingnya cinta,dia akan tau bahwa cinta itu adalah bagian yang tidak bisa dilepaskan dalam hidup.Pengalaman pertama saat mencintai seseorang mungkin menjadi salah satu kenangan yang tak bisa dilupakan.Saat bertemu dengan orang yang kita cintai dan merasa nyaman di dekatnya,kita akan berusaha melakukan yang terbaik untuknya bahkan rela berkorban demi kebahagiaan orang-orang yang kita cintai.

Cinta juga bisa menguatkan hubungan dua insan manusia,menjadikan hidup lebih bahagia.Menyatakan cinta,juga merupakan bagian dari cinta yang setiap orang pasti pernah mengalaminya dalam hidup.Butuh keberanian ekstra untuk mengungkapkan perasaan itu.Saat ingin di ucapkan selalu saja muncul pikiran-pikiran yang membuat ragu,kira-kira di terima atau tidak ya.Menguatkan hati mungkin bisa dibilang menjadi solusi yang tepat,apapun jawaban yang diterima sudah siap menerima.


Kalaupun di tolak,anggap saja dia bukan untuk kita,dan kelak kita akan di pertemukan dengan orang yang tepat,yang akan menjadi pendamping kita.Nah,bicara soal menyatakan perasaan,ternyata tidak hanya manusia saja yang bisa memberikan jawaban.Bahkan lewat media internet kita akan mendapat jawaban.

Kok bisa? sebenarnya ini tidak sengaja ditemukan waktu mengetik sebuah kalimat di mesin pencari google.Saat menulis kalimat Aku Sayang Dia,google pun merespon tulisan itu,dan gimana jawaban dari google? Coba deh perhatikan,rupanya mbah google tau juga perasaan kita.Hmm,benar-benar aneh nih,entah kebetulan atau gimana tapi yang jelas lucu haha..

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*