Ini Dia Warung Makan Naruto Di Indonesia

loading...
Hmm,denger nama naruto pasti langsung ingat dengan karakter anime yang punya kekuatan musang ekor sembilan ya.Naruto ini memang menjadi anime yang paling laris,bahkan penjualan animenya laku keras di luar jepang.Yang membuat orang-orang suka dengan Naruto ini mungkin karena alur ceritanya yang rumit dan karakter dengan sifat yang berbeda di tampilkan dengan ceiri khas yang kuat.Masing-masing karakter mewakili kekuatan dari semua elemen di bumi.

Naruto yang selalu berkata ingin menjadi hokage ini mempunyai tujuan mulia,dengan memimpin desa Konoha dan menciptakan kedamaian.Masa kecil Naruto dilalui dengan pahit,karena kyubu yang di segel ke dalam tubuhnya,Naruto jadi di kucilkan warga Konoha.Namun bukan Naruto kalau tidak tau cara mendapatkan perhatian.Naruto selalu bertingkah konyol dan membuat orang lain di dekatnya kesal.Hal ini dilakukan semata-mata hanya untuk mendapatkan perhatian dari orang lain.

Naruto yang terlihat selalu bersemangat dan riang itu sebenarnya adalah sosok yang kesepian.Jauh di dalam hatinya,dia selalu merasakannya.Naruto ingin diakui sebagai manusia biasa,bukan monster yang harus ditakuti.Ada 2 karakter lain yang punya nasib mirip dengan Naruto,yaitu Gaara dan Sasuke.Gaara di takdirkan sebagai anak dari pemimpin desa pasir.Di waktu kecil,Gaara merasa kalau dirinya juga anak kecil dan ingin bermain dengan temannya yang lain.

Namun semuanya menghindar karena Gaara dilindungi dengan kekuatan pasir yang akan menyerang siapa saja yang berusaha menyakiti Gaara.Merasa kesepian yang teramat dalam dan diliputi deprei Gaara berubah menjadi sosok pembunuh yang ingin melawan siapa saja yang dia pikir setara/lebih kuat darinya.Tujuan hidupnya hanya ingin bertarung dengan lawan yang selevel dengannya.Pertemuannya dengan Naruto yang pada akhirnya menyadarkan Gaara dan membuatnya kembali ke sisi kebaikan.

Lain halnya dengan Sasuke yang dulunya dengan dengan kakaknya,selalu bermain bersama dan bercita-cita ingin sehebat kakaknya.Sampai suatu ketika dia menemukan keluarganya dibunuh,dan yang membuatnya terkejut,sang pembunuh adalah kakaknya sendiri.Sasuke sengaja dibiarkan hidup oleh kakaknya,untuk menyimpan rasa dendam yang besar dan kelak dendamnya itu yang membuat Sasuke menjadi sangat kuat.

Nah,kalau ngomongin Naruto memang nggak ada habisnya ya hehe.. ada hal unik yang saya temukan beberapa waktu yang lalu ketika searching tentang Naruto.Entah kenapa justru ketemu warungnya Naruto nih.Naruto kan sering tuh makan ramen di warung.Rupanya warung Naruto tak hanya ada di anime saja,tapi di dunia nyata pun ada,malahan tempatnya di indonesia.Lho kok bisa? Yah,mungkin saja ini bagian dari promosi dengan karakter Naruto,biar laris manis dagangannya hehe.. Berikut ini beberapa Warung Makan Naruto di indonesia :

Reaksi Naruto habis makan di warung itu 

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*