Heboh Iklan Mastin Yang Mendadak Populer

loading...
Haloo sobat media2give,pada kesempatan kali ini saya mau sharing info unik lagi tentang Heboh Iklan Mastin Yang Mendadak Populer.Hmm,sobat semua yang mengikuti perkembangan dunia maya pasti nggak asing lagi nih dengan iklan mastin.Mastin merupakan produk ekstrak kulit manggis,yaitu ramuan herbal tradisional yang dibuat dari ekstrak manggis asli.Iklannya menjadi heboh beberapa waktu yang lalu dan banyak dijadikan bahan lelucon oleh pengguna internet dengan membuat komentar atau gambar meme yang menyangkut iklan mastin.

Banyak yang merasa kalau iklan ini lucu dan ada juga yang berpikir iklannya ngeselin.Sebenarnya apa sih yang membuat mastin sampai heboh? Apa karena cewek cantik di iklan mastin? haha.. Bukan itu penyebabnya,meskipun memang kalau diliat-liat,cewek yang jadi bintang iklan mastin itu emang asli cantik,namanya Indah Permatasari.Iklannya kalau di lihat biasa aja sih,sama dengan iklan-iklan yang sering tampil di TV,tapi mungkin gara-gara liriknya yang unik,membuat masin jadi bahan perbincangan yang menarik.

Indah Permatasari

Dalam iklannya terdapat jargon yang berbunyi Kabar Gembira Untuk Kita Semua Kulit Manggis Kini Ada Ekstraknya.. Nah,jargon inilah yang menjadi awal kenapa orang-orang merespon iklan mastin.Kalau denger jargon itu jadi bingung,kenapa juga saya harus gembira? Kadang suka di tanya orang lain,”Hey,ada kabar gembira loh!!” Jika kita mendengar kalimat itu,pasti yang ada di benak kita adalah rasa penasaran,kira-kira kabar gembiranya apa? 


Trus di jawab,kulit manggis kini ada ekstraknya.Nah,habis denger jawaban itu pasti kita malah jadi kesel haha.. di kirain apaan,ternyata promosi iklan.Kehebohan mastin bahkan menyebar kemana-mana,dan entah ada hubungannya atau tidak,setelah iklan ini heboh,jingle iklan mastin di ubah nadanya.Jadi iklan mastin sekarang punya 2 jingle,yang terbaru lebih sering di tayangkan.


Lirik Jingle Iklan Mastin :
Kabar gembira untuk kita semua
Kulit manggis kini ada ekstraknya
Mastin hadir dan rawat tubuh kita
Jadikan hari ini hari Mastin
Tampil bersinar membuatku bahagia
Badan sehat rahasia Mastin herbal
Rahasia alam dari Indonesia
Penuh pesona, pesona Mastin
Mastin, good

Lelucon Iklan Mastin
Mastin.. good hahaha..

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*