Cari Dolar Dari Situs CPM Yllix.com

loading...
Haloo sobat media2give,kali ini saya akan membahas tentang Cari Dolar Dari Situs CPM Yllix.com.Hmm,sepertinya menarik kan,sambil ngeblog bisa dapetin dollar juga? Ya,mencari dollar lewat blog menjadi cara yang paling banyak digunakan,karena terdapat bermacam-macam situs bisnis online yang menyediakan layanan mendapat dollar dengan kita sebagai publishernya,baik itu PTC,PPC,ataupun CPM.Nah,disini saya akan memperkenalkan sebuah situs CPM yang bagus untuk kalian coba.Yllix memberikan rates yang tinggi untuk iklannya,yang berarti pembayaran yang kita terima jika mendaftar menjadi tinggi.
Kita bisa mengatur iklan dengan mudah karena dashboard yang terdapat pada yllix cukup mudah dipahami.Untuk Payout bisa dilakukan saat saldo sudah mencapai $1.Cuma 1$ sob,jadi bisa payout lebih cepat ya daripada CPM lainnya.Ada 2 pilihan jika kita menjadi publisher yaitu publisher biasa dan premium.Publisher premium punya keuntungan dengan pendapatan yang lebih besar dibanding yang biasa,namun perlu dana juga kalau pilih yang premium.Kalau pengen yang gratis sih,mending pilih publisher biasa aja,itu nanti kalau trafik blognya bagus dapetnya juga banyak.

Jenis Iklan Yang Bisa Di Tampilkan
1. Banner Ads
Iklan berupa banner ini menggunakan format flash dan teks yang bisa dipasang di blog sesuai keinginan.Pembatasan iklan sebanyak 3 buah untuk setiap halaman blog.

2. Slider Ads
Banner ini akan muncul dari bawah halaman blog dan tampil secara acak sehingga kita tidak bisa memilih akan muncul dari kanan atau kiri.Ukuran banner akan menentukan slidernya juga,misalnya untuk ukuran 120×600 dan 160×600 akan muncul pada sisi kiri dan kanan halaman.Ukuran 300×250 muncul pada sudut bawah halaman dan 468×60 biasanya ada di bawah halaman.

3. Layer Ad
Iklan berupa layer akan muncul dari sisi atas halaman blog.Untuk menutupnya harus dengan menekan tanda close dibagian pojok iklan ini.Iklan tipe ini akan menutupi layar halaman,jadi untuk yang tidak suka tampilan blognya tertutup layer ad,bisa menghilangkan/tidak memilih tipe iklan ini.

4. Pop Up Ad
Iklan pop up akan mengarahkan halaman yang terbuka dengan muncul halaman baru pada new tab sehingga halaman yang dibuka tidak beralih.Iklan ini memberikan penghasilan yang besar jika banyak visitor yang membuka  halaman blog karena akan muncul di setiap halaman blog.

5. Full Page Ad
Hampir sama dengan Pop Up,namun untuk Full Page Ad akan muncul dan mengalihkan halaman awal ke halaman pop up.Jadi halaman yang tadinya dibuka akan berganti.Pengunjung harus kembali lagi ke halaman awal jika ingin melihat artikelnya.

Cara Daftar di Yllix.com
1. Klik DISINI
2. Isi nama dan email kalian
3. Klik Create Account

4. Cek pesan masuk dari email
5. Akan ada kode aktivasi dari Yllix dan link aktivasi


6. Klik link tersebut,akan muncul kotak isian seperti ini


7. Masukkan kode aktivasinya
8. Klik Activate

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*